Aplikasi Menyembunyikan Aplikasi
Aplikasi Menyembunyikan Video

4 Aplikasi Menyembuyikan Video di Hp Android Terbaik

Aplikasi Menyembunyikan Video di Hp Android – Kehidupan pribadi kita sekarang hampir seluruhnya ada di smartphone yang kita bawa di saku saat ini. Anda mungkin memiliki banyak foto dan video, yang Anda rahasiakan. Tapi, mungkin saja mengalami ponsel Anda hilang atau diperjual belikan dan anda belum menghapus file rahasia yang ada di smartphone, sehingga haltersebut bisa dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, jika Anda adalah pengguna Android, tidak perlu khawatir karena ada beberapa aplikasi hebat untuk menyembunyikan video di hp di Android. Nah, kami telah menyusun daftar 4 aplikasi penyembunyi video dan foto terbaik di Android.

Berikut adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan video dan foto di perangkat Android Anda.

4 Aplikasi Menyembuyikan Video di Hp Android Terbaik

1. KeepSafe Photo Vault

Aplikasi Menyembuyikan Video
Aplikasi KeepSafe Photo Vault

Jika Anda menggunakan aplikasi Android untuk menyembunyikan video atau foto pribadi, Anda pasti pernah mendengar tentang KeepSafe Photo Vault. Aplikasi ini Sudah ada cukup lama dan masih merupakan salah satu aplikasi menyembunyikan video di hp android yang lebih baik untuk melindungi media dari orang lain. Aplikasi ini telah mengantongi pembaruan besar-besaran selama bertahun-tahun, menjadikannya lebih bersih dan mudah digunakan oleh semua orang. Ini memungkinkan Anda mengunci video dan foto dengan PIN, pola, dan opsi otentikasi sidik jari, memposting yang menunjukkan kepada Anda kotak folder yang bebas kekacauan dan dikategorikan.

Anda dapat masuk ke salah satu folder ini untuk menambahkan dan melindungi video, foto atau ID pribadi Anda. Anda dapat membuat folder baru sendiri, membaginya dengan pengguna KeepSafe lainnya, dan mencadangkan semuanya ke ruang cloud pribadi mereka.

KeepSafe menghadirkan banyak fitur keamanan canggih, seperti PIN login palsu, peringatan pembobolan (di mana selfie penyusup, bersama dengan waktu dan tanggal upaya yang gagal dicatat), dan menyamarkan aplikasi video dengan front-end yang berbeda melalui Pintu Rahasia. Tapi, semua fitur tersembunyi di balik paywall dan saya sarankan Anda mendapatkannya jika Anda benar-benar ingin melindungi media pribadi Anda.

Fitur Utama:

  • Mudah digunakan
  • PIN, pola, dan otentikasi sidik jari
  • Penyimpanan awan pribadi

Bagi Kamu Yang ingin Mendapatkan Aplikasi Ini, Maka Kamu Bisa Mendownload nya di Google Playstore atau Klik Disini.

Baca Juga : Ini Dia 6 Cara Menyembunyikan Aplikasi di Ponsel, No 6 untuk iPhone

2. Galeri Vault

Aplikasi menyambunyikan video
Aplikasi Gallery Vault

Gallery Vault pada dasarnya adalah aplikasi galeri foto untuk mengelola foto dan video. Namun, fitur utama dari aplikasi galeri vault ini adalah lemari besi yang menyembunyikan video dan foto dengan enkripsi yang kuat. Ada banyak aplikasi di Play Store yang memungkinkan Anda menyembunyikan video dan foto, tetapi mereka hanya menggunakan ekstensi .nomedia untuk membuat file media tidak dapat dipindai.

Tetapi jika Anda menggunakan aplikasi Gallery Vault untuk menyembunyikan video dan foto, maka tidak ada yang dapat menemukan file media anda, bahkan setelah mendapatkan hak akses root. Ada tiga mode kata sandi yang tersedia di aplikasi gallery termasuk PIN, Pola, dan Sidik Jari untuk menyembunyikan video dan foto. Aplikasi ini dirancang dengan sangat baik dan terlihat modern dengan desain dan pendekatan baru untuk pengalaman pengguna.

Dari segi fitur juga ada mode gelap, dukungan untuk berbagai format file seperti RAW dan SVG, manajemen pencarian, video, dan juga dapat digunakan sebagai editor foto untuk Android. Secara keseluruhan, jika Anda mencari aplikasi terbaik untuk menyembunyikan foto dan video, saya akan merekomendasikan Gallery Vault untuk brankas terenkripsi, desain cantik, dan pendekatan all-in-one.

Fitur Utama:

  • Kubah terenkripsi
  • Sembunyikan foto dengan PIN, pola, dan sidik jari
  • Aplikasi galeri sederhana
  • Mudah digunakan
  • Mode gelap

Bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi ini, maka kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore atau klik Disini.

3. LockMyPix Photo Vault

Aplikasi menyembunyikan video
Aplikasi LockMyPix Photo Vault

Di antara semuanya, ini adalah pilihan favorit untuk menjaga foto dan video dari kerumunan yang usil. Disebut LockMyPix Photo Vault, aplikasi dengan nama yang tepat ini dirancang untuk menyediakan brankas foto teraman untuk melindungi semua file media pribadi Anda. Ini didukung oleh standar enkripsi AES tingkat militer, dan memungkinkan Anda menyembunyikan foto dengan PIN atau pola.

Pada aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengenkripsi foto/video Anda langsung dari layar beranda aplikasi. Anda bahkan dapat langsung mengklik gambar dan menambahkannya ke brankas dalam sekejap. Fitur tambahan memungkinkan Anda membuka kunci aplikasi menggunakan sidik jari, menggoyang perangkat untuk mengunci brankas, dan bahkan menyembunyikan LockMyPix dari laci aplikasi.

Kelebihan lain adalah Anda tidak dapat mengambil tangkapan layar aplikasi saat tidak terkunci, yang sekarang juga menambah privasi dan keamanan konten Anda. Sementara versi gratisnya menawarkan sejumlah fungsi, Anda juga mendapatkan opsi untuk mengatur kredensial login palsu di varian Pro.

Fitur ini akan berguna ketika seseorang mengganggu Anda untuk membuka kunci aplikasi tetapi Anda dapat memberi mereka akses ke brankas sekunder dengan PIN palsu. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda tidak dapat mencadangkan foto/video pribadi ke cloud.

Fitur Utama:

  • Enkripsi AES
  • Tidak ada tangkapan layar
  • Sembunyikan foto dan video dengan PIN atau pola
  • Unduh (Gratis, tingkatkan ke versi Pro seharga $1,99)

Bagi Kamu Yang ingin mendapatkan aplikasi ini, maka kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore atau Klik Disini.

4. Calculator by FishingNet

Aplikasi Menyembunyikan Video
Aplikasi Calculator by FishingNet

Calculator by FishingNet adalah aplikasi unik dalam daftar ini yang dimaksudkan untuk bertindak dan terlihat sebagai aplikasi Kalkulator, tetapi pada intinya, aplikasi tersebut memiliki brankas aman yang tersembunyi di baliknya. Ada Fitur hebat lainnya yang Anda dapatkan dengan aplikasi ini adalah Anda dapat menggoyangkan smartphone untuk segera menutup aplikasi dan menyembunyikan foto dan video. Secara keseluruhan, Calculator by FishingNet dikemas dengan fitur-fitur yang dapat sangat membantu Anda menyembunyikan foto dan video dari pengintaian

Fitur Utama:

  • Enkripsi AES
  • Gudang Palsu
  • Selfie penyusup
  • Kocok untuk menutup aplikasi dan menyembunyikan foto

Bagi kamu yang ingin mendaptkan aplikasi ini, maka kamu bisa mendownloadnya di Google Playstore atau klik Disini.

Kesimpulan

Sebagian dari kita pasti memiliki file video atau foto yang kita rahasiakan, namun ingin tetap menyimpannya di smartphone. Dari pemaparan diatas anda bisa manfaatkan mana aplikasi yang menurut anda paling berguna sehingga anda bisa mengamankan file foto atau video anda dengan baik dan rahasia. Cocokan juga dengan spek dari smartphone yang kita miliki sehingga aplikasi diatas bisa berjalan dengan baik. Jadi ketika smartphone anda berpindah tangan, anda tetap merasa aman karena ada bisa menyembunyikan video di hp android yang anda miliki.

Untuk mengakses file tersembunyi membutuhkan kata sandi atau pasword yang hanya anda saja yang tahu sehingga orang yang memiliki smartphone anda akan kesusahan untuk mengakses file foto atau video.

Check Also

Cara Menghapus Akun Telegram

7 Cara Menghapus Akun Telegram dengan Mudah dan Aman

Cara Menghapus Akun Telegram Permanen – Media sosial merupakan alat komunikasi digital yang saat ini …