Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi Resmi dan Opsi Lainnya!
freepik.com

8 Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi Resmi dan Opsi Lainnya!

Cara pesan mcd lewat aplikasi bisa Anda pelajari dengan cepat. Silahkan  ikut pembahasan kami secara lengkapnya berikut ini lalu mencobanya.

Mcd menyediakan aplikasi yang bisa kita gunakan dengan mudah dan gratis. Dengan menggunakan aplikasi, orang bisa membeli dengan mudah sekali sekarang juga. Pembelian melalui akses resmi seperti ini bahkan sering menawarkan promo untuk pembelinya.

Sehingga banyak orang lebih memilih mengordernya secara online saja. Menghemat waktu dan tenaga juga, tidak heran apabila banyak yang memilih menggunakannya. Daripada harus pergi ke restoran tersebut akan lebih baik Anda download aplikasi ini.

Tenang saja menggunakan aplikasi ini cukup mudah untuk dilakukan. Silahkan ikuti langkah berikut ini untuk dapatkan promo dan cara pesan Mcd lewat aplikasi.

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi Resmi dan Opsi Lainnya!
freepik.com

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi Resminya

Aplikasi yang resmi ini bernama McDonald’s, secara resmi menghadirkan yang terbaru. Ketika menggunakannya kita bisa mendapatkan berbagai penawaran yang menarik sekali. Oleh karena itulah usahakan untuk menggunakan aplikasi dari restoran ini secara langsung.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan berbagai promo menarik sekali. Sebaiknya apabila ingin mendapatkan kesempatan untuk menikmati promo menarik Anda gunakan penawaran yang tersedia di dalamnya. Nah simak cara menggunakannya terlebih dahulu sebelumnya untuk bisa terbantu.

1. Download untuk Cara Pesan Lewat Aplikasi McDonald’s

Langkah pertama jelas perlu mengunduhnya terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Seperti yang kita tahu aplikasi ini sudah resmi sehingga silahkan cari saja di Playstore atau Appstore dengan mudah. Anda bisa mencarinya sesuai dengan perangkat yang digunakan tersebut.

Sesudah download aplikasi kita bisa lanjutkan untuk melakukan login dalam aplikasi yang satu ini. Secara mudah sekali kita hanya membutuhkan email yang bisa digunakan untuk melakukan reservasi dengan mudah. Jangan lewatkan login yang tepat agar bisa segera menggunakan akun sebagai member tersebut.

Dengan aplikasi resmi ini otomatis Anda bisa melakukan transaksi dengan aman nantinya. Sehingga tidak perlu ragu atau khawatir sama sekali ketika ingin membelinya.

2. Isi Pengaturan Akun

Cara pesan Mcd lewat aplikasi yang selanjutnya adalah melakukan pengaturan akun tersebut. Karena akan melakukan pemesanan secara online saja maka jelas kita membutuhkan pengaturan akun yang berisikan data diri. Selain itu pengisian alamat seperti ketika bertransaksi secara online juga cukup penting.

Sehingga menghindari kemungkinan dari salah alamat atau semacamnya. Sebab itulah akan lebih baik jika Anda mempertimbangkan hal seperti ini sekarang juga. Proses ini hanya membutuhkan waktu yang singkat.

3. Lakukan Pemesanan

Cara pesan Mcd lewat aplikasi ini tinggal melakukan pemesanan saja. Dengan masuk ke halaman menu dan memilih deretan dari menu yang tersedia. Cukup klik saja akan memilih menu yang mana saja untuk transaksi tersebut. Mudah sekali bukan untuk mencobanya, masukan makanan mana saja yang akan Anda beli tersebut.

Nanti kita tinggal pilih dan masukkan alamat yang akan dituju tadi. Cek kembali apakah makanan dan alamat tersebut sudah benar.

4. Lakukan Pembayaran

Setelah memilih makanan dan alamat yang akan tuju selanjutnya akan diarahkan untuk memilih menu pembayarannya. Beberapa opsi yang tersedia mulai dari kartu kredit, tunai, atau lainnya. Silahkan untuk klik pada Konfirmasi Pesanan setelah selesai memilih opsi pembayaran tersebut. Mudah bukan cara pesan Mcd lewat aplikasi, bisa dengan transfer.

Pemesanan makanan tersebut sudah selesai dan pihak dari restoran akan menerima notifikasi dari pesanan kita tersebut. Jangan lupa untuk tetap awasi perkembangan pesanan tersebut. Biasanya setelah menyelesaikan transaksi online kita tinggal memastikan kembali dari notifikasi laporan yang masuk melalui email yang terverifikasi tersebut.

5. Informasi Lanjutan

Cara pesan Mcd lewat aplikasi ini tinggal memantau saja dari email masuk tersebut dan mendapatkan nomor dari McDelivery apabila terjadi kendala atau masalah. Rincian pesanan tersebut juga masuk dan mendapatkan informasi pengantaran dan jam pemesanan secara lengkap.

Di sinilah pentingnya menuliskan email yang aktif untuk membantu melakukan pelacakan. Sebab itu akan lebih baik apabila Anda mempertimbangkan untuk melakukan hal seperti ini sedari sekarang tentu saja. Email sekarang ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam berbagai kebutuhan masa kini, maka dari itu jangan sampai lupa atau malah membocorkan password dan sandi penting tersebut.

6.Lacak Pesanan

Anda juga bisa melakukan pelacakan dengan mudah ketika membuka emailnya tersebut. Tersedia fitur Lacak Sekarang berwarna merah yang bisa di klik untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai pesanan tersebut. Maka dari itu jangan sampai melewatkan kesempatan mencoba lacak yang satu ini.

Informasi perkembangan pemesanan mulai dari memasak sampai pengiriman tersebut mudah untuk dilakukan. Maka dari itu tidak perlu ragu atau khawatir ketika ingin menggunakannya.

7. Tunggu dan Terima Pesanan

Cara pesan Mcd lewat aplikasi sudah selesai ketika sudah melakukan pelacakan tersebut. Sebagai pembeli tinggal tunggu saja pesanan tersebut sampai tujuan. Apabila ingin menggunakan aplikasi pembelian kita tidak perlu khawatir lagi.

Setelah pesanan sampai pembeli akan mendapatkan struk bertuliskan pesanan secara lengkapnya. Tinggal nikmati pesanan online Anda dengan mudah bukan? Sekarang ini semua sudah serba mudah sekali, tinggal manfaatkan saja.

Cara Menggunakan Promo Mcd

Setelah selesai membahas Cara pesan Mcd lewat aplikasi tadi kita perlu ketahui cara gunakan promo yang tersedia. Seperti yang perlu kalian tahu transaksi online seperti ini banyak memberikan promo. Cukup masukkan langsung kode promo dan scan QR kode yang berisikan berbagai penawaran menarik lainnya.

Promosi menggunakan aplikasi ini mudah sekali bukan? Oleh sebab itu jangan khawatir sama sekali ketika ingin membelinya dengan mudah sekarang juga.

Promo dari Livin Mandiri

Selain dari promo resmi Mcd kita bisa menggunakan penawaran dari aplikasi Livin. Pengguna bank Mandiri yang sudah memiliki aplikasi ini bisa mendapatkan promo menarik. Anda perlu melakukan transaksi minimal Rp. 100. 000 untuk mendapatkan potongan mencapai 22%.

Bukankah cukup besar promo yang tersedia dari pihak bank ini? Apabila Anda baru ketahui ini jangan sampai melewatkannya tentu untuk bisa jajan dalam jumlah yang banyak sekaligus. Kemitraan seperti ini bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan berbagai promo yang menarik tentu saja.

8. Opsi Pesanan dari Aplikasi Ojek Online

Nah Cara pesan mcd lewat aplikasi tadi merupakah tips yang bisa digunakan ketika ingin pesan dari resmi. Namun zaman sekarang ini kita bisa membelinya juga dari aplikasi ojek online yang tersedia di tanah air. Mulai dari Gojek, Grab, Shopee Food, dan masih banyak lagi.

Beberapa aplikasi layanan antar seperti ini juga tersedia untuk kita. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan membeli seperti ini. Tidak jarang membeli melalui deretan aplikasi tersebut juga memberikan cashback yang lumayan. Gunakan kesempatan dan promo event menarik lainnya sekarang juga.

Kini pembelian seperti ini makin mudah sekali bukan? Tidak perlu kesulitan dan menghemat waktu kita tinggal order saja lalu sampai di tujuan yang diinginkan. Kemudahan bertransaksi yang seperti ini perlu diketahui untuk memperkaya referensi dan bisa menggunakannya ketika membutuhkannya.

Cara pesan Mcd lewat aplikasi ini bisa Anda coba sendiri sekarang juga. Maka tidak perlu ragu atau khawatir sama sekali zaman sekarang, cukup pesan dimanapun dan kapan pun dengan mudah.

Check Also

Cara Menggunakan Aplikasi Bibit

Ini Dia 8 Cara Menggunakan Aplikasi Bibit untuk Investasi

Cara menggunakan aplikasi Bibit sebenarnya mudah bagi yang sudah mengerti. Namun, bagi yang belum paham …