Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
beebom.com

9 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark, No 7 dari GoPro!

Hasil editan video tanpa adanya watermark, sudah barang tentu akan terlihat lebih menarik. Buat kamu yang ingin membuat hasil editan video yang tampak keren, bisa memanfaatkan aplikasi edit video tanpa watermark.

Watermark merupakan suatu tanda atau pola yang seringkali muncul dalam sebuah editan video atau foto menggunakan aplikasi tertentu. Biasanya, watermark ini berwujud tulisan atau bayangan dari aplikasi yang kamu gunakan.

Adanya watermark ini bisa mengganggu visual dari keseluruhan video tersebut. Maka dari itulah, sebagian besar orang ingin menghilangkan watermark tersebut.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
beebom.com

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark untuk Smartphone

Pada dasarnya, terdapat banyak pilihan aplikasi yang bisa kamu gunakan. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan maupun fitur yang bisa kamu manfaatkan.

Supaya kamu tidak bingung saat memilihnya, berikut ini beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk kamu. Dengan aplikasi-aplikasi ini, edit video melalui smartphone menjadi semakin mudah.

1. Aplikasi KineMaster

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
Aplikasi KineMaster. Foto: Istimewa

Bagi pengguna smartphone, KineMaster ini menjadi salah satu aplikasi edit video tanpa watermark yang diminati. KineMaster merupakan aplikasi edit foto profesional yang cukup populer.

Tidak hanya menawarkan beragam fitur canggih saja. Kamu pun bisa menggunakan beberapa fitur pro.

Beberapa fitur pro yang bisa kamu gunakan yakni Audio Features, Multiple Layers, Speed Control, Multi Track Audio, Instant Preview, Voice Recording, dan fitur pro lainnya.

Untuk mendapatkan fitur yang lebih canggih dan lengkap, kamu bisa menggunakan KineMaster versi berbayar. Salah satu fitur menarik yang bisa kamu dapatkan yakni menghapus atau menghilangkan watermark.

2. Aplikasi FilmoraGo

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya yakni FilmoraGo. Kamu bisa mendapatkan aplikasi edit video ini secara gratis melalui Play Store.

Menariknya, untuk mendapatkan fitur hapus watermark, kamu tidak perlu menggunakan versi berbayarnya. Bahkan, banyaknya video yang akan kamu edit juga tidak ada batasan.

Dengan kata lain, kamu bisa edit video dengan sebanyak-banyaknya. Tak hanya watermark saja, melalui aplikasi ini kamu juga bisa membuat video dengan berbagai efek.

Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan video tersebut. Mulai dari menambahkan musik, menambahkan filter, menambahkan transisi, dan lain sebagainya. Kamu pun juga bisa melakukan pengaturan video seperti fast motion, slow motion, maupun lainnya.

3. Aplikasi Inshot

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark
Aplikasi Inshot. Foto: Istimewa

Jika kamu ingin edit video tanpa ada watermark maka bisa menggunakan aplikasi Inshot. Aplikasi yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi penggemar video pendek.

Inshot memiliki tampilan yang user friendly, sehingga ramah pengguna. Bahkan, para pemula ataupun pengguna baru bisa menggunakan aplikasi edit video tanpa watermark ini.

Aplikasi ini memiliki fitur dasar seperti memberi efek, sticker, memotong durasi video, mempercepat ataupun memperlambat putaran video hingga menghilangkan watermark.

Namun, untuk menggunakan fitur penghapus watermark ini ada batasannya. Jadi, kamu hanya bisa menggunakannya dalam beberapa kali saja.

Jika kamu ingin menggunakan fitur tersebut untuk waktu yang lama, beralihlah ke layanan versi berbayarnya. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya melalui Google Play Store.

4. Aplikasi CuteCut

Berbicara tentang aplikasi edit video tanpa watermark, maka tidak akan lepas dari adanya aplikasi CuteCut ini. Aplikasi ini memiliki kemampuan yang handal untuk mengubah video menjadi lebih indah dan ekspresif.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah penghapus watermark. Kamu bisa mendapatkan aplikasi CuteCut ini secara gratis melalui Google Play Store.

5. Aplikasi Adobe Premiere Rush

Salah satu aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan yakni Adobe Premiere Rush. Sebagai aplikasi editing, Adobe Premiere Rush ini memiliki penyunting video yang menawarkan beragam fitur canggih.

Salah satu fitur yang kamu cari yakni watermark. Sehingga, kamu dapat menghasilkan video dengan lebih maksimal.

Tak hanya itu saja, melalui aplikasi ini kamu bisa edit video secara manual. Caranya, masukkan video yang ingin kamu edit, setelah itu tambahkan berbagai efek, musik, sticker, maupun tambahan lainnya.

Kamu bisa memanfaatkan setiap fitur dan penggunaan aplikasi ini dengan pengeditan video secara horizontal.

6. Aplikasi DG Video Editor

DG Video Editor merupakan aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Kemampuan aplikasi ini tak kalah mumpuni dengan aplikasi edit video lainnya.

Bahkan, aplikasi ini menawarkan performa yang kuat dalam hal trim maupun merge video. Lebihnya lagi, dengan aplikasi ini kamu juga bisa menambahkan intro atau bagian depan video sesuai keinginan.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menambahkan intro supaya video kamu menjadi semakin keren. Uniknya lagi, selain bebas dari watermark, aplikasi ini juga tidak ada layanan iklan. Dengan begitu edit videomu pun semakin nyaman dan tidak ada gangguan.

7. Aplikasi Quick

Bagi kamu para penggemar GoPro, tentunya tidak akan asing lagi dengan aplikasi edit video tanpa watermark yang satu ini. Quick merupakan aplikasi penyunting video besutan GoPro.

Seperti yang kamu tahu, GoPro merupakan produsen action cam yang populer. Awalnya aplikasi ini hanya digunakan untuk edit video dari kamera GoPro secara langsung.

Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, kemampuan aplikasi ini semakin canggih. Saat ini, aplikasi Quick sudah bisa kamu gunakan secara bebas bagi pengguna Android.

Sama seperti aplikasi edit video lainnya, Quick juga menawarkan beragam fitur canggih. Misalnya saja seperti fitur dasar, fitur auto edit yang bisa menyesuaikan dengan background musik yang kamu gunakan, maupun fitur lainnya.

8. Aplikasi VideoShow Pro

Jika kamu tengah mencari aplikasi edit video tanpa watermark dengan kemampuan terbaik bisa menggunakan VideoShow Pro. Namun, untuk mendapatkan fitur penghapus watermark, kamu harus menggunakan versi berbayarnya.

Meskipun demikian, harganya cukup terjangkau. Untuk menggunakan fitur tersebut, kamu hanya perlu membayar kurang lebih Rp 25.000 saja.

Selain itu, dengan versi berbayarnya ini juga, kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya gangguan. Pasalnya, tidak akan melihat layanan iklan lagi.

Menariknya, aplikasi ini memiliki tampilan yang ringan dan sederhana, sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Dengan beragam fitur menarik, kamu bisa mengekspor video ini hingga 1080 piksel.

9. Aplikasi PowerDirector

PowerDirector merupakan aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu gunakan melalui Android maupun iOS. Aplikasi ini memiliki tampilan yang user friendly, sehingga mudah untuk digunakan oleh pemula atau pengguna baru.

Selain itu, aplikasi ini mempunyai tampilan seperti aplikasi editing yang terdapat pada laptop atau komputer. Melalui kelebihannya inilah, kamu bisa mendapatkan proses editing yang mudah dengan hasil keren.

Kamu pun juga mendapatkan kemudahan untuk menambahkan efek, audio, transisi, sticker, maupun hal lainnya. Dengan begitu, hasil video kamu akan semakin bagus.

Pada dasarnya, semua aplikasi edit video tersebut sama baiknya. Namun, untuk lebih baiknya kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan penggunaannya.

Jika kamu bisa menggunakan aplikasi edit video tanpa watermark ini untuk menghilangkan watermark secara gratis, maka tidak perlu lagi menggunakan versi berbayarnya. Namun, hal ini tetap menyesuaikan dengan kebutuhanmu.

Check Also

Layanan Google Play

Layanan Google Play, Ini Pengertian dan Manfaatnya!

Layanan Google Play merupakan terobosan terbaru yang memberikan banyak manfaat. Adanya teknologi terbaru ini juga …