call center HSBC

PENTING! Ini 5 Nomor Call Center HSBC Yang Wajib Diketahui

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, HSBC memiliki nomor call center HSBC yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. Sehingga permintaan nasabah bisa lebih cepat ditangani.

Ketika kamu ingin mengajukan komplain atau pengaduan ke call center HSBC maka semua proses akan direkam dan menjadi hak milik HSBC. HSBC tidak hanya ada di Indonesia, bahkan bank ini adalah salah satu perusahaan layanan keuangan yang terbesar di dunia. Jadi tidak mungkin bank HSBC bangkrut. HSBC merupakan salah satu bank yang mengeluarkan produk personal loan di Indonesia. Untuk registrasi HSBC personal load apply online bisa kamu lakukan di www.hsbc.co.id dengan memenuhi beberapa syarat dan ketentuan.

Baca Juga : 4 Cara Menghubungi Call Center Citibank, Jangan Sampai Terlewat!

Di Indonesia sendiri, HSBC pertama kali mendirikan kantornya pada thaun 1884. Sekarang kamu bisa menemukan kantor cabang HSBC hampir di 20 kota besar di Indonesia. Beberapa di antaranya yaitu HSBC Jakarta, HSBC Semarang, HSBC Surabaya, HSBC Bali dan kota lainnya. Sedangkan kantor pusat PT. Bank HSBC Indonesia ada di World Trade Center lantai 1-9, Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31, Jakata.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center HSBC?

Ada beberapa cara agar kamu bisa terhubung dengan call center HSBC. Berikut cara menghubungi call center gratis dan berbayar:

  1. Nomor Telepon

Sama seperti Standard Chartered call center, HSBC memiliki nomor call center yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Hal ini ditujukan agar keluhan atau komplain dari nasabah dapat ditangani dengan tepat dan cepat. Sedangkan call center UOB memiliki satu nomor utama yaitu 14008. Berikut daftar nomor telepon HSBC call center:

  • HSBC Advance Call Center: 1500 808 (seluruh Indonesia)/(6221) 2552 6603 (luar negeri)
  • Call Center HSBC Premier: 1500 700 (seluruh Indonesia)/(6221) 2551 4722 (luar negeri)
  • Call Center HSBC Fusion: 1500 501 yang dapat diakses di seluruh Indonesia setiap hari Senin – Jum’at pukul 09.00-17.00 WIB
  • HSBC Credit Card Call Center: 1500 700 (seuruh Indonesia) atau (6221) 2552 4722 (luar negeri) untuk HSBC kartu kredit Serta 1500 808 (Indonesia) atau (6221) 2552 6603 (luar negeri) untuk kartu kredit Signature, kartu kredit HSBC Platinum, dan Cashback.
  • HSBC Personal Loan Call Center: Nasabah HSBC personal loan di nomor 1500 800* (seluruh Indonesia) / (6221) 2552 6603 (luar negeri) dan bisa diakses pada pukul 07.00 – 21.00 WIB.
  1. Alamat Email HSBC

Kamu bisa mengirimkan keluhan atau masalah HSBC melalui call center. Kemudian HSBC akan mengirimkan email berisi solusi dari permasalahanmu. Biasanya email dikirim terkait dengan penggantian password atau keperluan personal.

  1. Internet Banking

Kamu bisa menghubungi customer service melalui layanan HSBC internet banking dengan login terlebih dahulu.

  1. Social Media online HSBC

Untuk layanan customer service gratis, kamu juga bisa menghubungi social media HSBC. Yaitu Facebook Fan Page HSBC Indonesia dan Twitter @HSBC_ID yang beroperasi setiap Senin – Jum’at pukul 09.00AM – 5.00PM.

Cara Membuka Rekening HSBC Online

Kemudahan sarana infromasi teknologi dan komunikasi saat ini memungkinkan kamu bisa membuka rekening tabungan mata uang asing HSBC secara online melalui call center HSBC. Kamu bisa membuka rekening HSBC Online melalui internet banking. Dokumen yang perlu disiapkan antara lain kartu identitas/KTP, kartu keluarga atau hubungi HSBC call center jika mengalami kendala. Ada beberapa jenis tabungan yang bisa dipilih kamu pilih antara lain:

  1. HSBC Advance

Produk tabungan ini memiliki sasaran pasar para pekerja professional. Kamu bisa membuka rekening dan mengirimkan mutasi kredit di negara lain. Kelebihan HSBC advance adalah salah satunya kamu bisa menggunakan tabungan ini di beberapa negara dengan 12 jenis mata uang asing.

  1. HSBC Personal Banking

Kamu bisa menikmati keuntungan menjadi nasabah HSBC personal banking dengan bebas biaya admin dengan saldo minimum Rp 1 juta. Bebas biaya isi saldo OVO, GoPay atau DANA, serta bebas biaya transaksi di seluruh ATM di Indonesia.

  1. HSBC Premier

Salah satu produk HSBC yang bisa digunakan untuk pembiayaan pendidikan anak di luar negeri. Kamu bisa menggunakan HSBC bank USA di lebih dari 30 negara dengan 177.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima. Kamu juga bisa tenang, karena ada layanan emergency cash dan emergency credit card ketika kartu hilang dan butuh biaya.

  1. HSBC Fusion

Butuh pinjaman KTA bank 2020? Gunakan produk HSBC fusion untuk segala pinjaman bisnis secara cepat dan aman.

Bagaimana Cara Aktivasi kartu Kredit HSBC?

Untuk aktivasi kartu kredit HSBC adalah dengan menghubungi nomor call center HSBC sesuai dengan produk kartu kredit yang kamu pilih. Kemudian ikuti petunjuk yang diberikan oleh customer service untuk mengaktifkan kartu kredit. Kamu bisa aktivasi kartu kredit HSBC via SMS caranya dengan mengetikan “HELP” lalu kirim ke 64722. Ada beberapa produk kartu kredit yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah HSBC Mastercard Gold dengan kartu kredit HSBC bebas iuran seumur hidup. Setelah aktivasi, kamu akan menikmari HSBC” (kartu kredit promo) secara langsung.

Sedangkan cara bayar kartu kredit HSBC dapat dilakukan dengan transfer melalui ATM Bersama/ATM Prima. Tata caranya sama seperti melakukan transfer antar bank dengan memasukan kode bank HSBC 087 diikuti dengan 16 digit nomor kartu kredit. Kamu bisa Cek Tagihan Kartu Kredit HSBC Online melalui SMS banking HSBC dengan kirim ke 64722 untuk Telkomsel, XL, Indosat atau 08818884722 untuk semua operator. Kamu bisa melakukan check credit card limit HSBC melalui SMS atau internet banking.

Selain SMS, kamu juga bisa melihat tagihan kartu kredit HSBC secara rinci melalui internet banking. Caranya adalah dengan mengaktifan layanan E-Statement. Cara Membuka E-Statement HSBC dengan melakukan online registration di www.hsbc.co.id/e-statement atau HSBC internet banking di www.hsbc.co.id/pib. Cara lainnya adalah dengan mengirim SMS ke nomor 64722 atau 08818884722 dengan format estatement(spasi)alamat email#6 digit terakhir di kartu kredit. Setelah berhasil kamu bisa melakukan hsbc credit card e statement login.

Demi alasan keamanan, produk kartu kredit HSBC dilengkapi dengan CVV HSBC credit card berupa tiga digit angka yang terletak di bagian belakang setelah nomor kartu kredit. Sedangkan di DBS Bank Indonesia, kamu perlu mengganti pin kartu kredit DBS secara berkala untuk meminimalisir penyalahgunaan.

Bagaimana Cara Daftar Mobile Banking HSBC?

Baru pertama kali membuat akun internet banking atau mobile banking HSBC? Hubungi call center HSBC atau ikuti langkah berikut ini:

  1. Kunjungi homepage HSBC

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendaftar mobile banking atau internet banking HSBC adalah masuk ke homepage HSBC di www.hsbc.co.id.

  1. Masukan nomor registrasi

Masukan nomor registrasi, kamu bisa memilih beberapa jenis nomor registrasi antara lain nomor kartu debit, nomor penerbitan kartu debit dan PIN kartu debit. Kemudian nomor dan PIN phone banking atau nomor dan PIN kartu kredit.

  1. Buat username dan pertanyaan keamanan

Buatlah username seunik mungkin, termasuk kata kunci utama dan kata kunci cadangan serta jawaban dari pertanyaan keamanan.

  1. Masukan alamat email

Langkah terakhir adalah memasukan alamat email pribadi untuk menerima verifikasi.

Ini Cara Daftar Token HSBC

Jika kamu ingin menggunakan mobile banking HSBC tentunya kamu memerlukan nomor token saat log in. Hubungi call center HSBC jika terdapat kendala atau nomor token tidak dikirim. Untuk mendapatkan nomor token bisa dilakukan dengan mengakses internet banking di website resminya. Selain untuk mengakses mobile banking, nomor token juga penting untuk mengakses semua layanan perbankan HSBC. Untuk kegiatan transfer antar bank bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat melalui layanan internet atau mobile banking HSBC. Cara cek no. rekening HSBC juga bisa dilakukan di internet banking. Lalu biasanya transfer dari HSBC ke BCA berapa lama? Tidak perlu khawatir, kamu bisa transfer dalam hitungan menit ke semua bank.

Setelah mengetahui segala jenis nomor call center HSBC, kamu bisa melakukan banyak hal termasuk komplain atau penggunaan produk. Salah satunya adalah untuk pelunasan kartu kredit HSBC, cek nomor rekening HSBC, atau ketika lupa pin ATM HSBC.

Check Also

Bolt CRM: A Comprehensive Guide

Greetings Reader Abbox! In today’s digital age, businesses need to stay connected with their customers …