Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama
unsplash.com

Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama, Ada 5 Fitur Menarik!

Aplikasi nada dering WA sebut nama pengirim atau kontak ini banyak digunakan untuk mengetahui siapa yang mengirim pesan. WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk media berkomunikasi dengan pengguna WhatsApp lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama

Saat berkirim pesan, nantinya jika ada pesan masuk maka akan terdengar nada dering atau suara notifikasi yang telah disetting. Suara notifikasi ini tentunya penting untuk mengetahui saat terdapat pesan yang masuk. Suaranya juga bisa diubah oleh penggunanya masing-masing, bisa menggunakan potongan lagu maupun hanya menggunakan suara yang telah disediakan oleh WhatsApp.

Kini terdapat suara notifikasi yang sedang viral dan banyak digunakan yaitu notifikasi menyebutkan nama kontak pengirim. Dengan begini maka Anda bisa mengtahui siapa nama pengirim pesan tanpa harus melihat ke layar. Hal ini tentunya sangat berguna dalam kondisi tertentu. Misalnya saat Anda sedang mengendarai kendaraan, maka jika terdapat pesan masuk Anda tidak perlu membuka ponsel untuk mengetahui siapa pengirimnya.

Selain itu, jika Anda sedang bertukar pesan dalam keadaan yang penting maka jika lawan bicara Anda sudah membalas Anda bisa langsung mengetahuinya dan bisa segera membalasnya.

Lantas memang ada aplikasi nada dering WA sebut nama pengirim? Untuk mengganti nada dering WhatsApp menjadi nada dering menyebutkan nama pengirim, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi, salah satunya yaitu Shouter.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memiliki suara notifikasi WhatsApp yang menyebutkan nama pengirimnya. Sebenarnya aplikasi ini menggunakan teknologi berbasis text to speech converter dari Google sehingga teks notifikasi WhatsApp yang muncul dapat diubah menjadi bentuk suara dan bisa disesuaikan dengan gaya bicaranya. Selain itu, Shouter juga memiliki berbagai fitur yang menarik. Misalnya yaitu:

  • Membaca notifikasi yang masuk.
  • Menginfokan level baterai saat sedang mengisi daya.
  • Menyebutkan nama pemanggil saat ada panggilan masuk.
  • Pemberitahuan panggilan tak terjawab.
  • Membaca pesan teks dan masih banyak lagi.

Dengan semua fitur ini maka tentunya aplikasi nada dering WA sebut nama, Shouter ini akan sangat bermanfaat untuk penggunanya.

Check Also

Aplikasi Olahraga

7 Rekomendasi Aplikasi Olahraga, No 4 Bisa Offline!

Aplikasi olahraga yang akan kita bahas kali ini akan membantu menunjang dan memotivasi lebih sehat. …