Whatsapp Clone Apk, Bisa Dual Akun WA di 1 Perangkat

Whatsapp Clone Apk, Bisa Dual Akun WA di 1 Perangkat

Abbox ID – Dari sekian banyaknya aplikasi modifikasi WhatsApp yang tersedia, Whatsapp Clone Apk merupakan salah satu yang cukup populer. Ya, aplikasi yang satu ini merupakan WhatsApp atau WA kloningan yang di dalamnya punya beragam fitur unggulan.

Aplikasi tersebut termasuk ke dalam aplikasi mod alias modifikasi yang menjadikan para penggunanya bisa menduplikat akun WhatsApp tanpa ketahuan oleh si pemilik akun. Dengan memakainya, WhatsApp Clone akan memberi kemudahan akses tanpa harus memakai rooting. Dengan demikian bisa langsung Anda pergunakan.

Seiring dengan zaman yang semakin hari kian mengalami perkembangan secara pesat, maka saat ini aplikasi WhatsApp sudah banyak dilakukan modifikasi oleh pihak ketiga. Seperti ulasan sebelumnya, salah satu yang cukup terkenal dan punya segudang fitur unggulan menarik yaitu WA Clone (WhatsApp Clone) Apk.

BACA JUGA : 5 Fitur Baru WhatsApp, Kini Bisa Buat Status Pesan Suara

Memakai aplikasi versi mod ini sendiri, Anda dapat merasakan beragam manfaat yang akan cukup membantu di dalam melakukan aktivitas chatting. Begitu banyak manfaat bagi Anda yang memakai WhatsApp Mod Apk satu ini. Nah, yang sangat populer dipergunakan oleh para pengguna WhatsApp yaitu untuk menggandakan akun di dalam perangkat yang sama.

Apabila Anda memakai aplikasi WA yang versi original, maka kemungkinan fitur tersebut tidak dapat Anda temukan ataupun pergunakan. Bukan hanya itu saja, WA Clone Apk ini juga menawarkan berbagai fitur premium layaknya aplikasi mod WA yang lainnya. Biasanya, aplikasi mod seperti ini dapat Anda temukan di internet.

Ulasan Seputar Whatsapp Clone Apk

Whatsapp Clone Apk, Bisa Dual Akun WA di 1 Perangkat

Ada begitu banyak orang yang tahu mengenai aplikasi WhatsApp yang tersedia di perangkat baik Appstore maupun Google Play Store. Akan tetapi, tidak dengan WA Clone ini. Ya, kemungkinan hanya sebagian kecil orang saja yang tahu aplikasi WhatsApp mod ini.

Menyinggung poin sebelumnya, WA Clone Apk merupakan salah satu aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi ulang oleh developer atau pihak ketiga. Dimana, WhatsApp Clone tersebut dapat Anda pakai untuk membuat akun di dalam satu HP yang sama.

Untuk Anda yang punya WA web tentu saja sudah tahu fungsi dari WA Clone ini. Sebab, pada dasarnya aplikasi WhatsApp mod tersebut memang hampir mirip dengan WA web yang kerap Anda pakai di perangkat laptop atau komputer.

Akan tetapi, untuk Whatsapp Clone Apk ini Anda tidak memerlukan perangkat PC, komputer, maupun laptop. Pasalnya, cukup hanya dengan memakai smartphone saja, Anda sudah bisa mempunyai dua akun WA.

Sebab, pihak ketiga juga sudah menambahkan dengan fitur keamanan yang terjamin serta tidak punya potensi membahayakan pada saat memakai WhatsApp Clone tersebut. Dengan demikian, untuk Anda yang hendak mengunduh WA Clone tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi mod ini cukup aman serta tak ada risiko yang merugikan Anda. Para pengguna aplikasi tersebut tidak perlu merasa cemas akun atau nomor bakal di banned, entah itu secara permanen maupun hanya sementara.

Tentunya, bukan hanya tentang fitur keamanan saja,  seperti yang telah kamu ulsa di atas, Whatsapp Clone Apk ini juga menyediakan berbagai fitur utama sebagaimana mod apk yng lain. Menariknya, fitur-fitur ini dapat Anda manfaatkan dan nikmati tanpa perlu membayar sepeser pun alias gratis.

Fitur pada WA Clone Apk

Berbagai fitur yang dimiliki oleh Whatsapp Clone Apk memang sangat diperlukan oleh para penggunanya. Sebab, dengan adanya dukungan fitur tersebut, menjadikan para pengguna aplikasi mod ini merasakan kenyamanan saat memakainya.

Lantas, apa saja fitur yang yang terdapat pada aplikasi mod satu ini? Apabila Anda merasa penasaran, simak informasinya berikut ini.

Story Saver

Story saver merupakan fitur utama yang dapat Anda nikmati saat memakai aplikasi mod satu ini. Hal ini berarti Anda dapat dengan mudah mengunduh atau menyimpan story WA orang lain tanpa harus meminta atau membutuhkan bantuan aplikasi lain untuk mendownloadnya.

Fitur satu ini juga adalah salah satu yang modern dari aplikasi WA Clone ini. Karena apabila Anda memakai WA versi original, maka tidak akan bisa melakukan hal seperti menyimpan WhatsApp Story orang lain.

Perbaikan Error atau Bug

Tentunya apabila Anda memakai suatu aplikasi mod maka bakal kerap mengalami terjadi bug atau error. Akan tetapi, Anda akan merasa ada yang berbeda apabila Anda memakai Whatsapp Clone Apk ini.

Sebab, jika Anda memakai aplikasi WA mod ini, maka Anda bakal terbebas dari adanya masalah bug, error, bahkan banned. Sampai sekarang ini, para pengguna WA Clone belum ada yang mengatakan keluh kesah bahwa aplikasi mod ini mengalami persoalan tersebut.

Kirim File Lebih Cepat

Fitur lain yang dapat Anda nikmati saat memakai Whatsapp Clone Apk yakni pengiriman file yang lebih cepat. Sebetulnya, mod apk yang lainnya juga punya fitur ini, dan yang jelas apabila memiliki data internet stabil maka Anda bisa mengirim file dengan cepat.

Selain itu, hal tersebut juga berkat adanya update dari pihak developer yang dilakukan secara terus-menerus. Dengan demikian, aplikasi ini jadi lebih ringan serta cukup cepat untuk mengirim sebuah dokumen atau file.

Direct Chat

How to Send WhatsApp Messages Without Saving Contact Number - YouTube

Fitur canggih lain yang bisa Anda temukan pada Whatsapp Clone Apk adalah direct chat. Direct chat dapat membantu Anda untuk langsung mengirim suatu obrolan atau pesan terhadap orang lain tanpa perlu menyimpan nomornya lebih dulu.

Fitur tersebut tak akan Anda temukan apabila memakai aplikasi WA versi original. Apabila Anda menginginkan untuk merasakan atau mendapatkan fitur satu ini, solusi terbaiknya adalah memakai WA Clone Apk.

Fitur Screenshot

Berikutnya, aplikasi WA mod ini juga telah menambah fitur canggih lain yang memungkinkan penggunanya bisa mengambil gambar secara langsung. Artinya, apabila Anda ingin mengambil tangkapan layar atau gambar dengan cara screenshot, dapat Anda lakukan langsung tanpa memerlukan bantuan pihak ketiga.

Aplikasi mod tersebut sudah berbekal dengan berbagai fitur menarik dan keren di dalamnya. Dengan begitu, banyak orang yang menggandrungi Wa Clone Apk. Selain itu, hal ini juga jadi salah satu kelebihan aplikasi WA mod tersebut.

Tidak Perlu Registrasi

Bisa langsung menggunakan tanpa perlu melakukan pendaftaran juga merupakan fitur yang dimiliki oleh Whatsapp Clone Apk ini. Anda dapat langsung menjalankan aplikasinya tanpa harus bersusah payah melakukan registrasi lebih dulu.

Kloning Akun WA

How To Clone Your WhatsApp on Your Another phone - YouTube

Kloning akun WA artinya Anda dapat langsung menggandakan akun WhatsApp di dua perangkat HP sekaligus. Nah, dengan adanya akun yang sama pada 2 perangkat smartphone, maka Anda dapat lebih gampang di dalam mengakses suatu pesan. Sedangkan cara untuk menggandakan akun pun cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu menscan atau memindai QR code dari akun WA.

WA Utility

Adanya WA Utility ini merupakan fitur penyimpanan file pada Whatsapp Clone Apk. Fitur canggih satu ini bakal ,menyimpan seluruh detail data maupun file yang masuk di akun WA Clone Anda. Baik file yang berupa foto atau gambar, status, video, voice note, audio, dan lain sebagainya.

Sehingga, Anda pun lebih mudah di dalam mengelola data dan file aplikasi WA Clone tanpa harus kerepotan untuk mencari file gambar atau video yang tercampur pada penyimpanan ponsel (galeri).

Tanpa Root

Yuk, Cari Tahu Apa Saja Fungsi Root HP Android

Menariknya lagi, untuk memakai WA Clone ini Anda tak perlu melakukan proses rooting pada smartphone. Sehingga, Anda dapat langsung mengunduh Whatsapp Clone Apk dengan praktis dan mudah.

Setiap fitur yang kami bahas adalah daftar fitur unggulan dari aplikasi WA Clone. Sebenarnya, masih ada sangat banyak fitur keren lainnya yang dimiliki aplikasi mod ini. Apabila Anda penasaran dengan beragam fitur yang lain, ada baiknya Anda segera mengunduh file WA Clone Apk  ini.

Link Download WA Clone Apk Terbaru

Seperti yang sudah Anda pahami, seluruh varian WhatsApp Mod Apk serta aplikasi yang dibuat oleh developer ketiga, mestinya Anda tidak bakal dapat menemukannya di setiap market resmi, seperti Google Play Store maupun App Store.

Untuk yang ingin menginstal WA Clone Apk, Anda mesti bisa mencari link alternatif di laman internet atau website resmi dari aplikasi WA mod ini. Kendati aplikasi yang dikembangkan pihak modder senantiasa terdapat resiko, Anda tak perlu cemas. Pasalnya, pihak modder Whatsapp Clone Apk selalu melakukan pembaruan atau update versi secara berkala.

Jadi, pemakaian aplikasi WA mod ini terjamin dari segi keamanannya, tetapi tetap saja Anda mesti mengikuti setiap pembaruan yang diberikan developer agar dapat terhindar dari segala resiko yang ada.

Link Download WA Clone Apk

Cara Download WA Clone Apk

Jika Anda telah berhasil untuk menemukan link download WA Clone Apk terbaru, maka Anda perlu menerapkan beberapa langkah untuk mengunduh filenya. Tak perlu khawatir, cara untuk download Whatsapp Clone Apk ini sangat mudah, kok. Berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama, Anda hanya perlu menekan link alternatif yang sudah kami berikan diatas
  • Selanjutnya, silahkan Anda menuju ke URL website resmi WA Clone di https://whatsapp-clone-apk-mod
  • Sebelum itu, Anda harus memastikan koneksi internet yang dipakai cukup baik dan selalu stabil
  • Berikutnya, pastikan juga terdapat sisa ruang kosong atau penyimpanan di ponsel Android atau iOS Anda
  • Kemudian langsung saja klik pada opsi Download Apk yang terdapat di bawah ikon aplikasi
  • Situs bakal meminta Anda untuk memasukkan kode Captcha
  • Masukkan kode kemudian klik opsi Verifikasi
  • Klik kembali pilihan Unduh
  • Proses pengunduhan akan secara otomatis dimulai, tunggulah hingga prosesnya selesai

Cara Instal Whatsapp Clone Apk

Apabila sudah Anda unduh, maka proses berikutnya adalah penginstalan. Akan tetapi, proses penginstalan di aplikasi WhatsApp mod ini memang berbeda dengan aplikasi versi resminya.

Sehingga, proses penginstalan Whatsapp Clone Apk yang mesti Anda lakukan adalah dengan cara manual. Ya, hanya secara manuallah aplikasi WA Clone dapat terpasang secara di ponsel.

Tenang saja, cara instalasinya sangat mudah. Berikut panduannya:

  • Pastikan Anda sudah mengunduh file WA Clone apk mod
  • Selanjutnya, masuklah pada menu Pengaturan atau Settings di perangkat yang Anda pergunakan
  • Kemudian, Anda dapat memilih menu Keamanan & Privasi
  • Langkah selanjutnya, di menu tersebut tersedia opsi perizinan dan silahkan untuk mengaktifkan pilihan itu dengan cara centang pada kolom Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal
  • Lalu, kembalilah ke browser atau File Manager untuk melakukan instalasi Whatsapp Clone Apk
  • Selanjutnya, klik file yang telah Anda download tadi dan tekan pilihan Install
  • Proses penginstalan sedang berlangsung dan tunggulah hingga beberapa saat
  • Selesai dan aplikasi WA Clone apk berhasil terinstal

Panduan Memakai WA Clone Apk

Untuk menggunakan Whatsapp Clone Apk pun sangat mudah dan praktis. Pasalnya, Anda hanya perlu melakukan proses pemindaian atau scan QR Code. Caranya juga hampir mirip dengan WA web yang dipakai pada komputer atau laptop.

Untuk Anda yang baru kali pertama ,menjajal WA Clone apk, mungkin akan merasa bingung bagaimana cara menggunakannya. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan Anda sudah memasang WA Clone di perangkat
  • Lalu buka aplikasinya dan akan tampak menu utama dari WhatsApp Clone
  • Di halaman utama, Anda dapat memilih fitur yang hendak dipergunakan
  • Jika Anda menginginkan untuk kloning akun WA, silahkan klik fitur WA clone dan akan tampil QR Code di layar ponsel Anda
  • Pindahkan kode QR itu ke perangkat yang lainnya
  • Pastikan perangkat lain sudah punya akun WA asli
  • Berikutnya, Anda dapat membuka aplikasi scan kode QR yang telah terinstal lalu pindahkan kamera ke gambar koden dengan Whatsapp Clone Apk
  • Disini Anda dapat menunggu sampai proses scanning berhasil
  • Apabila sudah berhasil, akan ada tampilan menu berupa panel chat
  • Selesai

Jika Anda tertarik memakai dual akun WA dalam satu perangkat, maka silahkan instal Whatsapp Clone Apk versi terbaru secara gratis dari link diatas. Selamat mencoba.

Check Also

Joox Mod Apk, Kenali Fitur Unggulan dan Cara Download

Joox Mod Apk, Kenali Fitur Unggulan dan Cara Download

Joox Mod Apk salah satu aplikasi yang banyak dicari pecinta musik. Musik adalah salah satu …