Harga Tiket Premiere XXI
Harga Tiket Premiere XXI

Harga Tiket Premiere XXI di Berbagai Bioskop Yogyakarta

Harga Tiket Premiere XXI di berbagai bioskop Yogyakarta sangatlah bervariatif. Bioskop merupakan suatu tempat untuk menonton film menggunakan layar lebar. Masyarakat yang pergi ke bioskop untuk menikmati film yang sedang tayang karena terdapat fasilitas yang nyaman.

Harga Tiket Premiere XXI
Harga Tiket Premiere XXI

Harga Tiket Premiere XXI

Di Indonesia sudah banyak bioskop di berbagai kota. Di Yogyakarta sendiri ada beberapa bioskop, ada Ambarrukmo XXI, CGV Hartono Mall, CGV Jwalk Mall, CGV Transmart Maguwo. Selain itu juga ada Cinepolis Lippo Plaza Jogja, Empire XXI, Sleman City Hall XXI, dan Jogja City Mall XXI. Sebelum membahas Harga Tiket Premiere XXI, kita sedikit membahas apa bioskop premiere itu.

Dari beberapa bioskop tersebut ada yang masuk dalam kategori bioskop premiere. Apa itu bioskop premiere? Bioskop premiere adalah salah satu jenis bioskop yang paling mewah dengan kelas Pemiere jaringan XXI ataupun Velvet jaringan di CGV. Jenis studio bioskop ini biasanya menggunakan sebuah ruangan yang kecil dan eksklusif.

Baca juga : Harga Popcorn XXI 2022 Murah, Lezat, dan Banyak Variannya

Bioskop di Yogyakarta yang termasuk bioskop premiere. The premiere merupakan upgrade dari Cinema 21 ke Cinema XXI. Cinema 21 merupakan kelompok bioskop yang terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1987. Sejak lebih dari 27 tahun, Cinema  21 senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton yang terbaik untuk masyarakat Indonesia

Fasilitas yang ada di bioskop premiere pun berbeda dengan bioskop yang biasa lantaran Harga Tiket Premiere XXI juga berbeda. Premiere menyediakan fitur mewah yang berupa kursi empuk yang dapat Anda gunakan untuk berselonjor sembari menonton film. Jumlah kursinya pun lebih sedikit daripada studio lainnya. Keunggulan bioskop ini yaitu berupa kursi nyaman, yang bisa untuk menyelonjorkan kaki serta lebih nyaman dengan selimut.

Selain itu, di antara kursi juga telah tersedia meja dengan ukuran yang cukup besar, mampu untuk menaruh banyak makan dan minuman. Anda Tidak perlu khawatir jika membawa banyak makanan ataupun minuman. Jauh dari penonton lain sehingga merasa lebih private.

Berapa HTM Bioskop?

Untuk menikmati menonton film yang eksklusif di Empire XXI, Hanya cukup mebayar HTM dengan harga :

HariHarga Tiket
Senin s.d kamisRp.60.000
JumatRp.80.000
Sabtu, Minggu dan Hari LiburRp.100.000

Bagi Anda yang berada di wilayah Yogyakarta, berbahagialah karena di bioskop kesayangan Anda kini telah menambahkan fasilitas berupa 1 studio The Premiere. The premiere ini menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin menikmati film dengan suasana yang lebih eksklusif dengan sarana yang mewah. The Premiere Empire XXI tanggal 27 November sudah mulai beroperasi. Empire XXI berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, No.104, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Harga Tiket Jogja City XXI

Untuk menikmati menonton film yang eksklusif di Empire XXI, hanya cukup membayar HTM dengan harga :

HariHarga Tiket
Senin s.d KamisRp.50.000
JumatRp.60.000
Sabtuc Minggu dan Hari LiburRp.175.000

Bioskop premiere tidak hanya ada di Empire XXI. Ternyata di Jogja City Mall XXI sudah menyediakan studio The Premiere di bioskop yang berlokasi di Jl. Magelang Km 6, No.18 Sleman, Yogyakarta. Selain itu, Jogja City Mall XXI menjadi studio The Premiere pertama yang ada di Yogyakarta. Memiliki daya tampung 40 penonton dengan ruangan yang eksklusif dan lebih private.

Harga Tiket Ambarrukmo XXI Plaza

Untuk menikmati menonton film yang eksklusif di Empire XXI, hanya cukup membayar HTM dengan harga :

HariHarga Tiket
Senin s.d KamisRp.50.000
JumatRp.60.000
Sabtu, Minggu dan Hari LiburRp.75.000

Meningkatkan grade dari Cinema 21 ke Cinema XXI, kini Ambarrukmo XXI resmi merilis pelayanan terbaru, yaitu The Premiere. Ambarrukmo XXI menawarkan kemewahan saat menonton film, agar penonton dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam menonton film. Kapasitas studio yang hanya terdapat 40 seat, layanan kafe yang memiliki kualitas kuliner dengan standar terbaik.

Seat terdapat fasilitas setting mekanis sehingga penonton dapat mengatur sendiri posisinya. Selain itu juga tersedia selimut yang dapat Anda pakai selama menonton. Hadirnya The Premiere, kini Ambarrukmo XXI memiliki enam studio. Untuk lima studionya memiliki kapasitas yang bervariatif, mulai dari 137 hingga 294 kursi.

Dengan Harga Tiket Premiere XXI demikian, pengunjung sudah akan merasa dimanjakan melalui fasilitas yang disediakan.

Perbedaan Bioskop 21 dan Bioskop XXI

Apa perbedaan bioskop 21 dengan bioskop XXI? Perbedaan dari bioskop 21 dengan bioskop XXI yaitu bioskop 21 menayangkan film-film buatan lokal dan film dokumenter Indonesia.

Sedangkan bioskop XXI menayangkan film buatan hollywood, Bollywood, film lokal Asia, Eropa bahkan buatan Nigeria atau Nollywood. Perbedaan lainnya yaitu dari segi kenyamanan, bioskop XXI kursinya dapat anda sesuaikan dengan keinginan Anda, premiere class atau kelas VIP. Sedangkan bioskop 21 hanya bisa memesan satu kelas saja. Wajar jika Harga Tiket Premiere XXI juga lebih mahal.

Selain itu, perbedaan dari segi pelayanan, bioskop 21 menawarkan bermacam makanan mulai dari popcorn, steak, kentang goreng, nasi goreng serta makanan penutup. Sedangkan, bioskop XXI menawarkan paket makanan lengkap dengan soda, jus, air mineral hingga minuman cocktail pun ada.

Di tahun 2012, Cineplex 21 group membuka bioskop Cinema XXI pertama kali di Plaza Indonesia Entertainment X’nter. Sekarang ini, Cinema XXI telah mempunyai lebih dari 150 bioskop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selain menayangkan berbagai judul film, Cinema XXI juga memberikan berbagai fasilitas, yaitu gedung bioskop. Selain itu juga, cafe yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, lounge, fasilitas game, hingga ruang untuk merokok.

Jenis-Jenis Studio di Cinema XXI

Ada beberapa jenis studio yang ada di Cinema XXI yang bisa Anda pilih setelah tahu Harga Tiket Premiere XXI. Setiap studio memiliki keunggulannya masing-masing. Berikut penjelasan mengenai tipe-tipe studio.

1. Studio Reguler/Deluxe

Studio dengan jenis reguler merupakan studio di Cinema XXI yang paling banyak ada di berbagai kota. Anda dapat merasakan kualitas audio terbaik ketika menonton film. Harga untuk menonton di studio reguler ini hanya sekitar Rp30.000 hingga Rp.40.000 di hari kerja, jika di hari weekend harganya sekitar Rp.50.000.

2. Studio Dolby Atmos

Jika Anda ingin menikmati menonton film dengan kualitas audio yang lebih baik lagi, Anda bisa mencoba menonton film di Cinema XXI dengan jenis studio Dolby Atmos. Karena menggunakan teknologi tata suara terbaru yaitu Dolby Digital Surround 7.1. Harga untuk menonton film di studio Dolby Atmos berkisar Rp.50.000.

3. Studio IMAX

Jika Anda ingin menikmati film dengan audio yang lebih memuaskan lagi dari pada dua jenis di atas, Anda bisa mencoba studio IMAX. Di studio IMAX merupakan film-film khusus yang menggunakan kamera teknologi IMAX dalam memproduksinya.

4. Studio The Premiere

Studio The Premiere merupakan studio di Cinema XXI untuk Anda yang ingin merasakan menonton film dengan kesan mewah dan eksklusif. Tiketnya pun memiliki tampilan yang eksklusif dengan terbungkus amplop.

Itu beberapa penjelasan mengenai Harga Tiket Premiere XXI di bioskop yang ada di Yogyakarta.

Check Also

Harga Popcorn XXI

Harga Popcorn XXI 2022 Murah, Lezat, dan Banyak Variannya

Harga popcorn XXI tentu menjadi informasi yang penting untuk diketahui. Menonton film menjadi kegiatan yang …