Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Mudah dan Beragam
paketinternet.com

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Mudah dan Beragam

Cara menggunakan kuota aplikasi Axis, memang menjadi salah satu informasi yang penting. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Axis merupakan salah satu operator yang dapat membantu kita untuk hidup hemat. Bagaimana maksudnya? Bukakah, paket internet yang ditawarkan Axis itu murah? Bahkan, dengan harga lima ribu rupiah saja, kita sudah bisa berselancar menggunakan paket internet yang sudah ditawarkan.

Anda pernah mendengar aplikasi Axisnet, atau malah sudah menggunakannya? Lantas, apa keuntungan yang sudah Anda dapatkan? Ketahuilah, ternyata, salah satu alasan kenapa Axis menjadi produk layanan telekomunikasi favorit. Pemanfaatan Axisnet, mempermudah kita untuk mendapatkan kuota internet dengan mudah, dan lebih praktis. Belum lagi, cara penggunaanya juga mudah. Sehingga, ramah bagi para pemula.

Karena bisa membantu kehidupan lebih hemat, banyak orang yang pensaran mengenai bagaimana cara penggunaan paket internet dari Axis tersebut. Sebab, Axis juga memberikan paket kuota aplikasi untuk para pengguna setianya. Sudah pernahkah Anda mendapatkannya? Saat mendapatkan kuota aplikasi tersebut, nyatanya banyak yang bertanya-tanya dan bingung, aplikasi apa saja yang bisa menggunakan kuota tersebut.

Seperti sudah menjadi pengetahuan umum, apabila sekarang ini mengakses media sosial itu adalah hal yang lumrah. Terlebih lagi, bagi generasi milenial yang memang aktif dengan media sosial. Mereka juga bukan tidak mungkin, jika tidak hanya memiliki satu akun medosos saja. Belum lagi, sekarang ini banyak bermunculan apk kekinian. Dengan demikian itu, peranan kuota internet dalam kehidupan itu sangat penting, bukan?

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis Mudah dan Beragam
paketinternet.com

Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Axis, Begini

Semakin banyak aplikasi yang kita download, maka akan semakin banyak pula kuota internet yang dibutuhkan. Beberapa orang terkadang memilih membeli paket internet yang harganya murah, jika hanya dimanfaatkan untuk hiburan. Faktanya juga, tidak sedikit orang yang dalam satu bulan itu rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli kuota internet.

Nah, salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk menghemat adalah dengan menggunakan produk layanan telekomunikasi yang selalu memberikan harga dan penawaran terbaik. Tepat sekali, salah satunya adalah kartu Axis. Sebenarnya Axis adalah produk dari XL Axiata. Hanya saja bisa dikatakan Axis itu lebih friendly. Bukan operator kelas sultan seperti halnya dengan Telkomsel.

Dengan harga murah saja, Anda sudah bisa berjam-jam scroll media sosial yang Anda sukai. Bukan hanya memberikan tawaran harga yang murah. Tetapi Axis juga menyediakan paket 4G Axis Bronet Owsem. Dimana, paket tersebut juga terdapat kuota aplikasi yang mana fungsinya itu sangatlah beragam. Mulai dari bermain game, media sosial, ataupun game. Umumnya untuk game sendiri memiliki kapasitas unlimited.

Kendati demikian cara menggunakan kuota aplikasi Axis itu juga tidak sulit. Apalagi dengan satu kota aplikasi saja, Anda bisa memanfaatkannya untuk banyak hal. Pemanfaatan kuota game juga tidak bisa Anda gunakan untuk bermain dalam sebuah layanan. Berikutnya, kuota untuk musik juga ditawarkan dengan lebih tinggi.

Tutorialnya

Sebenarnya mengenai cara menggunakan kuota aplikasi Axis itu tidak tutorial khusus yang bisa Anda lakukan. Tetapi, sebenarnya kuota aplikasi Axis tersebut merupakan kuota internet khusus yang hanya bisa kita gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang memang sudah menjadi ketentuan dari Axis. Nah, kira-kira aplikasi apa saja yang bisa kita operasikan dengan menggunakan kuota aplikasi tersebut?

Lantas, seperti apa cara menggunakannya? Anda bisa mendapatkan kuota tersebut dari dial *123*4*2#. Bisa juga melalui aplikasi Axisnet yang lebih mudah dan simple bagi siapapun. Ketika paket tersebut sudah aktif terdapat banyak aplikasi yang bisa Anda jalankan.

Nah, untuk mempermudah Anda dalam menggunakan kuota tersebut. Berikut ini penjelasan mengenai aplikasi apa saja yang bisa menggunakan kuota aplikasi dari Axisnet yang sudah Anda dapatkan.

Media Sosial

Untuk cara menggunakan kuota aplikasi Axis adalah, membuat Anda lebih seru untuk menjelajahi berbagai macam platform media sosial. Hal unik lainnya adalah, Anda juga bisa menentukan sendiri paket kuota tersebut. Apabila Anda yang mempunyai pola konsumsi sosmed dengan lebih intens. Maka, pilihlah paket internet sosmed. Bisa 1 GB, 2 Gb, ataupun 3 Gb. Paket sosmed tersebut biasanya juga berlaku untuk aplikasi yang populer. Misalnya adalah Facebook, Instagram, Tiktok dan Twitter.

Berbeda lagi dengan Anda yang tidak begitu aktif di medsos, maka cukup memilih kuota sosmed sebesar 500 Mb dengan harga 700 rupiah saja. Inga, adanya pilihan varian kuota tersebut juga hanya berlaku sehari. Dengan begitu, Anda juga harus menyesuaikan penggunaanya. Jangan sampai mubazir.

Mendengarkan Musik dan Streaming Film

Ternyata cara untuk kita menggunakan kuota aplikasi dari Axis tersebut, tak hanya untuk sosmed saja. Melainkan juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik ataupuns treaming film. Nah, sangat menguntungkan bukan, bagi Anda yang suka menonton film melalui Youtube, Kwai, Netflix, Genflix, Sushiroll ataupun aplikasi yang lainnya.

Pastikan, Anda juga memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan bagi Anda yang lebih suka karaoke, nikmati penggunaan kuota tersebut melalui aplikasi SMULE dan streaming musik lainnya, seperti Joox.

Bermain Game

Kembali ke penjelasan sebelumnya yang menyatakan, bahwa salah satu cara menggunakan kuota aplikasi Axis itu juga bisa untuk bermain game. Seperti saat ini, sudah terdapat banyak game yang menguntungkan. Dari yang spesifikasinya besar dan ada pula yang cocok untuk Anda yang mempunyai smartphone dengan spesifikasi rendah.

Anda para pecinta game, tak perlu risau. Sebab, kuota aplikasi dari Axis tersebut juga menawarkan kuota gaming untuk aplikasi MOBA. NAda bisa memanfaatkannya untuk memainkan game Mobile Legends, Arena Of Valor, Free Fire, Vainglory, Nimo TV atau HAGO. Jadi, saat Anda memiliki waktu kosong, beberapa cara menggunakan kuota aplikasi Axis tersebut bisa Anda coba,

Cara Merubah Kuota Aplikasi Jadi Kuota Reguler

Disamping bertanya mengenai seperti apa cara menggunakan kuota aplikasi Axis, ternyata banyak juga yang bertanya mengenai bagaimana cara mengubah kuota aplikasi agar bisa menjadi kuota utama atau reguler. Pertama adalah, silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasi TSL Tunnel di smartphone. Lalu, jalankan aplikasi dan hidupkan data internet.

Nantinya pada halaman utama, Anda akan disuguhkan opsi menu Home guna menjadi Custom SNI. Tidak hanya itu saja informasi mengenai cara mengubah kuota aplikasi jadi kuota reguler. Melainkan Anda juga harus mengisi format yang sudah tersedia. Nantinya juga, bagian menu server bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Akan tetapi, pastikan terlebih dahulu jika server yang Anda pilih itu memiliki tanda hijau.

Dengan adanya tanda hijau tersebut juga menjadi pertanda bahwa server masih aktif. Bagian menu port, pilihlah opsi T 433. Apabila, semua sudah Anda lakukan dengan benar, maka tekan menu START. Jangan lupa juga pastikan jika kuota internet Anda itu tidak bermasalah. Sangat mudah bukan cara menggunakan kuota aplikasi Axis dan cara mengubahnya. Tak heran, jika peminat Axis itu hampir di seluruh Indonesia.

 

Check Also

Cara Mengirim Video Ukuran Besar Lewat WA

Cara Mengirim Video Ukuran Besar Lewat WA Paling Mudah

Abbox ID – Cara mengirim video ukuran besar lewat WA berikut ini bisa Anda terapkan …