pexels cottonbro 3943730201

Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022

Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022

Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022 – CPC kependekan dari Cost Per Click atau dalam bahasa indonesianya adalah biaya per klik (BPK). Maksud dari CPC adalah besar bayaran yang akan di dapatkan oleh seorang publisher untuk setiap iklan yang di klik orang lain pada website publisher tersebut.

Saya rasa jika kamu publisher Google Adsense pasti paham apa itu CPC/BPK. Besar kecilnya biaya per klik iklan bervariasi, hal ini menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pendapatan atau penghasilan seorang publisher iklan, khususnya untuk publisher Google Adsense.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari kata kunci yang memiliki CPC Tinggi, salah satu cara untuk mengetahui CPC sebuah kata kunci, kamu bisa menggunakan tools SEMRush, tentu kamu harus mengeluarkan biaya lagi, karena tools ini berbayar.

Setelah melakukan riset kata kunci dengan CPC tinggi, kamu bisa membuat konten atau artikel yang mengandung kata kunci tersebut. Perlu kamu ketahui, tinggi rendahnya biaya per klik (CPC) itu di tentukan langsung oleh pengiklan (advertiser).

Namun ada beberapa niche blog yang pasti memiliki CPC tinggi, yaitu niche asuransi, niche hosting dan domain, niche politik, jika kamu membuat blog yang membahas fokus pada topik tersebut, sangat memungkinkan kamu akan mendapatkan penghasilan yang besar.

Berikut 10 daftar kata kunci dengan CPC tinggi yang bisa kamu coba.

Daftar Kata Kunci CPC Tinggi 2022

  1. Software untuk mengakses internet (Rp 224.000)
  2. Plasa hosting (Rp 266.000)
  3. Jasa pembuatan website iklan baris (Rp 158.000)
  4. Spesifikasi komputer server (Rp 79.000)
  5. Kumpulan software komputer (Rp 67.000)
  6. Hosting and domain (Rp 66.000)
  7. Pengertian klaim asuransi (Rp 59.000)
  8. Webhost indonesia (Rp 56.000)
  9. Asuransi islam (Rp 50.000)
  10. Dedicated server indonesia (Rp 47.000)

Pentingnya Melakukan Riset Kata Kunci

Setelah Anda mengetahui beberapa daftar kata kunci CPC tinggi 2022. Selanjutnya Anda harus tahu alasan apa dan mengapa harus melakukan riset kata kunci. Jadi sebelum menentukan sebuah keyword yang ingin Anda gunakan, hal pertama harus dilakukan yakni riset keyword terlebih dahulu.

Pelaku usaha wajib untuk melakukan riset keyword untuk mengetahui kata kunci apa yang sedang digunakan atau diketik para pengguna untuk mencari solusinya. Bagaimana mungkin mereka akan menemukan suha Anda, tanpa mengetahui kata kunci apa yang harus digunakan dalam mencari bisnis Anda?

Bukan hanya pemilik website saja yang melakukan riset keyword. Melainkan juga mesin pencari Google lho. Cara kerjanya hanya dengan membaca konten Anda sekaligus membuka kata kunci yang ada didalamnya. Nah, jadi dari situlah Google mulai melakukan ranking terhadap website sesuai dengan keyword digunakan.

Berikut pentingnya Anda harus memilih CPC tinggi untuk membuat konten!

Meningkatkan Kunjungan Traffic Ke Website Atau Blog

Alasan pertama yakni meningkatkan trafik ke website dan blog Anda. Riset kata kunci pada hakikatnya merupakan mengetahui keyword yang sering dicari oleh pengunjung. Sehingga dapat diaplikasikan ke dalam blog dan website.

Meskipun rate KW merupakan langkah awal dalam menjalankan strategi SEO, prosesnya harus Anda pantau secara terus menerus. Setelah mempublikasikan konten, maka harus rajin mengecek trafficnya secara berkala dan membandingkan dengan kompetitor Anda.

Mempengaruhi Ranking Di Google

Mesin pencari Google hanya dapat melakukan rangking terhadap website Anda apabila mereka mengetahui seluk beluk mengenai bisnis Anda. Caranya yakni dengan menggunakan KW yang berhubungan dengan bisnis Anda. Jadi, riset kata kunci berguna untuk membantu Google melakukan rangking pada website Anda, maka ketahui daftar kata kunci CPC tinggi 2022.

Apabila Google sudah paham dengan kata kunci Anda gunakan serta menilai kelayakan konten. Maka mereka akan menaikkan peringkat situs Anda dalam hasil pencarian. Tentunya, berguna pula kalau menggunakan produk dengan keyword guna memakan produk atau jasa Anda. Jadi sangat penting Anda menggunakan kata kunci dengan CPC tinggi.

Daftar kata kunci CPC tinggi 2022 di atas hanya kisarannya saja, bisa rendah dan tinggi seiring berjalannya waktu. Kata kunci yang memiliki CPC tinggi akan selalu saya update terus pada postingan ini. Pastikan kamu sudah bookmark artikel ini ya.

Baca juga: Mencari Backlink dengan Teknik Footprint

Tentang Abbox