Cara Isi Voucher Smartfren
Cara Isi Voucher Smartfren

4 Cara Isi Voucher Smartfren

Cara Isi Voucher Smartfren– Semakin pesatnya jumlah pengguna ponsel pintar yaitu android dan Iphone (IOS), ternyata memberikan dampak yang signifikan terhadap jumlah pengguna dari jaringan internet khususnya 4G LTE.

Bahkan smartfren yang semula hanya menggunakan jaringan CDMA, saat ini mereka telah beralih ke jaringan tersebut dengan tujuan agar mampu bersaing dan menjadi provider nomor satu di Indonesia.

Baca Juga : Cara Transfer Kuota Smartfren

Beberapa upaya yang dilakukan oleh Smartfren untuk menjadi yang terdepan dapat dibilang sangat bagus, banyak sekali strategi yang dilakukan agar bisa bersaing dengan nomor seluler yang ada di Indonesia ini, diantaranya smartfren meluncurkan smartphone 4G LTE, E-SIM, dan juga menghadirkan kuota internet dalam bentuk voucher.

Oleh karena itu, untuk kalian yang ingin mengisi kuota internet, dapat membeli paket kuota dalam bentuk voucher ini di Galeri atau di konter-konter mitra dari smartfren.

Namun bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara isi ulang voucher smartfren, berikut ini adalah beberapa metode yang dapat kalian gunakan untuk mengisi kuota internet dengan voucher smartfren

Cara Mengisi Kuota Smartfren dengan Voucher

Metode pengisian kuota dengan voucher data dari smartfren ini dapat kalian lakukan dengan beberapa cara. Berikut penjelasanya:

Cara isi Kuota Smartfren Dengan Voucher Lewat (USSD)

Cara pertama yang dapat digunakan untuk mengisi kuota dengan voucher data smartfren yaitu menggunakan kode USSD. Berikut langkahnya:

  1. Gosok terlebih dahulu kode voucher smartfren yang sudah kalian beli.
  2. Kemudian, masuk pada menu dial phone.
  3. Selanjutnya, ketikan *999*di ikuti 16_digit_kode Voucher# dan Panggil
  4. Setelah itu, kalian akan mendapatkan sebuah pesan pengisian voucher telah berhasil.

Cara Memasukan Kode Voucher Smartfren Lewat SMS

Selain menggunakan kode dial phone, kalian juga dapat melakukan Top up Voucher smartfren dengan menggunakan sms.

  1. Pertama-tama, buka menu Pesan pada handphone kalian.
  2. Kemudian, kirim SMS dengan format
    ISI(spasi)16_digit_kode kirim ke 999.
  3. Selanjutnya, kalian akan mendapatkan pesan notifikasi pengisian kuota dengan voucher data smartfren telah berhasil.
  4. Selesai.

Cara Isi Voucher Smartfren Lewat Aplikasi

Selanjutnya, cara ketiga yang bisa kalian pakai untuk mengisi ulang paket data MIFI dengan kode voucher smartfren adalah melalui aplikasi MySmartfren yang dapat kalian download di Google Play Store atau App Store.

  1. Pertama-tama pastikan smartphone kalian sudah terhubung dengan Mifi smartfren.
  2. Kemudian Download dan install aplikasi MySmartfren.
  3. Selanjutnya, Login menggunakan nomor ponsel smartfren kalian.
  4. Setelah itu masuk pada Menu TopUp dan pilih opsi Voucher.
  5. Terakhir, Masukan 16 Digit Kode Voucher Smartfren dan pilih OK.
  6. Selesai.

 

Cara Isi Voucher Smartfren Lewat Website

Langkah terakhir yang bisa kalian gunakan untuk mengisi kode voucher smartfren adalah melalui Website Smartfren, dengan cara memasukan kode voucher smartfren yang belum terpakai. Berikut tutorial cara isi voucher smartfren lewat website :

  1. Pertama, buka website isi ulang voucher smartfren Disini.
  2. Kemudian, masukan nomor smartfren yang ingin kalian isi kuota.
  3. Setelah itu, masukan 16 digit kode voucher smartfren yang belum terpakai.
  4. Terakhir, klik Isi Ulang.
  5. Selesai.

Manfaat Menggunakan Voucher Smartfren Unlimited

Cara isi voucher Smartfren terdapat banyak cara dimana yang sudah dijelaskan di atas mulai dari melalui USSD, SMS, hingga telpon. Paket internet dari Smartfren ini memang akan memudahkan para pengguna dalam melakukan aktivitas digital. Sebab jaringan pada Smartfren sangat lancar tanpa adanya kendala konektivitas. Maka tidak heran jika banyak orang menggunakannya. Selain itu, ada beberapa manfaat atau keuntungan ketika menggunakan paket internet Smartfren antara lain

Double FUP

Jadi dengan paket Smartfren kshusnya Unlimited harian, Anda bisa langsung FUP 1GB per hari dan promo double FUP 1 GB per hari. Begitu juga dengan paket Smartfren lainnya. FUP sendiri merupakan batas wajar penggunaan, jadi pada paket unlimited ini para pengguna bisa internetan setelah FUP terlewati.

Bebas Akses Semua Aplikasi

Paket Smartfren Unlimited Harian memungkinkan Anda untuk mengakses ke semua Aplikasi media sosial seperti WA, TikTok, Tweeter, Youtuber, dan yang lainnya. Alasan inilah kenapa kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih dan menggunakan paket internet satu ini.

Mudah Kelola Budget

Keuntungan double FUP dari smartfren Unlimited Harian bisa Anda dapatkan hanya dengan harga tetap. Jadi, Anda akan puas internetan tanpa khawatir habis internetnya. Menariknya lagi, paket internet ini akan aktif selama satu bulan. Anda juga bisa memilih paket lainnya seperti Unlimited Harian untuk 7 hari, 14 hari, dan satu bulan.

Ya, paket internet unlimited memang sebagai solusi hemat dan terbaik untuk Anda yang senang melakukan streaming film bahkan musik. Jadi dengan memilih paket unlimited pas, pengguna bisa menakar budget sesuai dengan kebutuhan. Apalagi paket internet Smartfren ini sudah banyak varian macamnya bisa Anda sesuaikan keinginan pengguna.

Internetan 24 jam akan terasa lebih mudah tanpa kendala paket  internet habis. Nah, jadi dengan begitu Anda tidak akan ketinggalan informasi penting dari berbagai sumber sosial media hanya dengan menggunakan paket internet dari Smartfren. Apalagi harga drain paket internet ini sangat terjangkau dan tidak mengeluarkan banyak uang. Pilih saja apa paket unlimited yang cocok untuk Anda gunakan.

Demikian, tutorial cara isi voucher smartfren yang dapat kalian gunakan untuk melakukan pengisian kuota internet smartfren melalui SMS, Kode USSD, Aplikasi Mysmartfren atau melalui Website dengan mudah dan cepat. Terimakasih dan semoga bermanfaat.