Cara Menarik Uang Dari TikTok
wheresmydebitdiscount.com

9 Cara Menarik Uang dari TikTok dan Cara Menghasilkannya

Bagaimana cara menarik uang dari TikTok? Hal tersebut akan mudah untuk Anda lakukan dengan semakin berkembangnya internet sekarang ini. Sehingga membuat Anda akan memungkinkan pengguna internet dapat menghasilkan uang. Adapun salah satunya dengan melalui aplikasi TikTok.

Bukan hanya bisa Anda gunakan untuk wadah mengekspresikan diri, namun Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengunggah konten untuk di aplikasi TikTok. Nantinya Anda sebagai pembuat konten bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan berlian. Kemudian akan dikonversikan menjadi uang tunai yang mengirimnya melalui rekening bank.

Cara Menarik Uang Dari TikTok
wheresmydebitdiscount.com

Begini Cara Menarik Uang dari TikTok

Untuk cara menarik uang dari TikTok, Anda perlu mempunyai metode penarikan uang tunai yang mendapat dukungan dari platform TikTok. Anda perlu memastikan informasi yang Anda berikan dalam mengajukan penarikan uang secara tunai lengkap. Berisi formulir yang terbaru supaya terhindar dari masalah yang dapat merugikan.

Bukan hanya itu saja, Anda juga wajib mentaati ketentuan-ketentuan serta syarat yang telah dibuat oleh aplikasi TikTok. Biasanya ketentuan tersebut berdasarkan hukum ataupun undang-undang yang telah berlaku.

Maka berikut ini cara menarik uang dari TikTok yang bisa Anda ikuti.

  1. Pertama, Anda dapat membuka aplikasi TikTok. Kemudian lanjutkan dengan login untuk masuk ke akun TikTik Anda.
  2. Lanjutkan dengan memilih halaman Profil yang terdapat di bagian kanan bawah.
  3. Klik opsi yang bertuliskan Rp yang terletak pada bagian atas.
  4. Dapat Anda lihat saldo atau poin TikTok Anda, kemudian klik Tarik.
  5. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman Saldo Anda. Kemudian tentukan nominal berapa yang akan Anda tarik. Penarikan dana tersebut mulai dari Rp 500,-, Rp 10.000,-, Rp 20.000, Rp 30.000, sampai dengan nominal seterusnya.
  6. Klik pilihan Tarik Saldo.
  7. Anda bisa menentukan metode untuk penarikan uang. Anda dapat memilih melalui transfer bank atau dompet digital seperti OVO atau DANA.
  8. Lanjutkan dengan klik Tarik Uang Sekarang
  9. Cara menarik uang dari TikTok terakhir Ana bisa melakukan konfirmasi serta verifikasi.

Setelah tahapan tersebut, Anda hanya perlu menunggunya kurang lebih selama 15 hari kerja supaya bisa memperoleh uang dari TikTok. Hal tersebut juga dapat diproses secara cepat atau bisa juga lebih lama dari estimasi perhitungan.

Adapun jangka waktu transfer dana tersebut yaitu kebijakan yang berasal dari aplikasi TikTok yang menomor satukan keamanannya.

Cara Menghasilkan Uang dari TikTok

Setelah Anda mengetahui bagaimana cara menarik uang dari TikTok. Maka Anda wajib untuk mengetahui bagaimana cara menghasilan uang dari TikTok. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengumpulkan uang, yang kemudian bisa Anda tarik tunai.

Melakukan Live streaming

Pertama, supaya bisa menghasilkan uang. Maka Anda perlu melakukan siaran langsung atau live streaming. Juga mengumpulkan hadiah virtual yang telah diberikan oleh pengguna TikTok lainnya.

Sehingga, konten yang Anda siarkan secara langsung bisa mendapatkan apresiasi dari followers melalui hadiah secara virtual. Nantinya, Anda bisa menukarkan hadiah tersebut dengan uang tunai.

Agar hasil hadiah virtualnya maksimal, maka Anda perlu menentukan waktu yang tepat ketika melakukan siaran langsung. Perlu Anda gunakan pula hastag supaya pengguna TikTok lainnya bisa menemukan profil Anda. Kemudian menonton live streaming secara real time dengan lebih mudah.

Membuat Iklan In-Feed

Supaya bisa melakukan cara menarik uang dari TikTok. Maka Anda perlu menghasilkan uang terlebih dahulu. Untuk cara tersebut, Anda bisa membuat iklan in-feed. Terdapat kutipan dari Shopify, bahwa iklan in-feed adalah salah satu fitur promosi yang bisa meningkatkan pemasaran organik.

Pasalnya cara tersebut sangat efektif untuk Anda yang mempunyai toko online. Hal itulah yang membuat iklan in-feed bisa menjangkau audiens secara luas.

Adanya target dari audiens secara tepat. Maka layanan atau produk yang Anda tawarkan juga akan membuat audiens menjadi tertarik dalam membelinya.

Lewat Sponsored Content Post

Untuk bisa cara menarik uang dari TikTok. Anda bisa menghasilkan uang terlebih dahulu yang bisa melalui sponsored content post. Dalam hal itu, Anda perlu menjadi seorang influencer.

Supaya bisa menjadi seorang influencer, maka Anda perlu membuat konten yang menarik. Dengan begitu akan banyak followers dan juga viewersnya. Kemudian, Anda bisa melakukan kerjasama dengan brand supaya bisa menghasilkan konten sponsor yang berada di aplikasi TikTok. Adapun tujuan konten bersponsor tersebut yaitu melakukan promosi terhadap suatu produk atau layanan sebuah brand.

Terdapat sebuah studi mengenai pemasaran influencer yang kutipannya berasal dari HootSuite menemukan bahwa pada tahun 2019 bulan Desember. Telah sebanyak 16 persen pemasar AS memiliki rencana memakai TikTok guna campaign influencer.

Akan tetapi, pada tahun 2021 bulan Maret, jumlah tersebut mengalami peningkatan secara drastis sampai mencapai di angka 68 persen. Adapun kata lainnya, strategi pemasaran yang influencer lakukan sedang banyak peminatnya.

Terlebih, pada umumnya masyarakat lebih tertarik dengan sebuah pendapat tentang produk atau layanan yang berasal dari orang-orang yang sudah terpercaya di media sosial dibandingkan iklan dari sebuah brand.

Menjadi seorang content creator TikTok yang melakukan kerja sama dengan brand, maka Anda perlu menunjukkan sebuah sikap yang profesional serta baik. Anda bisa membuat konten video yang menarik dengan fokus terhadap keunggulan serta kegunaannya sebuah layanan atau produk yang dari brand kerja sama dengan Anda. Pastikan Anda melakukan interaksi dengan followers guna meningkatkan engagement. Maka hasil dari kontes sponsor akan membuat pihak brand merasa puas.

Melampirkan Tautan Afiliasi

Supaya bisa menghasilkan uang dari TikTok kemudian cara menarik uang dari TikTok dengan mudah. Anda bisa menggunakan cara mengunggah konten ulasan yang mengenai sebuah produk. Lalu,melampirkan sebuah tautan afiliasi.

Sekarang ini, pemasaran afiliasi yang begitu banyak diadakan oleh platform e-commerce yang telah terbukti sangat efektif guna meningkatkan sebuah penjualan.

Nantinya, audiens akan membuka tautan afiliasi Anda serta melakukan sebuah pembelian. Maka Anda bisa mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan.

Sebelum Anda mencoba cara menarik uang dari TikTok tersebut, Anda perlu melengkapi yang menjadi persyaratannya. Anda perlu menyertakan sejumlah dokumen. Antara lain KTP, buku rekening, dan lain sebagainya. Hal itu supaya bisa bergabung dalam program afiliasi yang berasal dari TikTok. Jika pengajuan Anda sudah diterima, maka Anda bisa membuat serta menautkan link afiliasi di deskripsi video atau bio yang berada pada halaman profil TikTok.

Supaya link afiliasi Anda ramai akan pengunjungnya. Kemudian produk yang Anda promosikan banyak yang membelinya. Anda perlu mengunggah sebuah konten video. Bisa juga Anda menggunakan hastag guna meningkatkan visibilitas akun TikTok Anda. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa membagikan sebuah video TikTok di sejumlah media sosial. Maka bisa membuat audiens banyak yang mengunjungi tautan afiliasi milik Anda.

Nah, itu tadi cara menghasilkan uang yang berasal dari aplikasi TikTok. Setelah uang terkumpul, maka Anda bisa menerapkan cara menarik uang dari TikTok dengan mudah seperti yang telah di atas.

Check Also

Cara Pakai Kuota Extra TikTok Tri

Mudah! Berikut Cara Pakai Kuota Extra TikTok Tri Sampai 10GB

Cara pakai kuota extra TikTok tri bisa Anda gunakan dengan mudah. Pasalnya provider 3 memberikan …