call center shopee indonesia1

Nomor Call Center Shopee Indonesia 24 Jam (Biaya Dan Layanan)

Call Center Shopee – Kenapa akun shopee pay tidak bisa diakses? Bagimana shopee menyelesaikan masalah? Bagaimana cara mengetahui pin shopee pay? Cari tau semuanya melalui call center shopee.

Bingung cara mengembalikan akun shopee yang di hack? Ingin komplain ke shopee? Coba telepon nomor call center shopee 24 jam sekarang juga. Shopee adalah salah satu market place yang cukup popular di Indonesia dan beberapa negara di dunia. Shopee menampung penjual dari seluruh Indonesia dengan beragam jenis barang dagangan mulai dari bahan makanan, pakaian hingga perabotan rumah tangga. Keberadaan shopee memberikan jaminan keamanan dan meminimalkan terjadi penipuan dari aktivitas jual beli online. Berbeda dengan lazada seller, bukalapak seller maupun tokopedia seller. Untuk para penjual, kamu bisa memanfaatkan shopee seller center yang berisi edukasi dan cara menjadi penjual di shopee.

Keuntungan dan keamanan jual beli melalui Shopee menjadi pilihan bagi banyak orang. Selain itu juga penjual bisa menjangkau pembeli dengan wilayah yang lebih luas. Pembeli juga merasa aman karena uang yang ditransfer tidak akan langsung diberikan kepada penjual, namun perlu persetujuan setelah barang diterima. Serta baik penjual maupun pembeli dapat lacak pengiriman shopee untuk mengetahui posisi barang ada dimana. Hal ini pula yang meminimalkan adanya tindak penipuan shopee. Shopee juga sering memberikan promo atau program berhadiah yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna shopee di Indonesia. Tetapi kamu harus lebih berhati-hati terhadap penipuan, karena pengumuman pemenang shopee hanya akan dilakukan melalui sosial media resmi dan nomor call center resmi shopee.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Shopee?

call center shopee indonesia
call center shopee indonesia

Ketika terjadi permasalahan saat menggunakan akun shopee, hal pertama yang dipikirkan pasti bagaimana cara menghubungi call center shopee. Mungkin beberapa orang akan mencoba menghubungi shopee melalui aplikasi, tetapi ada cara mudah lainnya untuk bisa terhubung dengan customer service shopee yaitu:

  1. Nomor shopee customer service

Untuk bisa terhubung dengan shopee call center kamu bisa menelepon nomor 1500702. Layanan ini bisa dijangkau oleh seluruh pengguna Shopee di seluruh Indonesia selama 24 jam termasuk akhir pekan atau hari besar Nasional. Selain nomor tersebut, kamu juga bisa menghubungi no telp shopee di nomor 021-39500300. Namun kamu akan dikenai biaya untuk bisa berbicara dengan customer service shopee sebesar tarif lokal atau tarif sesuai dengan ketentuan provider yang berlaku. Saat ini shopee tidak memiliki nomor wa shopee yang bisa dihubungi, sehingga kamu hanya bisa menelepon nomor telepon melalui telepon kabel maupun telepon seluler.

  1. Alamat email shopee

Jika ingin mendapatkan layanan call center shopee bebas pulsa bisa melalui email shopee 2020. Kamu bisa mengirim keluhan atau komplain terhadap pelayanan shopee melalui alamat email shopee terbaru yaitu support@shopee.co.id. Selain bebas pulsa, kamu juga bisa mengakses operator shopee selama 24 jam dan dimana saja.

  1. Aplikasi shopee melalui layanan pengaduan shopee

Selain menghubungi nomer resmi shopee, kamu bisa menghubungi shopeehelpcenter melalui pusat pengaduan shopee yang ada di aplikasi maupun di website resminya. Caranya sangat mudah, cukup dengan masuk kea kun shopee milikmu lalu pergi ke menu “Saya” untuk mengakses akun. Scroll hingga ke bagian bawah dan menemukan menu
“Pusat Bantuan”. Kamu bisa menemukan jawaban terkait FAQ atau pertanyaan atau masalah yang sering terjadi di shopee dan mungkin sama dengan permasalahan yang kamu hadapi. Jika kurang puas, kamu bisa menakses live chat shopee pada menu “Chat Shopee Sekarang” di bagian bawah. Maka kamu bisa chat shopee yang dilayani oleh Asisten Virtual bernama Choki untuk beberapa masalah.

Bagaimana Cara Menanyakan Barang Di Shopee?

Call center shopee bekerja selama 24 jam untuk melayani setiap keluhan pelanggan. Mulai dari permasalahan akun shopee, shopee pay, shopee pay later hingga permasalahan pengiriman barang. Salah satu layanan shopee melalui call center shopee 2020 adalah menanyakan barang termasuk pengiriman ataupun pengembalian barang. Shopee memberikan fitur untuk menyakan barang sebelum memutuskan membeli barang tersebut. Cara chat penjual shopee adalah dengan memilih menu “Chat Sekarang” di bagian pojok bawah kiri. Termasuk menanyakan spesifikasi, jenis bahan, kondisi barang, stok dan lain sebagainya secara langsung kepada penjual. Bahkan sebagai pembeli, kamu juga bisa mengajukan tawaran harga apabila fiturnya diaktifkan oleh penjual. Jika kamu mengalamai permasalahan shopee tidak bisa mengirim pesan, kamu perlu memastikan bahwa koneksi internetmu lancar. Sedangkan jika ingin menanyakan atau melacak keberadaan barang, kamu bisa menghubungi call centre J&T shopee maupun jasa pengiriman lain atau memasukan nomor resi yang tertera di bagian pengiriman shopee Indonesia. Cara mengetahui nomor telepon kurir J&T adalah dengan menghubungi call centre j&t.

Ketahui Cara Komplain Di Shopee Barang Tidak Dikirim?

nomor caall center shopee
nomor caall center shopee

Pasti kamu kesal ketika belanja di shopee barang tidak di kirim oleh penjual. Untuk itu, kamu bisa menghubungi penjual dengan chat secara langsung maupun melalui call center shopee. Tidak ada format chat shopee khusus, kamu hanya perlu menjelaskan permasalahan secara jelas dan rinci. Jangan takut jika penjual tidak merespon chatmu, customer service shopee 2020 akan membantu melacak pesana di toko yang kamu beli. Kamu juga tidak perlu takut akan ditipu karena uang yang kamu kirim masih disimpan di Shopee dan belum dikirimkan ke penjual, sehingga masih bisa mengajukan pengembalian dana. Jika kamu menemukan akun penjual atau pembeli yang terindikasi melakukan penipuan, kamu bisa melaporkan akun tersebut kepada shopee. Cara memblokir akun shopee orang lain adalah dengan menelepon call center shopee dan memberikan bukti yang cukup.

Jika barang benar-benar tidak dikirim bahkan setelah kamu memperpanjang masa garansi shopee, kamu bisa memilih menu “Pembatalan Pesanan” lalu menunggu konfirmasi dari cs shopee terkait barang tersebut. Kamu bisa mengajukan pengembalian dana yang akan dikonfirmasi shopee kurang lebih selama 1×24 jam. Maka kamu akan mendapatkan pengembalian uang melalui rekening bank maupun akun shopee pay. Sebelum mengajukan pengembalian dana, pastikan bahwa rekening bank sudah terverifikasi atau akun shopee pay telah terhubung dengan rekening bank.

Cara Komplain Shopee Barang Tidak Sesuai

Melalui shopee kamu bisa membeli berbagai barang dari seluruh dunia, bahkan kamu masih bisa cod shopee dari luar negeri. Tapi tentu saja, tidak semua pembelian online bisa berakhir sesuai dengan ekspektasi. Kamu bisa mengajukan komplain terhadap barang pesanan melalui shopee. Selain pembatalan pesanan karena barang tidak dikirim, kamu juga bisa mengajukan komplain barang yang tidak sesuai kepada penjual maupun melalui call center shopee. Complain order yang dilayani oleh customer service shopee antara lain karena barang yang tidak dikirim, barang tidak sesuai baik salah ukurana, warna maupun jumlah serta barang rusak. Caranya cukup dengan membuka detail pesanan melalui aplikasi, lalu pilih menu “Ajukan Pengembalian Barang/Dana”. Kemudian pilih alasan pengembalian barang disertai dengan bukti foto. Jangan lupa untuk memasukan alamat email sebagai media komunikasi dengan shopee lalu kirimkan. Cara berbicara dengan cs shopee untuk menangani permasalahanmu yaitu melalui nomor call center di atas.

Begini Cara Mengaktifkan Kembali ShopeePay

Pelayanan yang dapat dilakukan melalui call center shopee salah satunya adalah mengelola akun shopee pay termasuk memblokir akun shopee pay. Walaupun cara memblokir shopee pay bisa dilakukan secara otomatis ketika kamu lima kali salah memasukan pin shopee pay. Cara mengembalikan akun shopee id bisa dilakukan melalui call center shopee express standard di nomor 1500702. Namun kamu juga bisa melakukan pemblokiran akun jika terindikasi kemungkinan penyalahgunaan akun. Alasan lainnya adalah akun shopee pay terblokir adalah nomor telepon shopee sudah terdaftar ternyata sudah tidak aktif lagi. Cara mengaktifkan shopeepay yang gagal kamu harus menyiapkan beberapa berkas antara lain screenshot kendala yang dialami, username akun shopee, nomor RT sesuai KTP serta nama ibu kandung. Pemulihan akun shopee pay ini memerlukan waktu 1-3 hari kerja.

Kamu bisa menanyakan segala permasalahanmu melalui call center shopee bebas pulsa yang siap melayani selama 24 jam. Setiap orang juga bisa punya banyak akun shopee seperti akun pribadi dan akun khusus penjual. Karena banyaknya pengguna, shopee juga sering membuka lowongan call center shopee.

Check Also

Authority CRM: A Comprehensive Overview

🔍 Understanding the ins and outs of Authority CRM can help you make informed decisions …