Harga Menu Roti O 2022
Harga Menu Roti O

Harga Menu Roti O 2022, Sajikan Varian Makanan dan Minuman Lezat

Roti O merupakan salah satu jenis roti kekinian yang sedang hits dan banyak peminatnya. Karena kepopulerannya, tak heran jika roti ini sekarang sudah banyak cabang. Bahkan, berbagai macam produk Roti O juga banyak disukai. Harga menu Roti O pun juga bervariasi.

Saat ini banyak sekali usaha kuliner yang mengadopsi hidangan yang kekinian. Mulai dari minuman hingga makanan. Nah, Roti O ini sekarang sudah menyebar di berbagai wilayah dan peminatnya pun juga semakin banyak.

Harga Menu Roti O
Harga Menu Roti O

Ketahui Daftar Harga Menu Roti O

Roti O yang asal mulanya dari Malaysia kini sudah berkembang, bahkan sudah banyak bisnisnya di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Produk dari Roti O juga terus dikembangkan. Dengan begitu, sekarang sudah mempunyai produk yang lebih beragam. Bahkan, produknya tidak hanya berbahan dasar kopi saja.

Baca Juga : Detail Perkembangan Harga Tiket Bus Murni Jaya Tahun 2022

Beberapa gerai Roti-O besar juga sudah menghadirkan banyak menu yang lebih variatif. Perlu Anda ketahui, jika Roti-O mempunyai lebih dari 480 gerai yang ada di Indonesia, khususnya di distrik bandara serta di stasiun.

Tak hanya menyajikan menu roti saja, Roti O juga menyajikan berbagai macam jenis minuman yang sangat nikmat dan menggoda selera.

Adapun untuk harga menu Roti O antara lain adalah sebagai berikut ini:

Harga Menu Minuman Roti O

NomorMenu Minuman Roti OHarga
1Coffee Americano HotRp 17.000
2Coffee Americano IcedRp 20.000
3Caramel Blended harganyaRp 25.000
4Coffee Cappucino HotRp 17.500
5Coffee Cappuccino IcedRp 20.000
6Chocolate BlendedRp 25.000
7Coffee Café Latte HotRp 17.500
8Coffee Café Latte IcedRp 20.000
9Black Tea Hot Rp 8.000
10Coffee Chocolate HotRp  17.500
11Coffee Chocolate IcedRp 20.000
12Black Tea IcedRp. 10.000
13Coffee Caramel Latte HotRp 20.000
14Coffee Caramel Latte Iced24.000

Harga Menu Roti O

NomorMenu Makanan Roti OHarga
1Roti ORp 12.000
2Sultana Pastry Rp 15.000
3Sausage CroissantRp 20.000
4Banana Choco CheeseRp 20.000
5Tuna PastryRp 20.000
6Almond Turn OverRp 20.000
7Cheese FeuilletteRp 20.000
8Beef PastryRp 20.000
9Chicken PastryRp 20.000
10Butter CroissantRp 12.000

Perlu Anda tahu, harga menu Roti O tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harganya juga berbeda-beda dari gerai satu dengan yang lainnya.

Mengenal Lebih Jauh Roti O

Setelah tahu harga menu Roti O, mari sedikit mengenal sejarahnya. Roti O sangat populer saat ini karena stand atau toko yang sebagian besar berdiri di setiap stasiun. Harganya yang murah meriah dan rasanya yang nikmat menjadikan banyak orang yang menyukai roti ini.

Saat kita berjalan menuju bandara maupun stasiun, biasanya kita akan menjumpai penjual kuliner Roti O ini. Aromanya pun begitu menggoda orang yang melintas di sekitarnya. Cocok sekali untuk dijadikan menu sarapan atau pengganjal perut saat lapar.

Seperti namanya, bentuk Roti O ini bulat dan tampak menggembung. Roti O juga merupakan roti sejenis coffee bun atau roti manis. Warna rotinya yang hitam menggambarkan jika di atas roti tersebut terdapat topping pasta kopi yang nikmat.

Tak hanya rasanya yang lezat, aroma roti ini pun juga tidak kalah menggoda. Jika Anda baru memasuki kawasan stasiun maupun bandara, biasanya akan langsung tercium bau Roti O dari penjual yang ada di sekitar tempat tersebut. Aromanya yang lembut dan manis membuat orang yang mencium aromanya menjadi tergoda.

Dengan bau yang menggoda inilah menjadikan penggemar Roti O tergoda ingin segera menikmatinya. Meskipun roti ini manis, namun rasanya tidak akan membuat tertinggal di tenggorokan.

Cita Rasa Roti O

Dengan harga menu Roti O yang terjangkau, Roti O ini memiliki cita rasa yang manis. Tetapi manis pada roti ini tidak terlalu berlebihan. Saat menikmati roti ini, Anda akan merasakan rasa dari kopi yang ditabur di sekitar roti tersebut yang menjadikan roti ini memiliki aroma khas.

Untuk mendampingi rasa manis dan kopi, roti ini juga memiliki rasa mentega. Perpaduan rasa dari roti ini membuat para penikmatnya tidak merasa bosan.

Enaknya lagi, pada roti ini juga terdapat rasa sedikit asin dan gurih yang menjadikan perpaduan rasanya semakin nikmat. Harga menu Roti O yang sangat terjangkau membuat banyak orang tidak ragu lagi untuk mencicipinya.

Roti O memang sangat enak dengan aroma yang menggoda. Kehadiran banyak gerai di pinggiran bandara dan stasiun memang cukup efektif. Sebab banyak dari mereka yang ingin bepergian dengan pesawat atau kereta yang tidak sempat sarapan di rumah.

Dengan adanya menu Roti O ini, maka para calon penumpang bisa sarapan dengan nikmat dan ekonomis tanpa khawatir ketinggalan alat transportasinya, baik itu kereta api maupun pesawat terbang.

Tak hanya itu saja, pelayanan di gerai roti O juga sangat mendukung. Sebab, gerai-gerai Roti 0 selalu menghadirkan pelayanan yang cepat.

Roti yang digunakan untuk membuat Roti O ini juga sangat lembut. Fla yang ada di dalamnya juga bisa menambahkan cita rasa tersendiri. Terutama ketika roti digigit dan dikunyah.

Harga menu Roti O ini memang sangatlah murah. Bahkan Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati hidangan di Roti O ini.

Penyajian Roti O

Tak hanya memiliki cita rasa yang enak, gurih, dan tidak membosankan saja. Keunggulan dari Roti O ini yaitu penyajiannya yang cukup praktis. Sebab, roti ini hanya dibungkus dengan tempat seperti kertas yang tipis saja.

Pada kertas penyajian roti tersebut dibuat dengan gambar koki gendut berkumis yang sudah terbungkus rapi. Desain pembungkus Roti O dengan kantong yang sederhana dan tidak terlalu mewah juga menjadi ciri khas dari roti hitam manis dan gurih ini.

Dengan harga menu Roti O yang murah, nantinya Roti O ini akan dibuat secara langsung di stand atau gerai yang tersedia. Sehingga Anda bisa mengobati rasa penasaran Anda yang penasaran ingin melihat secara langsung cara pembuatan roti empuk hitam manis ini. Sebab Anda bisa melihatnya langsung di stand pembuatan Roti O tersebut.

Akan tetapi adonan rotinya penjual tersebut biasanya tidak membuat sendiri. Sebab, biasanya adonan rotinya sudah disediakan dari pabrik. Sehingga para karyawan bisa lebih mudah dalam membuat bulatan-bulatan untuk Roti O.

Nah, bundaran dari adonan roti tersebut nantinya akan diletakkan pada loyang. Setelah itu akan dipanggang dengan waktu kurang lebih sekitar 10 menit. Kemudian akan jadi Roti O yang lembut, manis, dan gurih khas.

Untuk Anda yang tidak suka dengan rasa kopi yang pahit tapi suka dengan aroma kopinya, maka Anda bisa mencicipi Roti O ini. Sebab, di dalam Roti O ini sama sekali tidak ada cita rasa kopi yang pahit. Jadi, Roti O ini memiliki cira rasa manis dengan aroma kopi yang lezat.

Buat Anda yang ingin mendapatkan Roti O, maka Anda bisa mendatangi gerai yang menual Roti O yang terdekat dengan rumah Anda. Harga menu Roti O terjangkau dan sangat ramah di kantong.

Check Also

Harga Menu Paket A&W

Harga Menu Paket A&W Terupdate 2022, Cek Sebelum Membeli!

Harga Menu Paket A&W yang paling terbaru ini bisa kalian jadikan acuan. Mulai sekarang kalian …