aplikasi pembobol WiFi tanpa root
google.com

Ini Dia 7 Aplikasi Pembobol WiFi Tanpa Root, Cepat dan 100% Bekerja!

Ternyata, saat ini aplikasi pembobol WiFi memiliki jumlah peminat yang sangat banyak. Ya, lewat aplikasi tersebut dijadikan sebagai cara seseorang untuk berselancar di internet secara cuma-cuma alias gratis. Deretan aplikasi pembobol WiFi tanpa root ini bisa membantu Anda untuk memperoleh informasi mengenai WiFi yang ingin disambungkan ke perangkat milik Anda.

Sekarang ini, jaringan internet sudah jadi kebutuhan keseharian manusia. Baik untuk aktivitas pekerjaan, mencari informasi maupun hanya sekedar menghibur diri, seperti streaming video, serial, live musik, bermain game online, dan lain sebagainya. Menghubungkannya pada jaringan WiFi merupakan salah satu cara untuk dapat menikmati koneksi internet.

Akan tetapi sayangnya, saat ini jaringan WiFi  banyak yang memakai password atau kata sandi. Dengan demikian, Anda harus tahu kata sandi WiFi tersebut lebih dahulu untuk dapat menyambungkannya ke perangkat Anda.

aplikasi pembobol WiFi tanpa root
google.com

Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi Tanpa Root, Temukan Disini!

Para hacker profesional biasanya hack atau meretas kata sandi WiFi dengan memakai trik (cara) yang rumit. Misalnya dengan memakai bahasa pemrograman atau script coding. Tetapi, sekarang ini sudah banyak para developer aplikasi yang menciptakan aplikasi demi memungkinkan pemakainya meretas atau hack password WiFi tanpa membutuhkan bahasa pemrograman yang rumit, bahkan hack WiFi secara online.

Meretas password WiFi biasanya dilakukan pada saat berada di hotel, rumah sakit, restoran, maupun WiFi milik tetangga. Jaringan WiFi yang terdapat di sekitar Anda berada memang cukup banyak. Tapi sayangnya tidak gampang untuk Anda akses.

Salah satu yang menjadi penyebabnya adalah sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya yaitu WiFi sudah diamankan memakai password yang tentu saja hanya pemilik jaringan WiFi tersebut yang mengetahuinya.

Nah, sebagai solusinya, kini sudah tersedia beraneka ragam aplikasi pembobol WiFi tanpa root yang dapat Anda coba sebagai pengguna internet yang tengah mencari cara meretas jaringan WiFi dengan menggunakan handphone secara mudah dan juga praktis.

Ya, aplikasi pembobol jaringan WiFi ini bisa Anda jadikan sebagai penolong pada saat berada di dalam keadaan darurat dan Anda butuh koneksi internet. Sementara sinyal ponsel Anda sedang bermasalah atau kuotanya yang minim. Berikut rekomendasi aplikasi untuk bobol password WiFi yang bisa Anda coba.

AndroRAT

Cara meretas password WiFi menggunakan aplikasi pembobol WiFi tanpa root untuk Android yang pertama bernama AndroRAT. Aplikasi ini dapat Anda pergunakan untuk meretas kata sandi pada jaringan WiFi.

AndroRAT ini bisa Anda pakai untuk meremote administration dan bisa Anda gunakan untuk hack password jaringan WiFi milik orang lain dengan sangat gampang. Sehingga, Anda tidak perlu memakai script coding yang biasanya dipakai oleh para hacker untuk membobol sebuah jaringan WiFi.

Aplikasi WiFiKill Pro – WiFi analyzer

Aplikasi pembobol WiFi tanpa root ini sangat ampuh dalam membantu Anda untuk meretas WiFi. Pada umumnya, aplikasi Wifikill ini mampu meretas kata sandi jaringan WiFi hanya dengan satu kali klik saja. Selain itu, jika mendadak koneksi internet WiFi menjadi lemot, maka aplikasi Wifikill ini siap untuk membantu Anda.

Ya, dengan aplikasi pembobol WiFi ini Anda bisa membatasi akses dari perangkat lain yang telah terkoneksi pada jaringan WiFi tersebut. Aplikasi Wifikill Pro yang bisa membobol WiFi terkunci ini bisa Anda jadikan sebagai aplikasi andalan. Pasalnya, penggunanya hanya cukup bermodalkan HP Android saja.

Aircrack

Aplikasi pembobol WiFi tanpa root ini dapat Anda pergunakan untuk memperoleh kode dari WiFi dengan gampang dari seluruh jaringan. Namun, yang perlu Anda lakukan adalah tersambung atau masuk ke jaringan itu terlebih dulu.

Berikutnya, Anda dapat langsung mengaktifkan aplikasinya untuk memulai proses pemindaian hingga usai. Lalu, Anda dapat memakai jaringan internet WiFi yang sudah di hack tersebut secara langsung untuk mengakses apa saja sesuai dengan keinginan.

Keunggulan dari aplikasi Aircrack ini adalah sangat mudah untuk Anda pergunakan, sebab punya interface (antarmuka) yang sederhana. Selain itu, aplikasi pembobol ini juga dapat Anda pergunakan secara gratis. Dengan demikian, Anda tak perlu melakukan proses pembelian. Sayangnya, aplikasi Aircrack ini kadang tidak dapat Anda pakai pada semua jaringan internet.

WiFi Map

WiFi Map juga merupakan Aplikasi pembobol WiFi tanpa root. Aplikasi ini sangat membantu Anda dalam melakukan pencarian koneksi WiFi secara gratis. Terutama ketika Anda kebingungan mencari akses jaringan WiFi pada saat liburan.

Secara umum, aplikasi ini bisa berguna untuk mendeteksi jaringan Wifi yang terdapat di sekitar lokasi lewat informasi yang disediakan oleh pengguna lainnya. Kelebihan aplikasi hack WiFi ini yakni bisa Anda pakai pada semua perangkat tanpa perlu melakukan root.

Apabila Anda gunakan di kawasan padat yang memiliki cukup banyak jaringan WiFi terbuka, maka aplikasi WiFi Map ini sangat efektif. Untuk akurasi yang tidak berhasil penyebabnya adalah informasi yang disediakan oleh pengguna lain tidak 100%. Apabila Anda hendak memakai aplikasi pembobol WiFi ini, maka Anda butuh bantuan GPS supaya bisa berfungsi.

Aplikasi WiFi Inspector

Sebagaimana namanya, aplikasi pembobol WiFi tanpa root ini bisa Anda pakai untuk melakukan pengeditan level keamanan di jaringan WiFi yang Anda punya. Bagi Anda yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk berlangganan WiFi, tentu saja tak ingin jika ada parasit lain, bukan?

WiFi Inspector memiliki keunggulan dari segi penunjuk detail, tingkat keamanan yang asalnya dari jaringan WiFi  yang tengah dipakai. Aplikasi WiFi Inspector juga dapat memanipulasi para pengguna lain yang telah terkoneksi pada jaringan WiFi.

Namun sayangnya, aplikasi WiFi Inspector ini punya kemampuan terbatas dalam membobol WiFi. Penyebab hal ini adalah pengukuran level keamanan dari jaringan WiFi. Di dalam aplikasi hack WiFi ini juga memiliki sejumlah iklan yang cukup mengganggu.

ZANTI

Dikembangkan oleh ZAMPerium, aplikasi pembobol WiFi tanpa root bernama ZANTI ini  memperoleh posisi tersendiri di kalangan pengguna internet. Pasalnya, aplikasi hack WiFi satu ini sangat lengkap fiturnya seperti level pro.

Selain itu, pengguna aplikasi Zanti juga bisa mengecek tingkat keamanan mereka serta memperoleh informasi lebih lanjut mengenai WiFi mereka. Sayangnya, aplikasi peretas WiFi ini hanya tersedia untuk ponsel dengan perangkat Android. Apabila Anda merupakan pengguna perangkat iOS, maka harus menunggu untuk memperoleh akses ke aplikasi ZANTI.

WiFi Finder

Aplikasi pembobol WiFi tanpa root yang lainnya untuk smartphone iOS maupun Android yaitu WiFi Finder. Apabila Anda senang bepergian ke luar negeri, Anda bisa memakai aplikasi WiFi Finder untuk melakukan akses internet secara gratis. Harga paket data di luar negeri tentu cukup mahal, bukan? Dengan demikian, tentunya hal ini bakal membantu Anda dalam menghemat biaya.

Dengan menginstal aplikasi WiFi Finder, Anda bisa berkomunikasi dengan lancar serta menikmati hiburan secara online di mana saja Anda berada. Keunggulan lain yang bisa Anda peroleh dari aplikasi pembobol WiFi ini yaitu mampu menjangkau jaringan WiFi tertentu. Selain itu WiFi Finder juga bisa mendeteksi jaringan secara detail.

Nah, itu tadi deretan aplikasi pembobol WiFi tanpa root yang dapat Anda pakai untuk memperoleh kata sandi serta meretas jaringan WiFi dengan gampang. Kendati begitu, terdapat satu hal yang harus Anda perhatikan. Membobol jaringan WiFi bukan tindakan bijak serta bisa dianggap sebagai pelanggaran hukum. Sehingga, pastikan untuk melakukannya dengan baik serta tak berlebihan.

Check Also

Aplikasi Olahraga

7 Rekomendasi Aplikasi Olahraga, No 4 Bisa Offline!

Aplikasi olahraga yang akan kita bahas kali ini akan membantu menunjang dan memotivasi lebih sehat. …