Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank
Foto: Istimewa

4 Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank, Sangat Mudah!

Cara pembayaran TikTok Shop transfer bank menjadi salah satu cara yang dilakukan banyak orang ketika membeli barang menggunakan aplikasi tersebut. Baru-baru ini, TikTok memperkenalkan fitur baru yang menjadikan banyak orang penasaran.

Apakah Anda merupakan salah satu pengguna aplikasi TikTok? Kira-kira keuntungan apa saja yang sudah Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut? Apakah Anda sudah mengetahui mengenai tutorial membayar barang belanjaan dari TikTok dengan cara transfer bank?

TikTok merupakan media sosial terkemuka serta mempunyai banyak keunggulan. Jumlah penggunanya juga tidak sedikit bahkan menjadi aplikasi populer di kalangan semua usia. Di dalamnya terdapat banyak fitur yang menguntungkan bahkan tidak sedikit pula yang sudah mendapatkan uang tambahan untuk jajan.

Meskipun penggunaan TikTok sudah familiar nyatanya cara pembayaran ketika melakukan belanja dengan cara transfer bank masih menjadi pertanyaan. Masih banyak yang kebingungan. Apalagi TikTok sudah menyediakan fitur Cash On Delivery. Fitur COD yang membuat para pengguna ingin berbelanja memilih menggunakan fitur tersebut.

Cara Pembayaran Tiktok Shop Transfer Bank
Foto: Istimewa

Cara Pembayaran TikTok Shop Transfer Bank yang Memudahkan

Jika Anda ingin membayar belanjaan di aplikasi TikTok, bisa menggunakan banyak metode pembayaran. Entah itu melalui dompet digital ataupun menggunakan metode transfer bank. Ketika Anda memilih cara pembayaran tiktok shop transfer bank, nantinya terdapat banyak pilihan bank yang Anda gunakan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa belanja merupakan salah satu hobi bagi setiap orang. Terlebih, saat ini belanja semakin lebih mudah. Kita tidak dituntut untuk datang ke tokonya langsung karena melihat barang melalui smartphone pun, barang yang kita inginkan bisa sampai di rumah.

Apakah kita hanya bisa melakukan belanja online melalui toko online saja? Tentu saja tidak. Kembali ke penjelasan sebelumnya yang mengatakan bahwa saat ini terdapat media sosial yang bisa kita manfaatkan. Baik itu untuk berbelanja online, menghibur diri dan mencari kesenangan, ataupun berbisnis. Di samping aplikasi Facebook dan Instagram, nyatanya terdapat media sosial yang benar-benar populer dan memberikan keuntungan dalam jumlah besar.

Bukan hanya menjadi media untuk menghibur diri tetapi, aplikasi TikTok saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang membuktikan bahwa TikTok benar-benar menjadi aplikasi yang memberikan banyak keuntungan. Bahkan cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut juga tergolong mudah sehingga siapapun bisa melakukannya.

TikTok Shop

Sebelum datangnya pertanyaan bagaimana cara pembayaran TikTok Shop transfer bank, tentunya mereka bertanya di mana orang-orang itu bisa mendapatkan barang-barang berkualitas ketika melakukan Scroll TikTok. Mereka bisa berbelanja kemudian ke mengaktifkan fitur COD ataupun transfer melalui bank saat berbelanja di TikTok Shop.

Sekarang ini TikTok Shop sedang menjadi fitur hits di kalangan para pecinta aplikasi TikTok. Alasannya adalah fitur tersebut memberikan kemungkinan yang besar kepada para pengguna untuk bisa berjualan serta berbelanja secara online. Jadi ketika ditanya, apakah kita hanya bisa melakukan belanja online melalui toko oren. Maka jawabannya, tidak.

Adanya fitur TikTok Shop tersebut memberikan pernyataan jika aplikasi TikTok tanya berfungsi untuk menghibur diri. Melainkan juga bisa kita manfaatkan untuk berbisnis. Sehingga kita mendapatkan banyak keuntungan dari adanya penjualan.

Berbisnis menggunakan TikTok juga memberikan keuntungan yang maksimal. Pasalnya, jumlah penggunanya sangat banyak dari kalangan muda sampai yang tua.

Fitur tersebut juga sudah menyediakan banyak opsi pembayaran. Sebagai pengguna yang mengetahui cara berbelanja tentunya Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan. Anda dapat melakukan transfer dengan Bank Mandiri ataupun bank lainnya.

Banyaknya bank yang bisa pengguna pilih, membuat cara pembayaran TikTok Shop transfer bank juga beragam.

Bank Mandiri

Salah satu bank yang menjadi pilihan bagi banyak orang adalah Bank Mandiri. Anda salah satu pengguna Bank Mandiri? Jika memang iya kemudian melakukan belanja melalui fitur TikTok Shop tentunya cara pembayaran TikTok Shop transfer bank menjadi hal yang sangat penting diketahui.

Langkah pertama, silakan Anda Buka aplikasi TikTok. Pilih barang yang ingin Anda beli pada postingan dari konten kreator. Kemudian pilih menu beli dan jangan lupa untuk memperhatikan tempat serta jumlah barang yang berapa yang akan Anda beli, pengirimannya dari mana. Lalu Anda juga akan diminta untuk menentukan metode pembayaran dengan cara menekan tombol tampilkan semua.

Berikutnya pilih metode transfer guna melakukan pembayaran barang-barang yang Anda pilih lalu pilih Bank Mandiri untuk menjadi bank pembayar. Pastinya, Anda juga harus memilih menu lanjutkan, buat pesanan guna memunculkan kode pembayaran. Adalah kode pembayaran tersebut muncul lakukan pembayaran melalui transfer Bank Mandiri.

BRImo

Terdapat cara pembayaran TikTok Shop transfer bank melalui BRImo. Langkah pertama yang harus Anda lakukan sudah pasti membuka aplikasi BRImo itu sendiri. Kemudian silakan login menggunakan akun yang sudah Anda miliki. Apabila sebelumnya Anda perlu membuat, maka buatlah Akun tersebut terlebih dahulu.

Setelah itu, pilihlah menu Briva yang terdapat pada dasbor aplikasi. Anda harus memasukkan kode sebanyak 16 digit untuk melakukan pembayaran TikTok Shop. Periksa kembali rincian pembayaran apakah sudah sesuai dengan jumlah tagihan yang seharusnya atau belum

Jangan lupa masukkan kode PIN BRImo untuk melakukan pembayaran dan simpan struk bukti pembayaran sebagai bukti transaksi nantinya. Cara pembayaran TikTok Shop transfer bank saat belanja di TikTok menggunakan BRImo sudah selesai.

Internet Banking BRI

Anda juga bisa mencoba cara pembayaran TikTok Shop transfer bank melalui Internet Banking BRI. Anda harus login pada situs internet banking BRI terlebih dahulu lalu pilih menu pembayaran tagihan dan menu pembayaran juga menu Briva yang terdapat pada halaman utama.

Setelah itu, Anda juga harus memasukkan kode sebanyak 16 digit. Kode pembayaran TikTok Shop pastikan Anda tulis dengan benar.

Selanjutnya, periksa kembali rincian pembayaran. Jangan lupa masukkan kata sandi internet banking serta m token guna membayar tagihan dan cetak struk pembayaran sebagai tanda bukti. Oh iya, Anda juga bisa melakukan screenshot bukti transfer. Itulah cara pembayaran tiktok shop transfer bank dari internet banking BRI.

Livin Mandiri

Tidak hanya itu saja melainkan masih ada Livin Mandiri yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran transfer ketika berbelanja di aplikasi TikTok. Bagaimana tutorialnya?

Sama mudahnya dengan tutorial yang sebelumnya. Anda yang akan menggunakan Livin mandiri untuk melakukan transfer ketika belanja di TikTok Shop pastinya harus membuka aplikasi tersebut kemudian login.

Silakan Anda memilih menu transfer yang terdapat pada dasbor. Lalu, pilihlah transfer ke penerima baru dan masukkan nomor virtual akun pemesanan melalui TikTok Shop tersebut. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi jumlah serta nominal pembayaran kemudian konfirmasi pesanan serta pilih menu, ya. Maka pembayaran dengan menggunakan livin Mandiri selesai.

Sangat mudah bukan cara pembayaran TikTok Shop transfer bank itu? Jadi bagi Anda yang belum pernah berbelanja dari aplikasi tersebut tidak ada salahnya mencoba untuk berbelanja benda-benda yang sifatnya dibutuhkan.

Check Also

Cara Pakai Kuota Extra TikTok Tri

Mudah! Berikut Cara Pakai Kuota Extra TikTok Tri Sampai 10GB

Cara pakai kuota extra TikTok tri bisa Anda gunakan dengan mudah. Pasalnya provider 3 memberikan …