Aplikasi Nonton Film Gratis
unsplash.com

6 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik, No 4 Terlengkap!

Aplikasi nonton film gratis berikut ini bisa Anda manfaatkan untuk menyaksikan banyak film secara gratis tanpa harus membayar. Tentunya aplikasi ini aman digunakan serta legal. Aktivitas menonton film saat waktu luang atau saat beristirahat memang menyenangkan.

Film menjadi sarana hiburan tersendiri yang mampu mengusir lelah dan bosan. Seiring perkembangan zaman pun jika Anda ingin menonton film, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke bioskop. Cukup d irumah saja dan instal aplikasi nonton film. Anda pun bisa menonton film sepuasnya.

Aplikasi Nonton Film Gratis
unsplash.com

Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaik

Saat ini memang terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton film. Aplikasi tersebut pun bisa digunakan secara gratis sehingga lebih menguntungkan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Meskipun begitu terkadang aplikasi gratis ini akan memunculkan banyak iklan karena itu pun Anda harus ekstra sabar untuk melihatnya.

Namun tentunya kesabaran melewati iklan tersebut akan terbayar dengan bebasnya Anda menonton banyak film secara gratis. Nah, jika Anda sedang mencari aplikasi nonton film gratis yang terbaik, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan.

1. Iflix

Aplikasi Nonton Film Gratis
Iflix. Foto: Istimewa

Pertama terdapat aplikasi Iflix yang bisa Anda gunakan untuk menonton berbagai film hampir semua genre. Misalnya yaitu genre action, horror, chinese, thriller, comedy, romance, dan lain-lain. Namun sayangnya beberapa film yang berbahasa Inggris tidak disediakan subtitle Indonesia sehingga bisa mengurangi kenyaman saat menonton film.

Selain menyediakan berbagai film untuk orang dewasa, aplikasi nonton film gratis ini juga menyediakan konten untuk anak-anak. Kontennya beragam dan sangat lengkap sehingga bisa dipilih secara langsung. Aplikasi ini juga menayangkan konten serial TV yang bisa dinikmati penggunanya.

Untuk kualitas videonya sendiri Iflix menyediakan video dengan resolusi yang tinggi sehingga pastinya Anda akan merasa lebih nyaman saat menonton film. Jika Anda menyukai konten lokal pun pastinya cocok dengan Iflix karena didalamnya memang banyak konten lokal yang bisa Anda saksikan. Aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam perangkat apa saja, baik di ponsel, laptop, maupun tablet.

2. WeTV

WeTV sudah menjadi salah satu Aplikasi nonton film gratis yang sudah populer dan banyak digunakan oleh orang-orang di Indonesia. Di dalamnya tersedia berbagai film dan drama dari berbagai negara di Asia termasuk Indonesia yang populer dan banyak ditonton. Ketika Anda hendak menonton film dari luar negeri pun tak perlu khawatir karena setiap film memiliki subtitle Indonesia.

Bahkan beberapa drama juga ada yang di dubbing Indonesia sehingga Anda bisa menontonnya tanpa membaca subtitle. Untuk Anda yang menyukai drama pun Anda bisa menonton drama sepuasnya baik yang masih on going maupun yang sudah tamat. Anda juga bisa menonton berbagai series buatan Indonesia yang dibintangi artis terkenal secara gratis, lho.

Jika Anda hendak menonton filmnya secara offline pun bisa karena aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mendownload film sehingga bisa Anda tonton kapanpun secara offline. Resolusi video yang ditawarkan juga cukup lengkap mulai dari 144p hingga 1080p. Anda pun bisa menyesuaikan sendiri hendak menggunakan resolusi yang mana.

Hal yang menjadi kekurangan dari aplikasi nonton film gratis ini yaitu terkadang saat mengunduh film atau drama luar negeri subtitlenya tidak muncul atau tidak ikut terunduh. Anda pun harus menghapusnya kemudian mengunduhnya kembali agar subtitlenya bisa muncul.

3. Vidio

Aplikasi selanjutnya terdapat Vidio yaitu salah satu aplikasi streaming lokal yang cukup populer. Anda bisa menggunakannya untuk menyaksikan film-film lokal maupun luar negeri. Selain film Anda juga bisa menonton berbagai series yang seru dari berbagai genre.

Menariknya aplikasi nonton film gratis Vidio juga memberikan tayangan olahraga yang cukup lengkap. Misalnya yaitu menayangkan banyak liga top dunia seperti UCL, Serie A, La Liga, hingga UEL dan juga kompetisi teratas domestik Indonesia juga turut ditayangkan. Selain sepak bola Vidio juga menayangkan olahraga lain seperti voli, tenis, dan juga basket.

Jika Anda ketinggalan menyaksikan pertandingan olahraga pun tak perlu khawatir karena Anda bisa melihat highlights pertandingannya. Setiap video yang ditayangkan dalam aplikasi ini baik film, series maupun acara olahraga semuanya memiliki kualitas video yang terbaik. Resolusi yang ditawarkan hingga Full HD sehingga pastinya akan sangat nyaman dalam menontonnya.

4. MAXstream

Aplikasi Nonton Film Gratis
MAXstream. Foto: Istimewa

Aplikasi nonton film gratis ini menawarkan ratusan tayangan film dan serial TV yang berasal dari berbagai aplikasi seperti Viu, CATCHPLAY, SuperSoccer TV, HOOQ, Nickelodeon Play, dan lain sebagainya. Anda pun bisa menyaksikan berbagai film baik dari dalam negeri maupun luar negeri bahkan film animasi sekalipun.

Aplikasi ini juga menawarkan saluran lokal seperti NET TV, Kompas TV, TV One, Metro TV, ANTV dan JakTV. Terdapat pula berbagai saluran olahraga yang lengkap mulai dari siaran lokal hingga pertandingan liga Eropa Sehingga Anda bisa menonton berbagai pertandingan olahraga dengan mudah dimanapun dan kapanpun Anda berada.

MAXstream bisa dengan mudah Anda akses di ponsel menggunakan akun media sosial maupun menggunakan nomor HP Telkomsel Anda. Tayangan yang tersedia juga berasal dari berbagai genre yang menarik sehingga Anda bebas memilih sesuai dengan selera.

5. iQIYI

Aplikasi nonton film gratis asal Tiongkok ini menyediakan banyak pilihan film yang bisa Anda tonton secara gratis mulai dari drama korea, drama tiongkok, acara variety show, bahkan anime. Semua video juga dikelompokkan berdasarkan kategori sehingga Anda bisa dengan mudah memilih video mana yang hendak ditonton. Jika Anda hendak menontonnya secara offline pun bisa karena Anda bisa mengunduh video maupun yang ingin ditonton.

Film dari luar negeri pun tersedia subtitle Indonesia sehingga Anda bisa leluasa dalam menontonnya. Menariknya iklan yang ditampilkan juga tidak terlalu banyak dan hanya muncul di awal pemutaran video saja, tidak muncul saat video tengah diputar sehingga tidak akan mengganggu. Tampilan interface nya pun sangat rapi dan mudah digunakan. Namun sayangnya film box office tidak tersedia dan hanya dominan film dan drama asia saja.

6. Viu

Viu adalah aplikasi streaming online yang bisa Anda gunakan untuk menyaksikan film dan drama korea. Aplikasi nonton film gratis ini menyediakan film asia maupun film Hollywood yang beragam dan berbagai film lainnya. Videonya juga memiliki subtitle Indonesia sehingga Anda bisa menontonnya dengan lebih nyaman.

Terdapat pula fitur download sehingga Anda bisa mengunduh film dan menontonnya secara offline kapanpun dan dimanapun Anda berada. Konten yang tersedia juga selalu di update sehingga penggunanya tidak akan ketinggalan drama atau film yang terbaru. Setiap episodenya juga tersedia sinopsis sehingga Anda bisa membacanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menontonnya atau tidak.

Dari segi penampilan, aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga memudahkan penonton dalam melakukan pencarian film maupun sekedar melihat-lihat film atau drama yang ditayangkan.

Itulah beberapa aplikasi nonton film gratis terbaik yang bisa Anda gunakan. Anda pun bebas memilih hendak menggunakan aplikasi yang mana.

Check Also

Berikut Rekomendasi 10 Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Tahun 2022

Ini Rekomendasi 10 Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Tahun 2022

Rata-rata orang mungkin memang suka dengan musik, karena dianggap mampu menjadi teman ketika bersantai mengisi …