call center Lazada

Cara Terhubung Customer Care Lewat Call Center Lazada 24 Jam Bebas Pulsa

Lazada memiliki layanan call center Lazada 24 jam bebas pulsa yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja kamu berada. Lazada sendiri adalah sebuah market place yang cukup familiar di Indonesia. Sebagai perusahaan e-commerce yang berdiri tahun 2012 dan berbasis di Singapura, Lazada menjadi salah satu market place yang cukup besar di Asia Tenggara. Selain Indonesia, Lazada juga ada di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam.

Untuk menjaga kepuasan jutaan pelanggannya, Lazada terus berupaya mengoptimalkan Lazada call center yang cepat dan responsif dalam menangani segala keluhan atau komplain. Kamu bisa bergabung menjadi seller Lazada dengan mendaftar di lazada.co.id atau link lzd.co/menjadi seller. Maupun hanya sebagai customer Lazada dengan keamanan barang yang dijamin original.

Baca Juga : 4 Cara Cek Resi Cargo Shopee dengan Mudah, Cek No 4!

Bagaimana Cara Menghubungi Lazada Call Center?

Agar bisa terhubung dengan call center Lazada, ada lebih dari satu cara yang bisa kamu lakukan. Tentunya kamu bisa terhubung dengan call center Lazada 24 jam 2020. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan solusi dari call centre Lazada:

  1. Nomor Telepon Lazada

Apa hal pertama yang kamu pikirkan ketika mendengar kata Lazada call centre? Pasti nomor call center Lazada. Ya, hampir sebagian besar memilih menghubungi nomor cs Lazada secara langsung untuk mendapatkan penanganan dengan cepat. Untuk terhubung dengan customer service Lazada, kamu bisa menghubungi kontak Lazada di nomor 021-80640090. No Lazada tersebut dapat kamu hubungi pada hari Senin-Minggu pukul 09.00-18.00 saja. Hal yang perlu kamu ingat bahwa Lazada tidak memiliki nomor whatsapp Lazada. Kamu hanya bisa menghubungi melalui nomor cs 3 Lazada seperti yang tertera di atas.

  1. Live Chat Lazada

Kamu bisa menghubungi call center Lazada 24 jam melalui fitur live chat. Caranya adalah dengan mengunjungi live chat lazada.co.id. Fitur ini diberi nama CLEO, kamu bisa bertanya terkait beberapa hal antara lain status pesanan, pembatalan pesanan, status refund and return dan masih banyak lagi. Cara chat cs lazada adalah dengan memilih tombol “Chat With Customer Care”, maka akan muncul jendela pop up chat dan kamu bisa langsung bertanya terkait permasalahanmu secara spesifik. Melalui live chat ini  kamu tidak perlu menghafal nomor call center Lazada 24 jam 2017.

  1. Alamat Email Lazada

Hubungi Lazada customer care secara tertulis dengan mengirim pesan ke email Lazada yaitu Lazadacare-ID@bluedot.co.id. Selain komplain, kamu juga bisa menyampaikan kritik dan saran Lazada. Saat kamu lupa email Lazada untuk login, kamu bisa login menggunakan username atau nomor telepon yang sudah didaftarkan.

Cara Seller Komplain Ke Lazada

Apakah kamu seorang seller di Lazada? Kamu wajib mencatat call center Lazada khusus seller berikut ini. Tidak hanya pembeli, live agent Lazada seller center juga bisa mengajukan keluhan untuk beberapa hal. Untuk mengetahui panduan yang baik dan benar menjasi seller cari tau di Lazada seller center. Kamu bisa mencari tahu solusi dari berbagai keluhan atau pertanyaan di seller help center pada website sellercenter/lazada.co.id. Namun jika permasalahanmu tidak terjawab di seller help center, kamu bisa menghubungi cs Lazada seller center melalui live chat. Namun kamu perlu login menggunakan akun penjual agar bisa terhubung dengan customer service Lazada seller.

Sebagai pembeli, kamu masih bisa melakukan pembatalan pesanan Lazada di halaman detail pembelian dengan syarat belum melakukan transaksi. Namun jika barang sudah terlanjur dibeli dan tidak sesuai, kamu bisa mengajukan pengembalian barang dan akan diganti dengan barang baru. Lihat cara detailnya di https www lazada co id refund.

Bagaimana Cara Penarikan Uang Di Lazada Seller?

Sebagai seorang seller kamu juga berhak menghubungi call center Lazada. Untuk menjadi seller di Lazada caranya sangat mudah, cukup dengan mendaftar akun seller dan siapkan dokumen KTP. Keuntungan menjadi seller di Lazada kamu bisa mendapatkan pembeli dari seluruh Indonesia kapan saja. Sebagai seller, kamu juga harus mendaftarkan akun bank agar uang penjualan dapat ditarik ke rekening bank.

Cara mengisi akun bank di seller Lazada yaitu cukup melalui aplikasi dengan login terlebih dahulu. Kemudian pilih tombol setting di pojok kanan atas dan klik “Informasi Akun” lalu pilih “Nomor Rekening” di bagian paling bawah. Kemudian akan muncul notifikasi untuk memasukan kode verifikasi, kamu bisa memilih kirim kode melalui SMS atau email. Isi informasi di Tambah Rekening seperti nama bank, nama pemilik rekening dan nomor rekening lalu konfirmasi. Jika cara tersebut tidak berhasil cek lagi koneksi internetmu atau hubungi call center Lazada 24 jam Indonesia.

Di Lazada, kamu juga bisa menjadi dropshipper. Tidak ada Cara Daftar Jadi Dropship Di Lazada, cukup dengan memilih menu pengantaran dropshipper di menu pembayaran. Bahkan beberapa toko menyediakan fitur bayar di tempat (COD) sehingga lebih aman. Hubungi kontak Lazada jika terjadi kendala atau barang yang tidak sesuai.

call center Lazada

Kenapa Akun Seller Lazada Dinonaktifkan?

Ketika ingin update produk tapi ternyata akun seller dinonaktifkan jangan panik, segera hubungi call center Lazada. Namun sebelum itu, kamu perlu tahu alasan akun seller dinonaktifkan yaitu karena telah melebihi batas poin pelanggaran tertentu. Kebijakan Lazada yaitu akun seller akan dinonaktifkan setelah mendapatkan 48 poin pelanggaran atau lebih.

Jenis pelanggaran ini diberitahukan oleh Lazada melalui email atau menelepon no telp Lazada seller center. Cari tahu di pusat bantuan penjual Lazada untuk menghindari pelanggaran yang bisa merugikan akunmu. Jadi agar tidak dinonaktifkan, hindari kegiatan-kegiatan yang berindikasi sebagai pelanggaran.

Berbeda dengan bukalapak seller atau blibli seller center, Lazada memiliki aturan tersendiri dalam upload produk untuk Lazada belanja. Ketika upload produk baru, Lazada baru akan menyetujuainya setelah 2-48 jam. Ada beberapa aturan agar produkmu bisa dinaikan ke penjualan. Lalu kenapa tidak bisa upload produk di Lazada? Beberapa alasannya yaitu:

  1. Kualitas foto produk kurang maksimal

Cs Lazada akan memberikan notifikasi di update produk saya jika produk ditolak beserta alasannya. Salah satunya adalah kualitas foto yang tidak lolos QC. Di Lazada, kamu perlu memastikan bahwa foto yang diuplad sudah benar, tidak blur dan tidak terpotong.

  1. Deskripsi tidak lengkap

Ada banyak kategori deskripsi yang harus dicantumkan di Lazada. Hal ini untuk memastikan bahwa produk original dan memuat informasi rinci.

  1. Produk illegal untuk dijual di Lazada

Call center Lazada Indonesia akan memberitahu kamu jika produk yang dijual merupakan produk illegal. Jadi kamu harus berhati-hati ketika mengupload produk di Lazada.

  1. Produk palsu

Jangan salah, jika kamu upload produk palsu di Lazada maka pihak QC dapat mengetahuinya dan otomatis prdukmu ditolak.

  1. Produk menerima banyak keluhan

Walaupun produkmu berhasil di upload, tetapi jika produk tersebut menerima banyak keluhan dari pelanggan maka Lazada bisa sewaktu-waktu mencabut produk tersebut.

Ini Dia Alasan Kenapa Tidak Bisa Login Ke Lazada

Ingin belanja di Lazada tapi tidak bisa login? Coba tanya ke call center Lazada. Beberapa alasan yang mungkin gagal login adalah karena server yang sedang error, salah memasukan password atau email/nomor telepon, maupun karena akun yang di blokir oleh Lazada. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan tanpa menelepon no telp customer service Lazada Jakarta.

  1. Update aplikasi Lazada

Terkadang gagal login bisa diakibatkan karena aplikasi yang masih lama. Kamu perlu mengupdate aplikasi secara berkala untuk tetap menikmati layanan Lazada.

  1. Hapus Cache

Jangan terburu-buru menelepon call center Lazada 2020, coba hapus cache aplikasi dahulu agar bisa login ke aplikasi.

  1. Install Ulang Aplikasi

Jika kedua cara masih tidak bisa, kamu bisa coba install ulang aplikasi Lazada.

  1. Restart Handphone

Cara terakhir jika aplikasi masih gagal login adalah dengan merestart handphonemu. Tapi apabila semua cara tersebut gagal, kamu bisa menghubungi call center Lazada express untuk mengetahui alasannya.

Bagaimana Cara Melaporkan Penipuan Di Lazada?

Walaupun Lazada telah berusaha semaksimal mungkin dengan beragam syarat QC, tetapi penipuan di Lazada bisa saja terjadi. Untuk membantu pihak Lazada, kamu bisa melaporkan kasus penipuan baik pembeli maupun penjual ke call center Lazada. Kamu bisa langsung menelepon call centre Lazada 2020 atau melaporkan melalui email.

Ingat, Lazada tidak mungkin menghubungi pelanggannya melalui nomor WA Lazada karena memang tidak ada no WA Lazada. Jadi kamu perlu berhati-hati jika ada nomor WA yang menghubungi atas nama customer care Lazada. Karena hal itu bisa jadi indikasi penipuan.

Layanan nomor call center Lazada memang tidak gratis tetapi berbayar sesuai dengan provider masing-masing. Tetapi kamu masih bisa menghubungi nomor bebas pulsa melalui fitur live chat yang bisa diakses 24 jam.

Check Also

1C CRM: The Complete Guide

An Introduction to 1C CRM Hello Reader Abbox, welcome to our complete guide on 1C …