Cara Transfer Pakai Flip dengan Langkah Berikut Ini!
flip.id

Cara Transfer Pakai Flip dengan 6 Langkah Berikut Ini!

Cara transfer pakai Flip kini mulai banyak orang cari tahu untuk menunjang berbagai aktivitas transaksi online. Aplikasi transfer yang mudah sekali untuk Anda gunakan ini akan memulai transaksi lebih efektif dan efisien.

Keamanan dari aplikasi ini sudah terjamin dari Bank Indonesia yang bisa kita andalkan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang ingin mencoba menggunakannya. Semakin cepat tentu saja akan membantu transaksi lebih hemat.

Baca Juga : Ini Rekomendasi 10 Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Tahun 2022

Perkembangan aplikasi yang ada di tanah air makin berkembang pesat. Menunjang berbagai lini kehidupan yang lebih cerah tentu saja. Nah, oleh sebab itulah akan lebih baik jika Anda kenali aplikasi yang satu ini lebih jauh lagi.

Cara Transfer Pakai Flip dengan Langkah Berikut Ini!
flip.id

Cara Transfer Pakai Flip, Silahkan Ikuti Langkah Ini

Jika ingin melakukan transfer antar bank tanpa biaya admin biasanya orang langsung ingat Flip. Namun ternyata aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur lain yang bisa kita gunakan. Selain itu, aplikasi yang satu ini mudah sekali untuk digunakan meski pertama kali. Nah, oleh karena itu silahkan andalkan aplikasi transfer online ini untuk mempersingkat dan menghemat pengeluaran. Silahkan mengikuti langkah di bawah ini cara tranfer pakai flip dengan tepat sehingga tidak akan salah langkah.

  1.       Download Aplikasi Flip

Langkah pertama adalah menginstall aplikasi yang satu ini dengan mudah sekali. Kebanyakan orang mempertimbangkan hal seperti ini untuk akses Android dan iPhone dengan mudah. Oleh karena itu tenang saja, aplikasi transfer online yang satu ini bisa kita gunakan dengan mudah.

Maka dari itu jangan sampai Anda melewatkan aplikasi transfer ini secara online. Cek langsung di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Cara seperti ini akan lanjut di bawah ini.

  1.       Daftarkan Akun Flip

Selanjutnya kita perlu mendaftarkan akun tersebut untuk mendapatkan kesempatan menggunakan semua fiturnya tersebut. Maka dari itu akan lebih baik memasukan data dengan benar dan asli. Kita akan membutuhkan data diri lengkap dan email juga nomor telepon yang aktif.

Silahkan pakai nomor atau email asli dan memang bisa digunakan untuk melakukan verifikasi. Biasanya verifikasi akan muncul pada email atau nomor aktif yang terpasang pada ponsel Anda tersebut. Sehingga jangan sepelekan ketika melakukan pengisian seperti ini.

Akun yang sudah terverifikasi bisa kita gunakan dengan mudah selanjutnya. Sehingga kita bisa melakukan transaksi antar bank dan fitur menarik lainnya. Jangan lupakan daftar akun seperti ini dengan tepat.

  1.       Mulai Transfer

Cara transfer pakai Flip bisa kita mulai dengan memilih tombol Kirim Uang Gratis yang biasanya berada di tengah halaman utama. Nah, ketika sudah menemukannya silahkan klik saja dengan muda sekali. Setelah memilih klik tombol kirim tersebut silahkan ikuti langkah ini.

  1.       Memilih Rekening Tujuan

Pengguna pertama membutuhkan pengisian rekening pertama tersebut. Ketika menggunakan rekening baru seperti ini kita bisa mengetahui atau mengecek nama rekening penerimanya tersebut. maka dari itu, sebelum memutuskan mengirim melakukan cek untuk keamanannya tersebut.

Apabila sudah selesai kita bisa mengkonfirmasikan pengiriman tersebut dengan mudah. Sehingga pastikan untuk memastikan proses pengiriman transfer online seperti ini. Jangan lupa untuk mencobanya dan klik lanjut untuk bisa mentransfer.

  1.       Memilih Metode Pembayaran

Cara transfer pakai Flip setelah masuk memastikan nomor rekening adalah metode pembayaran yang akan digunakan. Kita akan mengirimkan menggunakan bank apa atau dompet digital jenis yang mana. Maka dari itu pastikan jika Anda memasukkan dengan tepat untuk mengaitkan dengan mudah.

Biasanya kita bisa mendapatkan invoice yang akan memiliki tiga digit uni belakangnya. Biasanya proses ini harus kita selesaikan kurang dari 24 jam saja. Nah, silahkan mencobanya dengan mudah sekarang ini.

  1.       Klik Saya Sudah Transfer

Akan ada notifikasi berhasil dari pembayaran seperti ini setelah selesai. Sehingga nantinya kita bisa klik selesai sesudah transfer dengan mudah. Nantinya uang yang sudah Anda titipkan ke Flip secara otomatis masuk ke rekening tujuan yang dimasukkan tadinya.

Proses Filp Berapa Lama?

Cara transfer pakai Flip mudah sekali bukan untuk Anda coba secara mandiri dengan aplikasi ini? Nah menjawab mengenai proses aplikasi Flip ini akan berlangsung mulai dari pukul 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali jam ini akan berlangsung besok hari selanjutnya.

Maka dari itu, pastikan jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini perhatikan jam kerja dengan mudah. Coba aplikasi yang tidak menggunakan limit sama sekali seperti ini. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan penggunanya sekarang juga.

Proses seperti ini cukup cepat tidak lebih dari lima menit. Jadi silahkan coba pada jam yang tepat agar prosesnya tidak tertunda sama sekali. Selain waktu mereka menerapkan hari kerja setiap hari jadi tenang saja untuk mencobanya.

Bank yang Bermitra dengan Flip

Nah, Cara transfer pakai Flip yang mudah tersebut bisa dinikmati untuk pengguna bank yang ada di tanah air. Mulai dari BNI, BRI, BCA, Mandiri Syariah, BNI Syariah, BTPN, BTPN Wow, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Muamalat, BRI Syariah, Permata, Permata Syariah, dan beberapa bank yang baru bergabung.

Sedangkan untuk dompet digital yang bisa kita kirimkan adalah OVO, Gopay, DNS, dan Digibank. Apabila Anda menggunakan salah satunya silahkan untuk saling transfer secara mudah dan gratis. Tentu saja satu kali transfer kita akan menghemat paling tidak 6500 rupiah.

Kelebihan Menggunakan Flip

Cara transfer pakai Flip yang sudah kita ketahui tadi akan membawa kita beberapa kelebihannya. Maka dari itu, akan lebih baik jika Anda kenali beberapa hal berikut ini. Maka dari itu silahkan ketahuinya lebih lengkap lagi berikut ini.

Cara Praktis Dengan Flip

Ketika menggunakannya kita akan mendapatkan cara mudah seperti ini. Selain itu ketika menggunakan cara seperti ini juga akan mempersingkat waktu tentu saja. Sehingga tidak perlu mengkhawatirkan penggunaan tutrorial yang mudah untuk membuatnya lebih praktis.

Hemat Biaya

Menggunakan aplikasi Flip seperti ini menghemat biaya dengan berlipat-lipat ganda. Dalam satu kali transaksi kita menghemat 6500 rupiah, sedangkan dalam satu minggu bisa jadi kita membutuhkan hal ini berkali-kali. Maka dari itu tidak akan rugi sama sekali ketika membutuhkannya sekarang juga.

Pastikan Anda mempertimbangkan untuk menggunakan biaya saldo bank untuk kebutuhan lainnya. Karena berkali-kali biaya tersebut lebih hemat dan tidak perlu khawatir sama sekali.

Top Up E Wallet dengan Gratis

Cara transfer pakai Flip bukan hanya untuk bank namun juga e wallet. Ketika melakukan pengisian tentu saja akan tetap tidak memerlukan biaya sama sekali. Sehingga kita bisa mulai mempertimbangkan untuk berbagai keperluan transaksi seperti ini.

Cara transfer pakai Flip ini mudah dan gratis untuk kita gunakan. Maka dari itu, tidak perlu khawatir sama sekali untuk menggunakannya dengan mudah pada zaman sekarang ini. Pastikan jika Anda pahami langkah dan membuktikannya dengan tepat untuk kebutuhan sehari-hari dengan mudah.