Cheat Mobile Legends, Ada 15 Rekomendasi Aplikasinya

Cheat Mobile Legends, Ada 15 Rekomendasi Aplikasinya

Abbox ID – Cheat Mobile Legends pilih yang aman agar anti banned hero saat mode ‘ranking’. Mobile Legends adalah salah satu MOBA 5v5 paling populer dan banyak masyarakat Indonesia saat ini memainkannya. Permainan pada ponsel pintar ini mengizinkan para pemain dalam memilih hero sesuai keinginan dengan role tersedia.  Mulai dari fighter, assassin, marksman, mage, tank, serta support.

Pada mode ranking, setiap pemainnya akan mendapatkan akses untuk melakukan banned-hero yang dianggap cukup kuat. Tujuannya agar tidak bisa dipilih dalam permainan. Namun ternyata, hal ini bisa disiasati dengan menggunakan aplikasi cheat. Saat ini bisa diakses dengan mudah saat bermain Mobile Legends.

BACA JUGA : Begini Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legend

15 Aplikasi Cheat Mobile Legends yang Banyak Digunakan

Keberadaan cheat untuk game memang bukan menjadi hal asing untuk saat ini. Biasanya bisa berupa aplikasi cheat Mobile Legends, namun ada yang berupa script yang perlu dipasang pada data game. Kegunaan dari cheat ini akan memudahkan permainan game dan membuat banyak player memilih untuk mencoba menggunakannya. Cheat memang berguna untuk memudahkan sebuah permainan game yang dimainkan.

cheat Mobile Legends pastinya bisa Anda gunakan untuk memudahkan selama bermain game ML. Misalnya untuk memudahkan dalam mendapatkan item berbayar dan skin gratis. Bahkan juga bisa membuat HP pemain lag. Dengan kemampuannya tersebut, maka tak heran jika menggunakan cheat Mobile Legends akan mendapatkan kemenangan lebih mudah. Bahkan bagi seorang pemain baru juga tidak akan mengalami kesulitan. Adapun aplikasi cheat Mobile Legends yang bisa dicoba adalah sebagai berikut.

Lucky Patcher

Meski Anda bisa top up diamond Mobile Legends dengan pulsa akan lebih murah, namun melalui Lucky Patcher bisa mendapatkan diamond unlimited. Tak hanya terkenal sebagai aplikasi cheat diamond, Lucky Patcher juga membantu Anda untuk hack skin dan hack system. Jika ingin berhasil menggunakan Lucky Patcher, maka perlu root HP terlebih dahulu.

LuluBox

Cheat Mobile Legends, Ada 15 Rekomendasi Aplikasinya

Layaknya Lucky Patcher, LuluBox merupakan aplikasi cheat yang cukup populer. Bahkan mungkin Anda juga sudah sering menggunakannya. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk membuka semua skin yang ada dalam Mobile Legends.

Mungkin Anda juga ingin mendapatkan semua hero sekaligus. Anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi ini. Menariknya lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan script Mobile Legends tertentu saat mengaktifkannya. Anda hanya perlu instal dan lakukan semua yang diinginkan secara langsung.

Mobile Layla

  1. Mobile Layla merupakan salah satu aplikasi cheat yang dahulu sempat bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk inject skin game Mobile Legends. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hanya perlu download dan install melalui aplikasi Mobile Layla.

Selanjutnya pilih kategori game Mobile Legends dan pilih hero yang ingin Anda inject skin. Sebaiknya pilih skin sesuai keinginan dan buka aplikasi Mobile Legends untuk bermain menggunakan hero yang sudah diinject skin pada aplikasi Mobile Layla.

Games Guardian

Jika cheat yang sebelumnya lebih berguna sebagai penambah diamond dan unlock skin serta hero. Games Guardian yang berkaitan dengan gameplay. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan kemenangan dengan cepat tanpa perlu melakukan root.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan seperti meningkatkan status damage hingga one hit kill. Jika ingin melakukan manipulasi battle point dan juga jumlah diamond juga bisa dilakukan. Tak heran jika Game Guardian ini termasuk  aplikasi cheat Mobile Legends tanpa root paling populer 2022.

Sebenarnya terdapat cara aman untuk mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis. Anda bisa mencoba bergabung ke dalam MLBB Creator Camp. Dengan masuk serta berpartisipasi dalam MLBB Content Creator Camp, maka akan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dengan diamonds gratis, penghasilan adsense, komunitas, merchandise dan yang lainnya.

Mini Map

Mini Map juga termasuk salah satu aplikasi cheat yang merepotkan dan merugikan user lainnya. Cheat dengan aplikasi ini akan membuat posisi hero musuh bisa terlihat pada mini map yang digunakan. Biasanya yang disebut sebagai cheat map hack game Mobile Legends.

Aplikasi yang satu ini sebenarnya tidak direkomendasikan karena resiko banned akun akan cukup besar. Hal yang perlu Anda ketahui yakni cheat adalah salah satu bentuk pelanggaran dan bisa mendapatkan sanksi banned akun. Untuk penggunaan aplikasi yang satu ini cukup mudah. Jika sudah berhasil didownload dan diinstal, maka Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasinya.

Kuroyama

Sebenarnya Kuroyama merupakan game ML yang sudah mendapatkan modifikasi. Sebagai apk modifikasi, tentu tak heran jika Kuroyama menawarkan beberapa fitur yang sangat berguna untuk memenangkan permainan Mobile Legends.

Beberapa fitur menarik lainnya seperti pengguna bisa memilih keberadaan musuh dan drone view untuk mengetahui kondisi area pertandingan. Bahkan fitur untuk membuka setiap skin hero. Skin hero sendiri tidak hanya akan membuat tampilan hero lebih keren, namun juga akan meningkatkan kekuatan hero.

iMLS

Hampir sama seperti LuluBox, cheat Mobile Legends satu ini bisa Anda gunakan untuk unlock all skin serta hero. Namun perbedaannya, iMLS hanya berguna untuk game Mobile Legends. Selain itu, juga tidak akan menjumpai iklan pada aplikasi ini. Penggunaan iMLS juga mudah dan memiliki ukuran ringan. Tentu saja aplikasi ini cocok digunakan oleh para gamer. Meski demikian, Anda perlu berhati-hati jika menggunakan aplikasi ini. Sebab, bisa membuat akun Mobile Legends Anda terkena banned.

Turbo VPN

Turbo VPN sering digunakan dalam melindungi informasi serta data pribadi saat mengakses internet di tempat umum. Ternyata Turbo VPN  juga bisa Anda gunakan untuk cheat Mobile Legends. Bahkan tanpa perlu download aplikasi cheat anti banned lainnya. Anda bisa menggunakan Turbo VPN dalam mengubah alamat IP ke negara tertentu yang minim pemain.

Dengan demikian, Anda bisa menjumpai musuh bot dan noob saat menaikkan win rate dengan mudah, meski tidak menggunakan aplikasi cheat. Terdapat beberapa negara rekomendasi sebagai server sehingga bisa melakukan cheat yakni India, Jepang, Brazil, Rusia, atau Filipina.

Script

Selain download aplikasi cheat Mobile Legends, Anda juga bisa menggunakan Script. Berbeda dengan aplikasi lainnya, ukuran Script terbilang kecil. Pilihannya juga cukup banyak, mulai dari unlock all skin, map hack, serta membuat lag musuh. Tak hanya ringan, script juga menawarkan banyak manfaat. Cara cheat Mobile Legends untuk membuat lag musuh bisa Anda lakukan dengan menggunakan Script.

Untuk caranya, Anda bisa mencoba ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Silahkan unduh Script Lag Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Kemudian Extract file script pada folder yang mudah diakses dan copy file tersebut.
  3. Selanjutnya buka aplikasi File Manager.
  4. Setelah itu, paste file script di direktori Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android

Drone View

Sesuai namanya, aplikasi ini memiliki tampilan map dari jarak pandang lebih luas. Sehingga, Anda bisa mengetahui musuh dari jarak jauh. Sebenarnya pada game Mobile Legends terdapat dua sudut pandang yakni dekat dan jauh yang bisa Anda sesuaikan. Namun, sudut pandang ini tidak seluas seperti yang Drone View lakukan. Sebenarnya, cheat Mobile Legends ini tidak bisa dikatakan sebagai aplikasi, melainkan sebuah script.

Bellara VIP

Bellara VIP adalah aplikasi tools yang berfungsi untuk mengubah macam-macam sistem pada file game atau aplikasi. Hal ini membuat banyak orang memilih menggunakan Bellara VIP, termasuk orang yang memainkan Mobile Legends. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka bisa mendapatkan diamond dan gold coins dalam jumlah banyak. Anda juga bisa mendapatkan skin hero, role hero, battle emote, emblem, effect battle, dan lain sebagainya.

Maphack

Cheat Mobile Legends, Ada 15 Rekomendasi Aplikasinya

Maphack merupakan aplikasi cheat game yang cukup populer. Jika Anda menjumpai pemain dengan pergerakan yang aneh dan selalu tahu, kemungkinan player tersebut menggunakan aplikasi cheat Maphack. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi yang paling membuat kesal lawan. Sebenarnya tidak terlalu sulit mengenali player yang menggunakan cheat ini, karena perbedaannya tampak jelas.

AG Injector

Tampak sama seperti LuluBox, cheat Mobile Legends ini juga terkenal dengan fitur unlock all skin. Sehingga Anda bisa menggunakan skin Mobile Legends terbaik yang diinginkan. Namun sayangnya, skin hanya terlihat oleh Anda, dan tidak terlihat oleh pemain yang lain. Tidak ada juga atribut tambahan yang akan didapatkan saat menggunakan skin. Jika Anda tetap penasaran untuk menggunakan cheat skin ML ini serta mencoba skin Collector atau skin lainnya, maka bisa segera download AG Injector.

Freedom

Freedom APK cheat ini bisa hack game dengan satu klik saja. Aplikasi ini akan memberikan data kartu kredit palsu jika membayar fitur premium. Kartu kredit ini palsu dan tidak terdapat uang, namun aplikasi ini bisa meyakinkan Google Play Store. Kartu kredit tersebut bisa Anda gunakan untuk membayar fitur tersebut.

Dengan demikian, Anda sudah bisa mendapatkan manfaat seperti menggunakan fitur-fitur premium dalam game dan aplikasi tanpa memerlukan biaya sepeser pun. Anda bisa membeli koin, item, alat-alat, serta fungsi tambahan dengan gratis. Bahkan bisa update game tertentu yang membutuhkan bayaran uang secara mudah.

VPN Psiphon

VPN juga bisa Anda gunakan sebagai aplikasi cheat Mobile Legends, yakni Psiphon. Sama seperti VPN Turbo, Anda bisa memanfaatkan VPN Psiphon untuk mengetahui musuh dan mengubah lokasi ke negara lainnya. Negara yang direkomendasikan untuk Anda pilih yakni Jepang dan India.

Risiko Menggunakan Aplikasi Cheat

Aplikasi cheat atau hack radar map Mobile Legends bisa memberikan keuntungan bagi pemain, namun juga memberikan risiko cukup berbahaya. Mulai dari bisa tertangkap oleh pemain lainnya dan dilaporkan terhadap pengembang game. Biasanya, pihak developer Moonton akan melakukan banned permanen terhadap akun tersebut.

Dengan menggunakan cheat, Anda akan mendapat berbagai kemudahan seperti membuka setiap skin atau menggratiskan hero. Namun itu bisa membuat game jadi tidak menarik serta ekosistem game juga tidak sehat.

Bahkan, ada risiko serangan hacker terhadap perangkat dan data pribadi Anda melalui virus atau malware yang masuk pada aplikasi cheat Mobile Legends yang telah beredar. Niat awal ingin untung, namun justru menjadi buntung. Sehingga pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan menggunakan aplikasi cheat.

Beberapa cheat Mobile Legends bisa Anda coba saat ini juga. Namun, akan lebih baik, jika tak menggunakan aplikasi cheat tersebut. Sebab, berpotensi merugikan pemain lainnya serta Moonton selaku pengembang Mobile Legend.

Check Also

Begini Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legend

Begini Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legend

Abbox ID – Cara mendapatkan diamond gratis berikut ini bisa Anda gunakan. Diamond ini merupakan …