aplikasi Tempo Pengantin
apkdone.com

Aplikasi Tempo Pengantin, Merias Virtual dengan 7 Langkah Mudah Ini!

Aplikasi Tempo Pengantin memang sempat viral serta mencuri perhatian orang banyak beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, aplikasi satu ini dapat “merias virtual” wajah seseorang hingga menyerupai pengantin sungguhan.

Ya, aplikasi pengantin yang hype di antara pengguna TikTok, Facebook, dan Instagram ini mampu mengubah wajah seseorang seolah sedang memakai pakaian pengantin yang lengkap dengan make up atau riasan wajah. Aplikasi Tempo tersebut telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna Google Play Store.

aplikasi Tempo Pengantin
apkdone.com

Aplikasi Tempo Pengantin, Temukan Link Downloadnya Disini!

Menurut deskripsi aplikasi pada Google Play Store, Tempo merupakan aplikasi edit video musik dengan memakai efek transisi. Aplikasi pengantin viral tersebut bisa Anda pergunakan secara cuma-cuma alias gratis dan banyak menawarkan tema populer serta beraneka ragam musik yang dapat Anda pilih dengan gampang. Bagi Anda yang masih pemula dalam hal video editing, maka aplikasi Tempo ini sangat cocok untuk menjadi pilihan.

Perlu Anda ketahui aplikasi Tempo Pengantin ini sebetulnya namanya Tempo: Editor Video Efek Musik. Aplikasi editing ini menawarkan kemudahan bagi Anda di dalam mengedit video musik dengan berbagai macam transisi, tema, dan juga template.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Tempo ini yaitu aplikasi pengantin viral ini bisa mengedit foto wanita biasa menjadi seorang layaknya pengantin dengan riasan wajah komplit yang membuat orang lain pangling, lho.

Nah, hasil riasan yang hampir menyerupai profesional itulah yang membuat aplikasi Tempo Pengantin ini mendadak jadi booming. Begitu banyak kaum hawa yang menggunakan aplikasi Tempo ini. Terlebih bagi mereka yang ingin tampak seakan-akan tengah melaksanakan pernikahan untuk membuat barisan para mantan merasa cemburu.

Tempo sendiri sebetulnya merupakan aplikasi yang sifatnya premium atau berbayar. Akan tetapi, Anda tetap bisa memakai aplikasi Tempo secara cuma-cuma tanpa berbayar lewat penawaran uji coba gratis yang dimilikinya.

Fitur Aplikasi Pengantin Viral

Berhubung aplikasi Tempo Pengantin ini adalah aplikasi premium, sudah tentu fitur yang diusungnya juga tidak sembarang. Tersedia sangat banyak fitur yang menjadikan Anda makin mendapatkan kemudahan pada saat memakai aplikasi video musik editing satu ini.

Seperti yang Anda tahu, Tempo sendiri adalah sebuah aplikasi editing yang di dalamnya menawarkan mentahan pengantin. Dengan demikian, Anda tidak harus mempunyai skill yang tinggi untuk bisa merubah foto biasa menjadi layaknya pengantin.

Aplikasi Tempo menawarkan interface yang sederhana, sehingga bakal mempermudah seseorang pada saat melakukan pengeditan di sini. Berikut ini, beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi Tempo untuk Anda pergunakan.

Face Swap Video

Face Swap Video adalah salah satu fitur unggulan atau utama yang tersedia di dalam aplikasi Tempo Pengantin ini. Ya, Anda dapat mengganti (menukar) wajah Anda di template video yang ada di aplikasi Tempo menggunakan muka Anda.

Fitur Face Swap Video ini juga yang menjadikan orang merasa penasaran ingin coba mendownload lalu memakai aplikasi ini. Melalui fitur satu ini, Anda dapat membuat video yang lucu, menukar wajah dengan artis, dan lain sebagainya.

Efek Video Editor

Guna menambahkan kesan menarik, Anda juga dapat menerapkan sejumlah efek yang sudah tersedia pada aplikasi Tempo Pengantin ini. Bukan hanya itu, ada cukup banyak pilihan efek yang dapat Anda pakai. Dengan begitu, video yang Anda buat bsa Anda edit agar tampak lebih menarik lagi.

Template

Kemudahan lain yang dapat Anda peroleh yaitu tersedianya template. Apabila Anda hendak membuat video pengantin, maka Anda dapat memilih template video itu.

Tersedia Bahasa Indonesia

Kebiasan saat pengguna smartphone memakai aplikasi yang asalnya dari luar negeri adalah terkendala dari bahasa yang dipakai. Rata-rata aplikasi itu memakai bahasa Inggris atau bahasa asli dari developer aplikasinya.

Nah, untuk aplikasi Tempo Pengantin ini sudah support bahasa Indonesia. Sehingga, tak ada kenadal yang Anda temui ketika memakai aplikasi ini.

Efek Video dan Musik

Memangkas, menyalin klip video, menambahkan musik, membuat sebuah video dari foto dan juga lagu, seluruhnya menjadi gampang untuk Anda lakukan dengan aplikasi Tempo. Hasil video yang Abda buat dijamin jernih dan bersih.

AI Aplikasi Edit Video

Kelebihan aplikasi Tempo yang lain terletak pada AI-nhya yang bisa memenuhi kebutuhan penggunanya di dalam melakukan editing video menggunakan efek. Terlebih efek di wajah yang pantas untuk Anda acungi jempol.

Menyimpan dan Membagikan Video

Anda dapat ekspor video atau menyimpannya dengan resolusi tinggi, yaitu mencapai 720 serta 1080 piksel, lho. Kemudian, Anda dapat membagikan video tersebut kepada publik, di beberapa kanal sosial media, seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube.

Link Download Aplikasi Tempo

Mungkin Anda sudah mencari aplikasi Tempo ini di Google Play Store sebelumnya. Tetapi, kemungkinan Anda juga akan merasa kebingungan lantaran di layanan aplikasi itu ada begitu banyak aplikasi serupa.

Tidak adanya nama tempo pengant dari hasil pencarian yang Anda lakukan akan membuat Anda lebih bingun. Untuk itu, berikut admin berikan link download aplikasi Tempo Pengantin. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah mengedit video melalui aplikasi ini.

<<Link Download Tempo Apk di Google Play Store>>

Cara Edit Video Pengantin di Aplikasi Tempo

Sebenarnya, untuk membuat video pengantin di aplikasi Tempo tidak serumit yang Anda bayangkan. Sebab, seluruh prosesnya berjalan secara otomatis. Jadi, Anda tak perlu menambahkan efek dan lain sebagainya. Ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Download lalu instal aplikasi Tempo dari Google Play Store.
  2. Lalu bukalah aplikasinya, pilihlah akses gratis 3 hari dan klik Lanjutkan.
  3. Langkah selanjutnya, silahkan pilih efek yang Anda inginkan pada Menu AI Face dan klik Gunakan.
  4. Kemudian carilah foto yang hendak Anda pasangi efek pengantin. Namun pastikan foto yang Anda pakai kualitas bagus dengan pencahayaan yang cukup.
  5. Selanjutnya klik Mulai mengunggah foto.
  6. Tunggulah sampai Tempo selesai memprosesnya secara otomatis permintaan Anda.
  7. Sesudah video tersebut jadi, Anda tinggal membagikannya ke media sosial.

Cara Update Tempo Pengantin Pro

Jika Anda memang butuh aplikasi Tempo Pengantin ini, maka tak ada salahnya Anda menjajal untuk upgrade ke versi berbayar alias pro. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Langsung saja Anda dapat menjalankan aplikasi Tempo lalu masuk pada menu profil.
  • Berikutnya silahkan Anda pilih “No Watermark”.
  • Di sini, Anda bakal melihat beberapa menu pembayaran yang dapat Anda pilih.
  • Lalu lakukan konfirmasi pembayarannya.
  • Nah, secara otomatis aplikasi Tempo Anda akan berubah ke versi pro.

Harga berlangganan dari aplikasi Tempo ini juga tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu membayar Rp 90.000 saja per bulan. Namun, jika Anda mengambil paket tahunan, maka Anda hanya cukup membayar sejumlah Rp 700.000 saja.

Menilik dari fungsi serta cara kerjanya, aplikasi Tempo Pengantin ini dapat dikatakan seperti APK deep fake yang mampu mengubah wajah atau menjadikan muka seseorang berada di tubuh orang lain. Semua itu berkat teknologi AI yang dimiliki oleh aplikasi Tempo ini. Sangat canggih, bukan? Sehingga, tak heran, khususnya wanita yang ingin merasakan jadi pengantin virtual. Kecanggihan teknologi AI-nya juga mampu menjadikan orang mengira bahwa Anda menikah sungguhan.

Check Also

Wajib Coba 3 Fitur Aplikasi Face Play yang Viral di TikTok

Wajib Coba 3 Fitur Aplikasi Face Play yang Viral di TikTok

Mungkin belakangan ini sering banyak orang yang membahas mengenai, aplikasi Face Play. Hal tersebut karena …