kartun

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Viral

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Viral – Tren editing video atau foto menjadi kartun saat ini sedang ramai, beberapa bahkan sampai bisa FYP di TikTok. Beberapa kreator mungkin menggunakan aplikasi umum untuk PC seperti Adobe Ilustrator atau Photoshop.

Tetapi, mengedit foto menjadi kartun bisa dilakukan juga hanya memakai smartphone dengan aplikasi edit foto jadi kartun 3D, untuk lebih jelasnya bisa simak informasi berikut.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Begini Cara Kerjanya!

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Anda bisa menggunakan berbagai macam alat edit foto di Apk agar bisa ikut mengoleksi konten TikTok yang viral Simak langkah-langkahnya berikut untuk mulai mengedit menggunakan Aplikasi.

1. Langkah pertama adalah memastikan aplikasi Ini ada di smartphone dan merupakan versi terbaru. Versi Aplikasi yang lama bisa saja tools yang dipakai akan terbatas.

2. Kedua Lalu bukalah aplikasi Ini lalu pilih foto mana yang ingin diubah menjadi kartun.

3. Ketiga Kalau fotonya sudah terbuka pada halaman penyuntingan, Anda bisa mengetuk langsung tools “Fx”.

4. Keempat Pilih Magis lalu pilih Undead agar merubah gaya foto yang dipilih dari awal.

5. Kelima Coba sesuaikan opasitas dengan keinginanmu, klik “Penghapus” agar dapat mengurangi level ‘kartun’ di bagian bibir dan bagian mata.

6. Selanjutnya Kalau gambar foto sudah berubah, maka sekarang Anda bisa kembali ke tools “Fx”.

7. Lanjut Tetapi kali ini bisa pilih “Cat Minyak” agar dapat menebalkan sensasi ‘kartun’ di dalam foto dan jangan lupa menyesuaikan efek sesuai selera.

8. Jika sudah, maka coba lebih meningkatkan efek kartun, caranya bisa pilih “Percantik”, dan “Perhalus Otomatis” sebagai proses awal.

9. Pilih opsi yang lain yaitu misalnya “Warna Rambut”, pada opsi ini Anda dapat menentukan mana warna rambut sesuai keinginan.

10. Pilih logo checklist kalau menyunting telah selesai.

Seperti itulah tahap-tahap yang bisa Anda terapkan, kalau ingin memakai background serupa, bisa langsung disimpan ke galeri. Kalau tidak, bisa langsung ke tools dengan logo gunting lalu pilih isolir objek foto yang dihapus dan checklist.

Akan ditampilkan foto dengan background kosong. Anda bisa pilih logo tambah lalu masukkan background mana yang diinginkan. Seperti itu cara memakai aplikasi edit foto jadi kartun 3D yaitu PicsArt, selamat mencoba.

Check Also

Cara Mengirim Video Ukuran Besar Lewat WA

Cara Mengirim Video Ukuran Besar Lewat WA Paling Mudah

Abbox ID – Cara mengirim video ukuran besar lewat WA berikut ini bisa Anda terapkan …