7+ Aplikasi Nonton Anime, Mulai Dari Gratis hingga Berbayar
youtube.com

7+ Aplikasi Nonton Anime yang Wajib Kamu Tahu, No 2 Gratis!

Aplikasi Nonton Anime – Anime merupakan salah satu tontonan seru mengisi waktu luang. Baik anak-anak hingga dewasa memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap anime ini. Saat ini, anime tidak hanya bisa ditonton melalui TV saja, melainkan ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa menonton film maupun serial kartun sepuasnya. Pasalnya, dalam aplikasi tersebut menawarkan beragam pilihan anime.

Baca Juga : Sangat Menggiurkan, Ini 8 Aplikasi Streaming Terpopuler 2022

Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut juga menyediakan berbagai fitur menarik. Salah satunya fitur sub indo atau mengubah bahasa. Dengan begitu, kamu bisa semakin seru saat nonton anime.

7+ Aplikasi Nonton Anime, Mulai Dari Gratis hingga Berbayar
youtube.com

Deretan Aplikasi Nonton Anime, Cocok sebagai Hiburan

Aplikasi-aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis hingga berbayar. Berbekal tampilan aplikasi dengan grafis tinggi, membuat kamu semakin puas saat nonton anime.

Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan. Supaya tidak bingung, berikut ini adalah rekomendasinya.

1. Aplikasi Anime TV

Aplikasi pertama kali yang bisa kamu gunakan yakni Anime TV. Anime TV merupakan aplikasi besutan KIKU Group.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan banyak film maupun serial anime. Sebagai salah satu aplikasi yang populer, Anime TV ini sudah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan kualitas gambar full HD. Bahkan, terdapat judul anime yang sudah mencapai 30 ribu.

Memiliki tampilan yang sederhana dan menarik, sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Supaya kamu bisa menonton anime melalui Anime TV, pastikan kamu memiliki internet yang stabil.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan kualitas gambar dari yang paling rendah 360 hingga paling tinggi 1080. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki efek suara yang sangat jernih.

Download Aplikasi nya Di sini : Anime TV

2. Aplikasi AnimeHub

AnimeHub merupakan aplikasi nonton anime selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin hemat kuota.

Pasalnya, aplikasi ini tidak akan menghabiskan banyak kuota internetmu. AnimeHub menawarkan beragam film maupun serial anime.

Mulai dari koleksi anime terbaru hingga anime lama. Kamu bisa nonton anime melalui AnimeHub secara offline dengan mengunduh anime tersebut.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur keren, hingga navigasi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki susunan menu yang rapi, sehingga membuat kamu semakin nyaman ketika menggunakannya. Kamu pun bisa mengatur resolusi anime sendiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

3. Aplikasi Viki

Viki merupakan aplikasi yang menyediakan ribuan anime dengan beragam genre. Mulai dari animasi, car, comedy, action, demons, maupun genre anime lainnya.

Kamu juga bisa nonton secara streaming berbagai anime terbaru yang telah tayang di Jepang saat ini. Viki juga menyediakan berbagai pilihan subtitles yang bisa kamu sesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Mulai dari subtitle bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Spanyol, Italia, dan subtitle lainnya. saking populernya aplikasi ini, aplikasi besutan Viki Inc ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna.

4. Aplikasi Crunchyroll

Crunchyroll merupakan aplikasi nonton anime yang sudah resmi dan banyak digunakan oleh pecinta anime. Aplikasi ini telah menyediakan lebih dari 30.000 episode anime terbaik.

Kamu bisa menonton anime terbaru hingga anime lama dengan berbagai genre. Seperti Hunter X Hunter hingga One Piece, dan masih banyak lagi.

Crunchyroll merupakan aplikasi di bawah naungan Ellation yang menghadirkan koleksi terbaik yang bisa kamu tonton di sela-sela kesibukan. Sayangnya, untuk menonton anime melalui Crunchyroll ini kamu harus berlangganan mulai dari $8 per bulan. Pasalnya, aplikasi ini memiliki lisensi dari pemegang hak cipta.

5. Aplikasi Animlovers

Animlover merupakan aplikasi yang sudah banyak digunakan. Aplikasi ini telah menyediakan sub indo yang membuat kamu merasakan keseruan saat menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini selalu update berdasarkan anime yang saat ini tengah tayang di Jepang. Kamu juga bisa menonton anime sesuai dengan keinginan.

Misalnya saja, kamu bisa nonton langsung ke menit yang kamu inginkan tanpa harus ulang dari awal episode. Kamu juga bisa menonton anime secara full screen. Dengan begitu, kamu bisa nonton semua karakter anime dengan suara asli maupun suara yang lebih tajam.

6. Aplikasi Vunime

Berbicara mengenai aplikasi nonton anime, maka Vunime dapat menjadi salah satunya. Aplikasi ini sangat ramah pengguna, karena memiliki ukuran yang ringan yakni sebesar 10MB.

Dengan kata lain, aplikasi ini juga kompatibel untuk semua jenis perangkat, tak terkecuali smartphone dengan spesifikasi kentang. Berdasarkan tampilan dan fitur yang ditawarkan, aplikasi ini sangat cocok untuk para Wibu.

Kamu pun bisa menikmati beragam koleksi anime terlengkap dan terupdate. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga memberikan kesempatan untuk kamu menonton anime secara offline.

Pasalnya, aplikasi ini menyediakan fitur download. Selain itu, terdapat sejumlah fitur lainnya seperti bookmark, histori, maupun fitur-fitur lainnya.

7. Aplikasi Netflix

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi populer ini? Selain aplikasi nonton drakor, Netflix juga bisa kamu gunakan untuk nonton film maupun serial kartun dengan banyak pilihan genre.

Tak dapat dipungkiri, Netflix merupakan aplikasi streaming terbesar di dunia. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari berbagai negara.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara berlangganan terlebih dahulu. Saking populernya aplikasi ini, sejak 2013 lalu, Netflix telah digunakan hingga satu miliar.

Tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak peminat, baik itu dari kalangan remaja hingga dewasa. Netflix menyediakan berbagai pilihan fitur yang bisa memaksimalkan tontonan kamu.

8. Aplikasi Anime View Official

Anime View Official merupakan aplikasi nonton anime selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai film maupun serial anime super lengkap yang bisa kamu tonton secara gratis.

Terdapat lebih dari 40.000 koleksi anime dengan berbagai judul maupun genre. Keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lainnya, memiliki server yang lancar.

Dengan begitu, kamu bisa menonton anime sepuasnya tanpa adanya gangguan. Selain itu, aplikasi ini juga cepat melakukan update anime terbaru, sehingga kamu tidak akan ketinggalan dengan anime-anime seru.

Nonton anime melalui Aniem View Official juga minim iklan dan terdapat series Tokusatsu. Kamu pun juga bisa menikmati beragam anime lainnya seperti anime China atau Sebit Donghua.

9. Aplikasi Anime Go

Anime Go merupakan salah satu aplikasi nonton film dan serial kartun sub indo terbaik. Aplikasi ini memiliki koleksi anime yang terbilang lengkap.

Namun, untuk mendapatkannya kamu hanya bisa mengunduhnya melalui APKPure. Selain banyak pilihan genre, aplikasi ini juga selalu rutin update episode terbaru.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur dengan perbaikan dalam beberapa sektor. Mulai dari bug hingga kecepatan yang selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Dengan adanya aplikasi nonton anime ini, kini kamu semakin mudah untuk mendapatkan hiburan seru. Gunakan aplikasi-aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan saja, sehingga kamu bisa nonton anime secara maksimal. Selamat menonton dan have fun selalu ya!

 

Check Also

Wajib Coba 3 Fitur Aplikasi Face Play yang Viral di TikTok

Wajib Coba 3 Fitur Aplikasi Face Play yang Viral di TikTok

Mungkin belakangan ini sering banyak orang yang membahas mengenai, aplikasi Face Play. Hal tersebut karena …