apk7

Aplikasi Nonton Piala Dunia Mola TV, Ini Cara Gratis Tanpa Ribet

Aplikasi nonton Piala Dunia Mola TV bisa digunakan secara gratis. Bagi Anda pecinta bola kini ada rekomendasi aplikasi nonton live streaming Piala Dunia 2022 terbaru dan terupdate. Mola TV yang bisa Anda akses dari mana saja dan kapan saja. Apalagi Piala Dunia 2022 sudah diselenggarakan sejak pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Turnamen sepak bola Internasional yang digelar setiap empat tahun sekali ini berlangsung di Qatar.

Untuk menonton Piala Dunia bisa melalui stasiun televisi yang sudah memegang hak siar. Namun akan terasa lebih praktis jika menonton melalui aplikasi live streaming gratis. Sebab, bisa Anda lakukan dari mana saja dan kapan saja.

Baca Juga : Aplikasi RCTI Plus 

Simak Cara Menggunakan Aplikasi Nonton Piala Dunia Mola TV

Aplikasi untuk nonton live streaming Piala Dunia 2022 salah satunya yakni Mola. Pada beberapa waktu lalu, aplikasi ini menjadi pemegang hak siar untuk Liga Inggris. Namun saat ini juga bisa mendapatkan hak siar untuk turnamen terbesar sepak bola, yakni Piala Dunia 2022 ini. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai tayangan menarik lainnya untuk ditonton.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Mola TV, maka bisa segera download secara gratis melalui Play Store. Setelah download aplikasi tersebut, kini saatnya untuk install di hp melalui menu pengaturan dan langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Langkah pertama aktifkan fitur Instal aplikasi dari sumber tidak dikenal melalui Pengaturan, kemudian klik Keamanan & privasi.
  2. Selanjutnya fitur diaktifkan dan akses file manager.
  3. Setelah itu, Anda bisa cari file Mola TV apk yang sudah diunduh. Biasanya file ini ada pada folder Download.
  4. Pilih atau klik apk tersebut, lalu pilih Instal.
  5. Selesai dan saat ini bisa nonton piala dunia di hp secara gratis.

Untuk mengakses berbagai konten, penggunanya juga perlu mendaftar terlebih dahulu di aplikasi MolaTV. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Anda bisa buka https://mola.tv/.
  • Selanjutnya klik logo profil Anda pada sudut kiri halaman.
  • Anda bisa masuk dengan menggunakan akun Google, Facebook, atau Apple. Namun jika tidak, bisa pilih daftar, lalu masukkan alamat email serta kata sandi.
  • Setelah itu, lengkapi setiap kolom yang Anda butuhkan.
  • Nantinya sistem akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang sudah terdaftar dan masukkan kode di halaman Mola TV.
  • Kini proses registrasi selesai.

Anda bisa segera unduh aplikasi nonton Piala Dunia Mola TV secara gratis melalui Play Store. Tak hanya siaran olahraga saja, namun  aplikasi ini juga menawarkan beberapa program lain yang cukup lengkap seperti film anak-anak  hingga film Hollywood.

 

Check Also

Aplikasi Nonton Piala Dunia

Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 Moji TV, Tidak Perlu Bayar!

Aplikasi nonton Piala Dunia Moji TV bisa Anda gunakan dengan mudah dan gratis tanpa perlu …