apk Tantan gratis
apps.apple.com

Yuk, Mulai Kencan Indah Anda Lewat Apk Tantan Gratis Ini!

Apk Tantan gratis merupakan aplikasi kencan yang asalnya dari Hongkong, rilis pada tahun 2015 silam dan berbasis iOS serta Android. Aplikasi ini adalah aplikasi kencan via online yang mampu memberikan pengalaman kencan yang romantis. Mendownload aplikasi Tantan terbilang sangat asyik. Pasalnya, Anda dapat mencari pacar atau pasangan melalui apk satu ini.

Tantan App bisa dikategorikan sebagai aplikasi favorit para kaum milenial. Dengan alasan yakni pengguna aplikasi Tantan bakal dimudahkan untuk bertemu orang baru yang bisa dijadikan sebagai pacar. Ya, perkembangan teknologi yang cukup kreatif memang berimbas terhadap persoalan asmara. Untuk para kaum milenial yang jomblo saat ini semakin mudah untuk mencari pasangan hanya lewat aplikasi. Aplikasi Tantan ini salah satunya.

apk Tantan gratis
apps.apple.com

Unduh Apk Tantan Gratis Lalu Temukan Pasangan Anda Disana!

Aplikasi kencan online saat ini kian banyak peminatnya, terlebih bagi kalangan muda dan juga dewasa. Ya, rasa ingin berkenalan dengan orang lain secara acak lewat dunia maya juga kian meningkat sejalan dengan kemudahan teknologi. Aplikasi kencan online yang cukup populer antara lain adalah aplikasi Tinder dan Tantan.

Siapa yang tidak mengenal aplikasi berwarna orange atau biasa dikenal dengan Tantan App. Aplikasi satu ini punya begitu banyak fungsi, salah satunya yaitu untuk mencari pacar atau teman via online.

Apk Tantan ini mempunyai cukup banyak fitur serta kegunaan. Salah satu fitur yang paling disenangi oleh para pengguna aplikasi kencan online ini yaitu Anda dapat menemukan teman baru pada lokasi yang Anda tentukan. Caranya pun sangat gampang, Anda hanya cukup mengaturnya lewat menu setting kemudian aturlah jarak yang hendak Anda targetkan.

Lebih menariknya lagi, aplikasi Tantan juga menyediakan fitur live streaming yang memungkinkan bagi Anda untuk menambah teman, lho. Tantan App akan menampilkan foto yang pada bagian bawahnya ada keterangan berupa nama, gender, umur, bintang, serta lokasi dari si penggunanya.

Nah, apabila kedua pengguna saling menyukai, maka mereka bisa meneruskan untuk memulai obrolan (percakapan). Sehingga, mereka bisa saling mengenal secara lebih dalam. Apk Tantan gratis juga menawarkan fasilitas penunjang, contohnya hobi dan minat.

Dengan demikian, apabila Anda sedang mencari seseorang dengan hobi maupun minatv yang serupa, hal tersebut bisa mempermudah Anda di dalam menemukannya secara lebih cepat.

Cara Memainkan Aplikasi Tantan Pencari Pasangan

Lantas, bagaimana untuk menjajal salah satu aplikasi kencan online masa kini yang bernama Tantan ini? Seperti yang telah disinggung sebelumnya, apk Tantan gratis sendiri adalah aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk mencari kenalan secara online.

Berikutnya, dapat berlanjut ke tahap lebih serius, seperti pacar atau bahkan menjadi jodoh seumur hidup. Dengan mencoba Tantan App ini, dijamin Anda tidak bakal merasa rugi, paling tidak Anda dapat memperluas kenalan.

Nah, bagaimana cara main aplikasi Tantan ini?

Install Aplikasi Tantan

Untuk dapat memakainya, Anda harus menginstal apk Tantan gratis ini lebih dulu di ponsel pintar. Seperti namanya, aplikasi Tantan ini dapat Anda unduh secara cuma-cuma alias gratis lewat Google Play Store maupun App Store.

Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu smartphone yang akan Anda pakai punya ruang penyimpanan yang cukup, ya! Mengapa demikian? Pasalnya, ukuran Tantan App ini cukup besar, yaitu di atas 100 MB.

Buatlah Akun

Sesudah apk Tantan gratis sukses terpasang dengan sempurna, maka yang harus Anda lakukan berikutnya yaitu membuat akun. Terdapat 2 pilihan untuk membuat akun Tantan yang dapat Anda pilih. Pertama dengan menggunakan nomor HP. Sementarra yang kedua melalui akun Facebook.

Pengaturan Dasar Tantan App

Pertama kali Anda bakal diminta untuk mengupload foto profil serta memberi informasi terkait data diri Anda. Selanjutnya, Anda diminta untuk memberikan lokasi keberadaan Anda memakai maps yang tersedia.

Lalu pengaturan jarak pencarian yang bisa Anda atur hingga 100 km. Pengaturan selanjutnya yaitu pilihan gender yang bakal tampil di apk Tantan gratis ini. Anda bisa memilihnya sesuai keinginan. Berikutnya, Anda dapat melakukan filter umur calon pasangan yang ingin Anda cari.

Pengaturan Profil Tantan

Untuk mensetting profil pribadi Anda di Tantan, yaitu dengan tap tiga garis putih. Selanjutnya klik di foto profil Anda. Munculah tampilan foto Anda beserta nama, status, jumlah like (suka) maupun informasi yang lain.

Silahkan melengkapi seluruh form yang tersedia dengan data valid supaya impresi profil Anda dianggap real! Tambahkan juga status baru dengan menggunakan teks di timeline supaya orang lain tahu update mengenai diri Anda.

Unggah Foto yang Menarik

Anda bisa menambahkan cerita baru yang berupa video berdurasi singkat maupun foto-foto menarik. Dengan begitu, lawan jenis bakal merasa tertarik untuk mengulik profil Anda. Upayakan video maupun foto memang ori (asli) Anda yang membuat. Sehari maksimal Anda hanya bisa membagikan sebanyak 120 postingan video maupun foto.

Cara Menemukan Teman di Apk Tantan Gratis

  • Silahkan Anda tap tombol like yang bentuknya Love atau swipe ke kanan jika Anda merasa tertarik dengan profil orang lain
  • Apabila Anda tidak menyukainya, silahkan swipe ke kiri
  • Nah, jika orang yang Anda like atau swipe menerima, maka Anda bakal memperoleh notifikasi Match
  • Kemudian tap “Mari Mengobrol” untuk bisa saling sapa lewat pesan
  • Silahkan buat obrolan yang seru dan asyik
  • Berikutnya, jika Anda merasa cocok, silahkan Anda mengajaknya untuk bertemu, siapa tahu itu merupakan jodoh Anda.

Di bawah ini merupakan beberapa keunggulan apk Tantan gratis.

Mudah untuk Mencari Teman

Di dalam Tantan App, penggunanya bisa dengan gampang melakukan pencarian teman yang sesuai kriteria hanya dengan melakukan swipe serta match. Swipe ke kanan apabila Anda tertarik dengan wajah di foto yang ditampilkan, atau swipe ke arah sebaliknya jika Anda tidak tertarik.

Selain swipe, Anda pun bisa melakukan match yakni dengan cara menekan satu diantara 2 tombol yang ada pada bagian bawah foto.

Bisa Menentukan Batas Umur Teman yang Ingin Dicari

Ketika melakukan pencarian teman melalui apk Tantan gratis ini, pengguna bisa mengatur umur teman yang hendak dicari. Misalnya, pengguna berumur 21 tahun dan hendak mencari teman dengan usia 21 tahun pula. Maka ketika melakukan pencarian, Tantan App bakal menampilkan teman yang usianya 21 tahun.

Bukan hanya itu saja, pengguna Tantan pun bisa mengatur dengan memakai rentang umur seperti usia rentang 20 tahun hingga 25 tahun. Dengan begitu, ketika melakukan pencarian bakal muncul teman di rentang umur yang sudah diatur oleh si pengguna.

Bisa Melihat Waktu Teman Aktif

Aplikasi Tantan juga memfasilitasi penggunanya untuk mengetahui waktu teman yang tengah aktif serta waktu teman yang tidak aktif. Biasanya, teman yang sedang tidak aktif ditandai dengan waktu online teman itu aktif di Tantan App.

Bisa Mengatur Jarak Ketika Mencari Teman

Apk Tantan gratis juga memberikan pengalaman pencarian teman lewat jarak yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Misalnya, Anda hendak mencari teman dengan jarak 30 kilometer dari lokasi Anda berada.

Maka Anda hanya tinggal mensettingnya saja lalu ketika melakukan pencarian, aplikasi Tantan bakal menampilkan teman dengan jangkauan jarak yang sudah Anda atur.

Tujuan dari diciptakannya apk Tantan gratis ini tentu saja sebagai sarana yang memudahkan para kaum milenial kesepian untuk bertemu dengan orang-orang baru. Sehingga bisa menjadi teman atau bahkan pasangan hidup. Tetapi, perlu Anda ingat, aplikasi Tantan ini hanya bisa diakses bagi Anda yang umurnya minimal 18 tahun. Sehingga, untuk kaum milenial yang usianya di bawah 18 tahun, harap bersabar, ya!

 

Check Also

Cara Menggunakan Aplikasi Bibit

Ini Dia 8 Cara Menggunakan Aplikasi Bibit untuk Investasi

Cara menggunakan aplikasi Bibit sebenarnya mudah bagi yang sudah mengerti. Namun, bagi yang belum paham …