Cara Download Zippyshare
unsplash.com

Cara Download Zippyshare Terbaru 2022

Cara Download Zippyshare.com – Mendownload file / aplikasi merupakan sebuah hal yang sering Anda lakukan, bagi kalian yang gemar browsing dan mendownload file di internet adalah sebuah hal yang mudah.

Namun, tidak untuk beberapa orang yang masih belum mengetahui cara mengunduh sebuah file dan mengalami kesulitan ketika membuka sebuah link download seperti contoh muncul Pop-up iklan dan malah bukan file unduhan yang di dapat. Munculnya sebuah iklan pada sebuah link unduhan merupakan sebuah hal yang wajar dan itu merupakan sebuah cara penyedia layanan file hosting untuk mencari pundi-pundi uang dari iklan tersebut, seperti hosting yang memunculkan sebuah iklan yaitu pada situs zippyshare, mediafire, Mega, upcloud dan masih banyak yang lainya.

Akan tetapi, salah satu penyedia layanan file hosting gratis yaitu Zippyzhare, dapat dibilang sebagai salah satu File Hosting yang paling banyak memunculkan iklan, dan hal tersebut membuat kita harus lebih bersabar ketika ingin mendownload file dari Zippyshare.com.

Karena perlu kalian ketahui, bagi anda yang ingin mendownload file, video atau yang lainya pada web zippyshare, biasanya akan diredirect ke halaman lain ketika melakukan invalid klik dan bukan link download yang Anda dapatkan namun sebuah halaman lain. Apalagi untuk Anda yang akan mengunduh file di zippyshare ini menggunakan ponsel hp Android, tentunya akan lebih kesulitan.

Walaupun begitu, dari beberapa layanan File Hosting yang ada, Zippyshare dapat disebut sebagai hosting download terbaik, karena tidak adanya pembatasan speed unduhan dan memiliki satu server downloa saja, sehingga tidak akan mempengaruhi kecepatan unduhan penggunanya.

Akan tetapi bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara mendownload sebuah file yang ada di zippyshare, pada kesempatan kali ini mikrofile akan memberikan tutorial terbaru cara mengunduh file dari zippyshare

Cara Download Zippyshare Terbaru 2022 Melalui IDM

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan untuk mendownload file di zippyshare adalah menggunakan aplikas Internet Download Manger yang dapat kalian install pada komputer dan laptop kalian. Berikut langkah download di Zippyshare:

  1. Pertama, pastikan kalian sudah mempunyai link download file yang akan di download pada Zippyshare.
  2. Kemudian, Buka link tersebut menggunakan aplikasi browser seperti Google Chrome atau Mozila Firefox.
  3. Setelah itu, Klik pada tombol DOWNLOAD yang ada.
  4. Cara download Zippyshare selanjutnya akan muncul pop-up dari aplikasi IDM dan secara otomatis link download akan di redirect ke aplikasi Internet Download Manager.
    download zippyshare via idm
  5. Klik Strart Download untuk memulai unduhan file dari zippyshare.
  6. Setelah proses cara download Zippyshare selesai file tersebut akan tersimpan pada directory bawaan dikomputer Anda.

Namun untuk kalian yang tidak menginstal aplikasi download manager seperti IDM, Anda tetap dapat mendownload file dari Zippyshare dengan menggunakan fitur download bawaan dari web browser yang kalian gunakan.

Cara Mengatasi Unduhan di Zippyshare Tidak Muncul Pada IDM

Untuk penyebab yang lebih jelasnya untuk pop idm tidak muncul memang kurang begitu paham, tetapi ada kemungkinan memang dari server download, link download atau IDM Anda yang perlu di update agar suport dengan web browser bawaan Anda.

  1. Seperti biasa, buka terlebih link download file yang ada di zippyshare.
  2. Selanjutnya Klik pada menu DOWNLOAD hingga muncul proses download pada bagian kiri bawah seperti pada gambar
    cara download via di zippyshare dengan idm
  3. Pilih Show all dan klik kanan copy link address.
    cara mengatasi link download tidakmuncul zippyshare
  4. Kemudian buka Aplikasi IDM
  5. Pilih Add URL dan paste link yang tadi sudah kalian copy pilih OK
    cara mendownload yang benar dizippyshare
  6. Proses download akan berjalan dan tunggu sampai selesai.

Cara Download Zippyshare Menggunakan Hp Android

Mungunduh sebuah file menggunakan pc dekstop / laptop tentunya akan lebih mudah dari pada menggunakan sebuah ponsel android, dengan sebuah tampilan web view lebih sederhana dan rentang pandang tampilan browser yang lebih sempit.

Sehingga hal tersebut akan lebih mempersulit anda untuk mendownload sebuah file di zippyshare. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini mikrofile juga akan memberikan tutorial untuk mengunduh sebuah file via zippyshare menggunakan Smartphone android. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi browser pada smartphone kalian.
  2. Pada tutorial ini saya menggunakan Google Chrome, tetapi Anda dapat juga menggunakan Browser yang lainya , tidak harus Google Chrome.
  3. Masukan url link download zippyshare yang akan kalian download.
  4. Cara download Zippyshare selanjutnya, Klik pada menu Download yang ada di sebelah kanan, seperti pada gambar dibawah ini:
    Download File Via Zippyshare
  5. Kemudian, kalian harus melakukan klik ke link tersebut sampai beberapa kali, untuk menampilkan link download asli dan pada setiap klik tersebut anda akan dibawa ke sebuah halaman redirect yang menampilkan iklan.
    Popup zippyshare downlod
  6. Setelah itu, kalian akan menemukan link download original dari file yang ada di zippyshare tersebut.
    download di zippyshare dengan android

Keunggulan Zippyshare

Zippyshare memiliki fitur serta berbagai keunggulan sendiri yang tentunya akan menguntungkan Anda. Keunggulan-keunggulan ini lah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Berikut ini adalah diantaranya:

  • Tidak ada batasan untuk mengunduh file

Salah satu fitur unggulan dari Zippyshare yaitu tidak adanya batasan untuk mendownload file. Jadi jika Anda hendak mengunduh file tanpa terkena batasan atau limit download maka Zippyshare menjadi pilihan yang paling tepat. Anda pun bebas mengunduh file sebanyak apapun dan sebesar apa ukurannya yang Anda butuhkan.

  • Ukuran file up to 500 MB

Selain digunakan untuk mengunduh file, Zippyshare juga memungkinkan Anda untuk mengupload file. Jika Anda juga hendak mengupload suatu file ke Zippyshare maka untuk urusan ukurannya Anda tidak perlu khawatir. Hal tersebut karena situs ini memungkinkan penggunanya untuk mengupload file dengan ukuran maksimal 500 MB setiap filenya. Lumayan besar bukan? Anda pun bebas mengupload file dengan ukuran seberapapun asalkan tidak melebihi 500 MB.

  • Unlimited disk space

Kebanyakan dari situs penyedia file sharing atau bahkan cloud populer sekalipun akan mematok penyimpanan dengan ukuran tertentu pada akun gratis. Misalnya yaitu penyimpanan dengan kapasitas maksimum kurang dari 20 GB untuk satu akun. Ukuran tersebut tentunya terasa kurang bukan? Namun melalui Zippyshare, Anda tidak perlu khawatir soal ukuran disk space atau penyimpanan karena situs ini menyediakan penyimpanan tak terbatas. Jadi, Anda bisa mengupload file dalam jumlah yang banyak bahkan dengan ukuran yang besar sekalipun.

  • Tidak wajib daftar akun

Keunggulan lainnya yaitu Anda bisa mengunduh maupun mengupload file tanpa harus mendaftar akun terlebih dahulu. Hal ini tentunya cukup menguntungkan, apalagi untuk orang yang merasa ribet dan malas jika harus membuat akun terlebih dahulu.

  • Bisa digunakan gratis

File sharing satu ini juga tidak mematok biaya sama sekali. Jadi layanan download maupun upload filenya bisa Anda gunakan secara gratis. Karena ini tak heran jika Zippyshare menjadi situs layanan file sharing yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang-orang.

Penutup

Demikian, tutorial cara download zippyshare yang mudah dan cepat pada komputer dan smartphone android yang bisa Anda coba, dengan begitu setelah mengetahui trik diatas, tentunya kalian sudah tidak kebingungan lagi ketika akan menguduh file yang ada di situs Zippyshare.com.

Apabila ada hal yang masih kurang jelas, dapat ditanyakan pada kolom komentar yang sudah mikrofile sediakan dibawah. Terimakasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Check Also

Cara Download Aplikasi di Laptop

4 Cara Download Aplikasi di Laptop, Mudah dan Cepat!

Terdapat beberapa cara download aplikasi di laptop yang bisa Anda lakukan ketika hendak mengunduh suatu …