3 Cara Swipe Up di Instagram di Android dan Simak Manfaatnya
unsplash.com

3 Cara Swipe Up di Instagram di Android dan Simak Manfaatnya

Cara swipe up di Instagram di Android bisa kita lakukan dengan beberapa langkah mudah. Apabila Anda ingin mencoba menggunakan fitur yang satu ini silahkan ikuti langkah berikut ini.

Melakukan swipe up dahulu hanya bisa dilakukan untuk pengguna yang sudah memiliki beberapa persyaratan terlebih dahulu. Hal ini berarti tidak bisa dilakukan oleh pemilik akun kecil bukan? Tenang saja, sekarang siapapun bisa melakukan hal ini, simak selengkapnya khusus untuk Anda.

3 Cara Swipe Up di Instagram di Android dan Simak Manfaatnya
unsplash.com

Cara Swipe Up di Instagram di Android Ikuti Langkah Berikut

Ketika ingin mencoba membuat swipe up dengan menggunakan Instagram, maka silahkan mengikuti langkah ini. Kami akan membantu Anda melakukan cara swipe up di Instagram di Android dengan lebih mudah dan terjamin keamanannya.

  1.       Ubah Akun Menjadi Bisnis

Pertama-tama silahkan mengubah akun Instagram menjadi khusus bisnis. Ketika melakukan hal ini tentu saja akan memberikan akses untuk melakukan swipe up tersebut. Mudah sekali melakukan hal ini, tidak perlu khawatir lagi. Langsung saja klik akun dan pengaturannya.

Pilih jenis akun menjadi bisnis untuk membantu proses lebih mudah. Oleh karena itu, akan lebih baik segera ubah untuk membuat akun berubah menjadi bisnis dan jangan sampi anda salah dalam melakukannya.

Pasalnya kita akan membantu akun beralih mendapatkan akses berbagai kepentingan yang sekarang bisa diandalkan. Fitur dalam akun yang sudah diubah menjadi akun bisnis juga membantu promosi dengan lebih baik. Jangan khawatir sama sekali ketika melakukan hal yang seperti ini sekarang.

Ketika menjadikan akun ke bisnis, biasanya akan memberikan kita konfirmasinya terhubung ke Facebook. Sehingga perlu membuat akun Facebook  terlebih dahulu untuk memiliki akun seperti ini.

  1.       Klik Story

Cara swipe up di Instagram di Android aelanjutnya kita bisa mulai membuat story yang biasanya tersedia di sebelah beranda. Klik pada bagian ikon kamera juga akan memudahkan Anda. Akan lebih baik apabila Anda memperhatikan hal seperti ini lagi untuk bisa memulai membuat story yang lebih mudah.

Gunakan foto atau video yang dibutuhkan sesuai dengan link yang akan disertakan tersebut. Sehingga nantinya lebih cocok dan sesuai dengan hal yang akan dipromosikan tersebut. Jangan lupa ketika melakukan hal ini agar story makin terlihat professional tampilannya.

  1.       Tambahkan Link yang Akan di Swipe Up

Cara swipe up di Instagram di Android yang selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah menambahkan link pada fitur ini. Sertakan langsung setelah klik ikon seperti rantai pada bagian atas story tersebut dan tempel langsung. Jangan sampai kalian melewatkan kesempatan untuk melakukan hal seperti ini.

Setelah menambahkan link biasanya akan terdapat tulisan untuk see more atau learn more. Sehingga Anda tidak perlu ragu atau khawatir gagal melakukan ini. Oleh karena itu silahkan klik selesai dan story tersebut akan muncul tulisan untuk bisa melihat link secara  langsung dengan otomatis.

Cukup mudah bukan untuk melakukan hal ini? Anda tidak perlu bingung lagi meski baru pertama kali melakukan hal ini, tentu akan lebih memudahkan bukan? Akses menuju link tersebut juga akan lebih cepat dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Manfaat Menggunakan  Swipe Up di Instagram

Setelah mengetahui cara swipe up di Instagram di Android dengan mudah, kita perlu tahu juga apa manfaat melakukan ini. Apabila Anda masih mempertimbangkan apa yang akan didapatkan dari melakukan swipe up, silahkan ketahui lebih jauh lagi selengkapnya.

Promosi dengan Mudah

Para selebgram memang mengandalkan fitur yang satu ini karena memudahkan melakukan promosi. Selain itu apapun yang disertakan asal itu link, akan memudahkan untuk mengunjungi konten tersebut. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan hal tersebut.

Semakin banyak promosi yang dilakukan, maka akan membantu pemasaran atau sebagai strategi. Pastikan jika Anda mempertimbangkan hal seperti ini, agar segala aktivitas bisnis semakin mudah. Jangan sampai melewatkan fitur yang memudahkan promosi secara online ini.

Tingkatkan Views Konten

Membagikan dengan Cara swipe up di Instagram di Android akan membantu dalam meningkatkan view dengan cukup efektif. Membagikan konten apapun akan lebih mempercepat view dengan mudah sekali. Oleh sebab itu akan lebih baik jika kita mempertimbangkan hal seperti ini.

Ketika membagikan konten dari apapun sangat mudah dan tidak terbatas sama sekali. Sehingga usahakan rajin membuat akun tersebut ramai. Nantinya akan memberikan pengaruh pada konten yang meraih banyak penonton, tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan.

Bagikan cara ini dan minta tolong kepada akun teman juga menjadi pertimbangannya, karena cukup menguntungkan. Silahkan coba langsung untuk melakukan hal seperti ini sekarang juga. Views tersebut akan memberikan manfaat pada pemilik akun.

Tingkatkan Engagement

Cara swipe up di Instagram di Android juga bisa membantu dalam meningkatkan engagement dari akun atau apapun yang Anda bagikan. Engagement merupakan tolak ukur dari bagaimana antusias audiens terhadap sebuah akun social media. Sehingga tidak hanya dipengaruhi apa yang dibagikan, namun yang membagikannya juga.

Perhitungan dari kinerja pihak pemasaran media sosial tersebut akan cocok sekali untuk kita andalkan. Sekarang ini silahkan coba melakukan swipe up dan bandingkan bagaimana tingkat algoritma dari akun tersebut.

Biasanya akan terlihat jelas peningkatannya dari prosesnya tersebut. Jangan sampai Anda melewatkan peningkatan positif seperti ini sekarang juga. Dengan cara yang mudah dan gratis perlu Anda gunakan.

Memperluas Audiens

Cara swipe up di Instagram di Android selanjutnya bisa memberikan manfaat dalam memperluas audiens. Jika diperhatikan, algoritma dari akun sosial media memang tidak mudah ditebak sama sekali. Sehingga ketika melakukannya kita bisa memberikan dampak yang meningkatkan akun tersebut.

Semakin kita sering membuat konten dan berinteraksi dengan orang lain tentu saja akan membantu untuk memperluas audiensnya. Maka jika ingin membuat akun atau konten mendapatkan audiens yang lebih banyak daripada sebelumnya silahkan gunakan saja fitur yang satu ini. Jangan lupakan hal seperti ini untuk mendapatkan kesempatan agar memperoleh banyak audiens secara mudahnya.

Membantu Sebarkan Link

Cara swipe up di Instagram di Android tersebut juga bisa membantu menyebarkan link dengan lebih mudah. Oleh karena itu, kami sarankan untuk membagikan link seperti ini tidak hanya dari satu akun saja. Sehingga nantinya akan lebih efektif sekali menyebarkan konten dengan lebih mudah.

Silahkan manfaatkan fitur yang satu ini untuk membantu konten milik diri sendiri atau orang lain. Tidak jarang dengan membagikan link akan membantu mendapatkan cuan. Memanfaatkan fitur swipe up seperti ini perlu Anda pertimbangkan karena akan memberikan banyak keuntungan.

Maka dari itu jangan khawatir sama sekali untuk mulai menggunakannya dengan mudah dari sekarang. Karena saat ini  semua sudah semakin mudah, maka dari itu ketika ingin menggunakannya untuk melakukan promosi dengan mudah tidak perlu ragu lagi.

Cara swipe up di Instagram di Android ini mudah sekali bukan? Silahkan segera coba untuk mendapatkan berbagai manfaat lainnya. Jadi selamat mencobanya secara mandiri!

Check Also

Cara Menaikkan Engagement Instagram untuk Promote Modern

8 Cara Menaikkan Engagement Instagram untuk Promote Modern

Cara menaikkan engagement Instagram ini cocok untuk membangun bisnis dan akun untuk mendapatkan kepercayaan dari …