BF Browser Anti Blikir

Layanan Nomor Call Center Gojek: Memberi Solusi Yang Kamu Butuhkan

Call Center Gojek – Sebagai start-up yang terus berkembang, gojek memiliki nomor layanan call center gojek 24 jam untuk menjangkau keluhan driver maupun pengguna layanan Gojek agar bisa Menyelesaikan masalah.

Selain layanan call center Gojek, sekarang pengguna aplikasi Gojek semakin dimudahkan untuk mengajukan keluhan atau komplain melalui aplikasi yaitu pada menu Help Page yang didesign user-friendly. Gojek adalah salah satu perusahaan start up unicorn di Indonesia, hal ini berarti Gojek telah memiliki nilai kapitalis lebih dari $1 Miliar. Gojek sendiri dibuat oleh putra putri bangsa Indonesia dengan pendiri atau CEO yaitu Nadim Makarim yang sekarang telah menjabat sebagai Menteri Pendidikan Indonesia. Bahkan di tahun 2019 status Gojek telah meningkat statusnya menjadi decacorn yang artinya nilai valuasi gojek telah meningkat menjadi lebih dari $10 Miliar. Layanan Gojek juga terus dikembangkan dalam beberapa bidang, termasuk pula layanan Gojek call center. Beberapa layanan Gojek yang diberikan untuk penggunanya yaitu GoRide, GoCar, GoFood, GoMart, GoSend, GoBox, GoPulsa, GoClean, GoTix, GoGlam, GoMed hingga GoBusway

Baca Juga : Call Center Grabfood: Nomor Telepon, Email, dan Sosial Medianya

Berapa Nomor Call Center Gojek?

nomor call center gojek
nomor call center gojek

Ada beberapa cara untuk bisa terhubung dengan call center Gojek. Tetapi Gojek juga telah mengembangkan aplikasinya untuk membantu permasalahan yang biasa dihadapi oleh penggunanya melalui halaman Help Page. Selain itu, kamu bisa menghubungi email Gojek, customer service Gojek atau nomor call center untuk setiap layanan Gojek secara spesifik.

  • Akses Help Page

Untuk bisa mendapatkan solusi dari permasalahan dengan mudah cukup login ke aplikasi Gojek di ponselmu. Lalu pergi ke “My Profile” dan pilihlah menu “Help” maka otomatis kamu akan masuk ke Help Page yang berisi artikel terkait permasalahan pengguna Gojek. Pilihlah topik atau keperluan yang kamu inginkan, kamu juga bisa memilih menu “Issue with last order” untuk mendapatkan artikel terkait topic yang  berhubungan dengan order layanan Gojek terakhir. Pilihlah sub topik artikel yang sesuai, baca penjelasan dan instruksi untuk memecahkan masalahmu.

  • Gojek Customer Service

Jika kamu masih membutuhkan bantuan dari customer service secara langsung, kamu bisa menghubungi nomor kantor Gojek terdekat dikotamu. Kamu juga bisa menelpon nomor call center Gojek yaitu (021) 50849000. Untuk memudahkan urusan pelaporan dan pemecahan masalah menjadi lebih jelas, Gojek juga menyediakan layanan call center yang lebih spesifik misalnya:

  • Call center Gojek driver terbaru yaitu di nomor (021) 50849022 untuk GoRide dan (021) 50849044 untuk GoCar/GoBox/GoBluebird.
  • Call center layanan GoFood, GoPay dan SPOTS partner di nomor 021-50968411
  • Call Center pelanggan GoTix di nomor 021-80600822
  • Call center pelanggan GoLife di nomor 021-50968411
  • Call center untuk kasus penipuan di Gojek/Gopay dengan menghubungi nomor 1500304

Apakah Layanan Gojek 24 Jam?

Kamu telah mengetahui cara untuk bisa terhubung dengan call center Gojek. Tapi muncul pertanyaan selanjutnya, apakah call center Gojek 24 jam? Jawabanya adalah iya. Kamu bisa mendapatkan pelayanan dari customer service Gojek selama 24 jam setiap hari termasuk weekend atau hari libur. Jadi tidak perlu khawatir ketika kamu memerlukan layanan call center saat tengah malam karena akan tetap dilayani dengan baik. Kamu juga bisa menggunakan semua layanan Gojek selama 24 jam termasuk GoRide dan GoCar yang siap mengantar kamu kemanapun. Untuk meningkatkan keamanan penggunanya, Gojek juga menyediakan info driver Gojek yang muncul di aplikasi sehingga kamu lebih aman dalam bepergian. Ada banyak promo dan voucher yang menarik pula bagi pengguna setia Gojek atau pada event-event tertentu.

Komplain Gojek Kemana?

Kamu bisa memberikan komplain terhadap pelayanan Gojek melalui call center Gojek. Salah satu caranya adalah dengan menelpon nomor call center Gojek, menghubungi email perusahaan Gojek atau melalui sosial media resmi Gojek. Kamu bisa terhubung dengan customer service Gojek melalui twitter di @gojekindonesia, facebook atau Instagram dengan username gojekindonesia atau melalui LINE account Gojek yaitu Gojek Indonesia.

Agar mendapat respon dan solusi secara langsung, kamu juga bisa menghubungi kantor Gojek terdekat. Berikut alamat kantor Gojek yang bisa kamu datangi:

  • Kantor Pusat Gojek

Kamu bisa menemukan kantor pusat Gojek di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jalan Iskandarsyah II No. 7, Melawai, Kebayoran Baru.

  • Kantor Cabang Gojek

Gojek juga hadir di beberapa kota besar untuk mempermudah pelanggan atau mitranya menjangkau Gojek. Beberapa diantaranya yaitu kantor Gojek di Jl. Kemang Timur No. 21 Jakarta Selatan. Ada tiga kantor cabang Gojek di Bali yaitu di Denpasar, Gianyar dan Tabanan. Kota lainnya yaitu Banjarmasin, Banyuwangi, Bukit Tinggi, Makasar, serta alamat kantor Gojek Bandung di Jl. Kiaracondong No. 372A dan beberapa kota lainnya.

Apa Alamat Email Gojek?

alamat email gojek
alamat email gojek

Cara lainnya untuk terhubung dengan call center Gojek secara gratis adalah dengan menghubungi melalui email. Untuk layanan customer service, kamu bisa mengajukan keluhan atau komplain dari permasalahanmu melalui alamat email customerservice@gojek.com. Kamu bisa menghubungi email Gojek driver khusus untuk driver GoCar yaitu gocardriversupport@gojek.com sedangkan untuk driver GoBluebird di alamat csbluebird@gojek.com. Ketika kamu mengalami permasalahan ketika memesan GoFood, kamu bisa mengirimkan keluhan ke alamat email gofood@go-jek.com. Alamat email yang berkaitan dengan layanan GoPay yaitu cs@go-pay.co.id. Untuk customer GoTix bisa menghubungi Gojek call center di alamat email driversupport@go-jek.com. Untuk partner Gojek bisa menghubungi alamat email mitrausaha@go-jek.com, sedangkan untuk talent GoLife bisa menghubungi talentgo-life@go-jek.com. Jadi jangan salah mengirim alamat email ya jika keluhanmu ingin cepat diatasi.

Bagaimana Cara Melaporkan Driver Gojek?

Sebagai customer, kamu bisa melaporkan akun Gojek driver jika mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dengan menghubungi call center Gojek. Tapi akun pengguna Gojek juga bisa dilaporkan apabila terindikasi aktivitas mencurigakan atau melakukan tindak penipuan seperti order fiktif. Untuk melaporkan akun Gojek yang bermasalah, kamu bisa menghubungi nomor kantor Gojek di kotamu. Untuk pelanggan bisa menghubungi nomor call center 021-50251110, sedangkan khusus driver bisa menghubungi nomor call center 021-50233200.

Kamu bisa melaporkan segala permasalahan Gojek hanya dengan satu aplikasi yaitu pada menu Help Page. Selain berisi artikel tentang permasalahan dan solusi yang kamu hadapi, Help Page ini juga bisa digunakan untuk melaporkan banyak hal. Salah satunya adalah melaporkan permasalahan ketika melakukan transaksi lewat aplikasi Gojek atau melaporkan permasalahan terkait mitra driver. Bahkan kamu juga bisa melaporkan barang yang hilang atau tertinggal ketika mengalami kecelakaan di perjalanan bersama dengan Gojek

Kamu bisa menelpon call center Gojek kapan saja selama 24 jam, tetapi jika menelpon nomor call center maka akan dikenakan tarif lokal atau sesuai dengan ketentuan tarif untuk setiap provider jaringan. Tetapi jika menghubungi lewat email Gojek atau sosial media Gojek maka akses tersebut gratis selama tersambung dengan internet.

Check Also

Building Results CRM: The Ultimate Solution for Managing Your Business

Introduction Hello, Reader Abbox! Are you tired of managing your business manually, which can be …